25 Mei 2010

Cerita Dong Bang Shin Ki

Share it Please


Awal perkenalanku dengan DBSk terjadi saat aku meminjam buku temanku, diantara lembar buku itu aku menemukan sekeping VCD. Aku yang memang memiliki rasa ingin tahu yang tinggi akhirnya memberanikan diri memutar VCD tsb. Alangkah terkejutnya aku saat melihat 5 cowo ganteng muncul di layar tv, mereka menyanyi dan menari begitu kerennya (lebay sangat,hehehehe). Seketika itu juga tatapan mataku tertuju pada sosok cowo yang bernama U-know Yun Ho, dan memang diantara member DBSK aku paling suka sama U-Know Yun Ho yang adalah leader dari group itu sekaligus rapper yan g keren menurutku, caranya menari itu yang bikin aku terpesona, tapi member yang lain juga bagus. MV pertama yang aku lihat itu berjudul O Sei Han Go versi Jepang dari lagu O Jung Ban Hab. Setelah itu aku mulai browsing internet cari artikel mengenai DBSk, download lagu-lagunya, download MV nya, beli majalan yang bahas DBSk, semua tentang DBSK aku telusuri.

Berikut sekilas menengenai Dong Bang Shin Ki, cekidot:

Picture diatas saat album Mirotic

Dong Bang Shin Ki adalah sebuah boyband korea bentukan SM ent. DBSK singkatan dari Dong Bang Shin Ki juga memiliki nama lain, di Jepang DBSK dikenal dengan nama Tohoshinki sedangkan di China dikenal dengan nama Tong Fvang Xien Qi. TVXQ memulai debutnya tanggal 26 Desember 2003 dengan membawakan lagu Hug serta versi a capella "O Holy Night" bersama BoA. Walaupun baru muncul, mereka langsung diakui sebagai grup musik idol. Selanjutnya, mereka merilis dua singel sekaligus, ("Hug" dan "The Way U Are"), lengkap dengan buku foto. DBSK pernah tercatat dalam The Guinness World Record Book of 2008 sebagai boyband yang memiliki fans sebanyak 800.000 yang tergabung dalam member cassiopeia fans club resminya DBSK (itu ajah yang terdaftar gimana kalo ditambah sama yang ga terdaftar ya, aku juga salah satu cassie yang ga terdaftar, wkwkwkwk).
DBSK juga menjadi salah satu boyband pembuka jalan bagi rekan-rekannya yang ingin memulai karier di Jepang, Jepang itu kaya Amerika-nya Asia mungkin karena untuk mendapat pengakuan sebagai penyanyi di Jepang rada sulit butuh perjuang keras kaya DBSK.

Lansung ajah aku kasih Lihat Profil member DBSK :




















U-KNOW Yun Ho
Stage Name: U-KNOW | U-know YunHo (유노윤호 or ?允浩)
Real Name: Jung Yun Ho (정윤호)
Birthdate: February 6, 1986
Birthplace: GwangJu (광주)
Height: 184 cm
Weight: 66 kg
Blood Type: A
Hobbies: Music, reading, playing sports, composing music
Specialty: Dancing
Position: Bass vocal
HERO JaeJoong Stage Name: HERO | YoungWoong JaeJoong (영웅재중 or 英雄在中) Real Name: Kim Jae Joong (김재중) Birthdate: January 26, 1986 Birthplace: Chungnam (충남 or 忠南) Height: 180 cm Weight: 63 kg Blood Type: O Hobbies: Playing computer games, listening to music, playing the piano, composing, cooking Specialty: Singing Position: Main vocal XIAH JunSu Stage Name: XIAH | Xiah JunSu (시아준수 or ??俊秀) Real Name: Kim Jun Su (김준수) Birthdate: December 15, 1986, though his parents registered him on January 1, 1987 Birthplace: Gyeonggi (경기 or 京畿道) Height: 178 cm Weight: 63 kg Blood Type: B Hobbies: Piano, soccer Specialty: Singing, dancing Position: Middle high vocal MICKY YooChun Stage Name: MICKY | Micky YooChun (믹키유천 or 秘奇有天/秘奇有仟) Real Name: Park Yoo Chun (박유천) Birthdate: June 4, 1986 Birthplace: Seoul (서울 or 漢城) Height: 180 cm Weight: 60 kg Blood Type: O Hobbies: Composing music/lyrics/rap, piano, RC 드라이빙,튜닝(RCcar driving, tuning) Specialty: Singing, composing Position: Middle low vocal MAX ChangMin Stage Name: MAX | ChoiKang ChangMin (최강창민 or 强昌珉) Real Name: Shim Chang Min (심창민) Birthdate: February 18, 1988 Birthplace: Seoul (서울 or 漢城) Height: 186 cm Weight: 61 kg Blood Type: B Hobbies: Music, singing, eating Specialty: Singing, dancing Position: High vocal
Ada pepatah yang mengatakan " semakin tinggi sebuah pohon akansemakin kencang pula badai yang menerpa" hal tsb juga dialami oleh DBSK. Yang saat ini 3 membernya yaitu Hero JaeJoong , Xiah Jun Su, dan Micky Yoo Chun sedang menghadapi masalah dengan management nya SM ent. Akibat permasalahan tersebut DBSK terancam bubar dan saat ini DBSK tengah dalam keadaan vakum. Sungguh sangat di sayangkan boyband sebagus DBSK harus berada dalam masalah seperti ini. Semoga mereka dapat menyelesaikan masalahnya dengan baik-baik tanpa harus bubar tentunya. Semua fans merindukan kalian. We Love You
source: wikipedia, google

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Klo q ska nya ma Jaejooong and Changmin
-Q ska ma Jaejoong soalnya dia Ganteng
-Q ska ma Changmin Coz dia senyumnya manis
Trus klo yg trancam bubar itu kayaknya bener Jaejoong,Yoochun,Junsu dah buat boyband sendiri namanya JYJ

syaoran mengatakan...

ALWAYS KEEP THE FAITH

Followers

Follow The Author