16 Juni 2010

Kim Nam Gil On When Spring Comes

Share it Please
Aku lagi mau berbagi piku-pikunya Kim Nam Gil, menyusul tengah mewabahnya virus Bad Guy hahahaha berlebihan. Mungkin piku-piku ini ga da hubungannya sama Bad Guy soalnya piku-piku ini dibuat jauh sebelum Bad Guy, hehehehe yupz ini piku-piku dari drama Kim Nam Gil "When Spring Comes".

Oppa you're so handsome and nice look



















Oppa main yuk? wkwkwkwkwk



















This Is Kim Nam Gil !!!!



















Oppa bener-bener cool



















Tatapan mata Bi Dam udah mulai keliatan!!




















credited kbs.co.kr

1 komentar:

あり mengatakan...

wahhhh jaketnya oppa keren 2hehehhehe, kok beda banget ya ama oppa yg skrng hehhehe

Followers

Follow The Author