14 Mei 2010

Pict. From Princess Ja Myung Go

Share it Please
Pict. Princess Ja Myung Go


Kata ka ari Princess Ja Myung Go ceritanya seru, aku jadi penasaran. Karena belum pernah nonton Princess Ja Myung Go, jadi aku kumpulin pict-nya dulu ajah.



















Princess ja Myung Go and Prince Ho Dong


























Jung Kyung Ho oppa di mandiin sama Jung Ryu Won, hahay
jadi penasaran pengen nonton Princess Ja Myung Go nih.













































credited to sbs.co.kr

2 komentar:

あり mengatakan...

kok april malah bisa nemu piku JMG bagus2 sie nyari di sbs gimana? ari ga bisa !_!, iya tuh soalnya puku aka ja myung go jadi pengawal pribadinya hodong, bukan dimandiin tapi cuma nyiapin ari gimana ya, seperti ngecek2 gitu dah tenryata air itu ada racunnya !_! ntar puku aka ja myung kena racun demi menyelematkan hodong !_!

aprill mengatakan...

ka ari aku cuma coba2 aja cari di sbs, pusing juga sih nyarinya tapi berkat usaha keras jadi bisa nemu juga pict-nya ka

Followers

Follow The Author