Pilih Mana????


Pilih ini?


atau ini?


Mereka emang berjodoh sampe ada scene dari drama yang berbeda yang mirip banget, hhihihi.
Udah gitu stasiun yang nayanginnya juga sama-sama SBS, hehe. Komplit dah!!!
Andai kata itu bukan Lee Wan tapi Sukkie, hahahaha.

Komentar

Hazuki Airyn mengatakan…
Geunshin paling TOP dah. . .
Tp leeshin ok juga 2h. . .
april mengatakan…
GeunShin emang paling TOP
iya Airyn LeeShin juga okeh.
udah mana sekarana Lee Wan wamil bareng KNG oppa, Lee Wan jagain KNG oppa ya!!!
Ari RF mengatakan…
betulseaindanya itu sukkie wkwkwk *ngarep juga* keren dah

Postingan populer dari blog ini

Brief Sinopsis Coffee Prince episode 1-2

Brief Sinopsis Coffee Prince Episode 15-17 (Final)

Brief Sinopsis Coffee Prince episode 11-14