Official Posters of "King Baking, Kim Tak Goo"


Drama Korea terbaru King Baking, Kim Tak Goo yang akan menggantikan slot tayang Cinderella's Sister, telah meluncurkan dua poster resmi. Poster-Poster utama menampilkan bintang korea yang memainkan peran utama, Yoon Yoon Shi (Kim Tak Goo), Eugene (Shin Yoo Kyung), Lee Young Ah ( Yang Min Sun) dan Joo Woo (Goo Ma Joon).

Poster diatas menunjukan akan ada persaingan antara Kim Tak Goo dengan Goo Ma Joon. Ekspresi mereka terlihat berbeda satu sama lain. Kim Tak Goo dengan tepung dipipinya memasang wajah tersenyum sedangkan Goo Ma Joon dengan wajah agak serius.

Poster yang kedua menampilkan ke-4 karakter utama. Lee Young Ah si pemeran Bong Sun di Iljimae memotong rambut panjangnya. sayang banget tuh rambut dipotong tapi demi peran apa si yang ga.

King Baking, Kim Tak Goo bercerita tentang seorang tukang roto yang bernama Kim Tak Goo yang memiliki bakat alami. Kim Tak Goo ingin meraih impian menjadi nomor satu di dunia industri roti. King Baking, Kim Tak Goo sudah mulai tayang ada 9 Juni lalu ada slot tayang Rabu-Kamis pukul 21:55 waktu Korea tentunya.

source: dongdrama

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Brief Sinopsis Coffee Prince Episode 15-17 (Final)

Brief Sinopsis Coffee Prince episode 11-14