4 Juni 2010

Jang Geun Seok : I Want To Be Character Actor Who Can Perfom Wonderfully

Share it Please

Selama dua hari berturut-turut Jang Geun Seuk mengadakan acara yang bertajuk "Jang Geun Seok Asia Tour" yang di adakan di U-Port Hall di Tokyo tanggal 29 Mei dan di Universal Studio Japan (USJ) di Osaka tanggal 30 Mei. Selama acara berlangsung Sukkie menampilkan keahliannya seperti menyanyi dan berbicara dengan fans mungkin pake bahasa Jepang ya. Oppa juga mengadakan konferensi pers saat tampil di Tokyo. Dalam konferensi trsebut Sukkie berkata " melalui drama You're Beautiful, saya bisa menampilkan sisi alamai saya sebaik mungkin,Saya berpikir saya bisa mengembangkan diri dengan mengekspresikan diri dialam drama. Dan juga saat saya memainkan peran Hwang Tae Kyung, seorang pemimpin band AN JELL, saya bisa mengembangkan diri saya sebagai seorang pemimpin".

Sukkie juga memperkenalkan film barunya "You're My Pet" yang ceritanya berdasarkan kartun Jepang. Oppa akan memainkan karakter seorang penari balet klasik (suka nge-dance ga kebayang), tapi juga ingin menjadi aktor musik dan koreografer. Oppa juga berkata " saya harus melakukan diet untuk peran di film ini dan bagian yang paling sulit adalah saya tidak bisa makan makanan favorit saya kimchi stew. Untuk peran ini saya harus menari dengan penuh semangat dan berlatih dari senin hingga jumat. Di masa depan, saya ingin mendapatkan karakter yang dapat mengekspreskan berbagai berbagai emosi manusia seperti penderitaan dan kesedihan didalam hati". Salut buat Oppa yang mau terus mengembangkan kemampuan akting dan mau mencoba berbagai jenis peran makin cinta sama Sukkie.

Sukkie pernah ditanya mengenai pemikirannya tentang hidup bersama, terutama dengan wanita yang lebih tua. Sukkie berkata " Jika saya dapat hidup dengan wanita yang saya cinta berdasarkan premis untuk menikah, maka akan seperti perjalanan setiap hari (Good answer). Saya ingin menjadi suami atau pacar yang dapat menyiapka sarapan untuknya" (this is so sweet). Well, whatever Sukkie say I liked it. He's a fascinating man, I love you Sukkie

credited to kbs.co.kr

2 komentar:

あり mengatakan...

mau banget disiapin makanan ama sukkie wkwkwkwk *ngadon*

aprill mengatakan...

iya ka ari bahagia pastinya.

Followers

Follow The Author