Jang Geun Seok Is In Diet



Jang Geun Seok berkata bahwa dirinya sedang dalam program diet untuk menurunkan berat badan.

Sukkie tampil dalam acara peluncuran album " Dream With Wings" dan dia berbicara mengenai partisipasinya didalam album tersebut. Sukkie berkata " saya sedang diet untuk mempersiapkan film You're My Pet, suaraku tidak keluar dengan baik ketika aku sedang lapar tapi biasanya rekam lagu-lagu berlangsung hingga larut malam jadi saya hanya minum air selama rekaman" (Oppa sini aku bawain nasi kotak)

Sukkie melanjutkan " itu benar-benar kerja keras ketika penyanyi Kim Hyun Chul memesan mie China. (tertawa) saya merasa terhormat dapat berpartisipasi dalam proyek yang basgus ini dengan banyak penyanyi besar lainnya". Laba dari penjualan album ini akan disumbangkan unutuk amal. (Oppa hatimu baik sekali mau berbagi amal dengan orang lain)








































credit to as tagged & allkoreangossip

Komentar

AIRI ARI mengatakan…
ya ampun oppa kurus banget, bagi2 resep dietnya donk oppa wkwkkkw, oppa baik banget ya :)
aprill mengatakan…
setuju ka ari oppa emang baik hati. badanya kurus gara2 film You're my pet

Postingan populer dari blog ini

Brief Sinopsis Coffee Prince Episode 15-17 (Final)

Brief Sinopsis Coffee Prince episode 11-14