30 Juni 2010

Prosecutor Princess Episode 1

Share it Please
Horrreee bisa buat sinopsis pertama. Meskipun banyak kekurangan dan masih acak-acakan mohon dimaafkan ya teman-teman. Kasih saran dan kritiknya kalu bisa?hehehe
selamat membaca!!!!












Kisah di mulai saat wisuda kelulusan para jaksa. Mereka semua terlihat angkuh, sombong dan serius. Datanglah Ma Hye Ri dengan gayanya yang flamboyan, Hye Ri datang memakai sepatu hak tinggi dan mengenakan pakaian yang super mini. Dia juga sangat gembira dan bangga melewati hari besarnya.












Setelah upacara wisuda berakhir, Hye Ri berkata kalau dirinya tidak bisa ikut pesta karena ibunya sedang sakit dan hampir mati. Semua orang mempercayai kata-kata Hye Ri padahal Hye Ri berbohong hanya untuk pergi ke resort ski seusai wisuda. jangan ditiru bohongnya Hye Ri












Lalu Hye Ri pergi shopping sendiri sebelum berangkat ke resort ski rupanya dia telah berjanji untuk bertemu seorang teman. Mereka berjanji utuk menghadiri acara lelang Gioberni merek terkenal tentunya.












Sementara itu ayah Hye Ri benar-benar marah saat mengetahui kebohongan putrinya itu. Ayah Hye Ri berbicara kasar dengan nada keras kepada ibu Hye Ri tapi dia malah menjawab dengan santai dan tenang seperti tidak terjadi apa-apa. Akhirnya ayah Hye Ri pergi kerumah sakit untuk bermain tetris dengan Saint Peter.

Ketika Hye Ri tiba di resort, ternyata jaksa Yoon Se Joon juga ada di resort yang sama dengan Hye Ri. Se joon datang untuk menangkap seorang plagiat bernama Kim Dong Suk. Kim Dong Suk akan memalsukan barang-barang yang dicurinya lalu dibuat tiruannya sesuai dengan aslinya dan dijual kembali seperti harga aslinya, barang imitasi lah contohnya. Asisten Se Joon bertanya-tanya "kenapa wanita tergila-gila pada koleksi Gioberni itu?" Se Joon menjawabnya "karena setiap wanita ingin menjadi ratu". Mukanya Se Joon kaku pas jawab pertanyaan asistenya kurang ekspresi.

Jaksa Yoon Se Joon sangat ingin menangkap Kim Dong Suk yang sudah merugikan banyak orang sperti selebriti karena barang imitasi yang dibuatnya. Se Joon ingin membalas dendam karena Dong Suk berkali-kali berhasil lolos.

Dari jauh Hye ri tampak sedang bermain ski. Hye Ri berpikir bahwa dirinya pantas mendapat liburan. Akan tetapi Hye Ri tengah diikuti oleh orang yang tidak dikenal. Ternyata Hye Ri dirampok dan sekarang dia sudah tidak punya apa-apa lagi. Liburannya benar-benar berantakan tidak ada uang, handphone dan bahkan kamar hotel yang dipesannya sudah ditempati oleh Seo In Woo, pria tampan yang keren.












Malangnya lagi teman Hye Ri tidak jadi datang, karena lebih memilih kliennya. Tapi anehnya Hye Ri tidak membatalkan reservasi hotelnya. Hye Ri hanya punya dua pilihan, mengingat tidak ada kamar hotel yang tersedia: harus relokasi ke motel atau tinggal berdua dengan In Woo. Hye Ri menjawab dengan nada heran dan marah "Mo-tel?"












Acara lelangpun dimulai, Hye Ri duduk disebelah anak buah Dong Suk, bahkan dia meminjam HP wanita itu untuk meneleon ibunya tapi tidak diangkat. Hye Ri nekat melakukan penawaran padahal dia tidak punya uang. Dia sangat menginginkan sepatu yang sedang dilelang.












Ternyata In Woo juga hadir diacara lelang tersebut. In Woo juga mulai melakukan penawaran, Hye Ri yang ga mau kalah dari In Woo akhirnya menawar seharga 7 Juta won dan dia berhasil mendapatkan sepatu itu. Karena ga punya uang buat bayar akhirnya tu sepatu In Woo juga yang dapet.












Tiba-tiba Hye Ri merasa dirinya diganggu oleh seseorang. Hye Ri mengira kalau yang mengganggunya adalah orang yang telah merampok tasnya. Ternyata orang itu adalah Jaksa Yoon yang sedang berusaha menangkap Kim Dong Suk. Jaksa Yoon kesal atas perlakuan Hye Ri kepadanya, dan terus memandagi Hye Ri, Tiba-tiba jaksa Yoon ingat sesuatu Yah Kim Dong Suk akhirnya berhasil lolos dan Jaksa Yoon gagal lagi.












Karena Hye Ri sudah tidak punya apa-apa lagi. Dan temanya juga tidak jadi datang. Akhirnya Hye Ri memutuskan menerima tawaran In Woo untuk tinggal satu kamar. Hye Ri pergi kekamar In Woo dan pergi mandi. Ketika In Wo datang dia melihat Hye Ri tenggelam didalam bathtub dan bergegas menolongnya. Tapi Hye Ri malah berpikir macam-macam dan berteriak. Hye Ri dan In Woo sepakat untuk bertemu lagi karena Hye Ri harus membayar hutangnya pada In Woo. Kekasih In Woo tidak jadi datang. Munculah ide dikepala Hye Ri, dia menyuruh In Woo untuk menjual sepatunya saja dan In Woo juga setuju. Hye Ri pulang kerumah dengan senag karena apa yang diinginkannya terpenuhi.












Hye Ri memulai harinya sebagi jaksa, dia pergi kekantor dengan dandanan yang salah. Rekan-rekanya melihatnya dengan geli. Parahnya lagi Hye tidak mendengarkan instruksi Jung Sun. Ternyata Hye Ri satu kantor dengan Jaksa Yoon Se Joon dan dia langsung mengenalinya, malangnya jaksa Yoon pura-pura tidak mengenal Hye Ri.












Besoknya Hye Ri masih tidak merubah cara berpakaiannya. Dan dia melihat Se Joon dan Jung Sun datang bersama diaun bertanya "apakalian berpacaran?" Jung Sun menjawab " urus saja urusanmu sendiri" dan menegur cara berpakaian Hye Ri yang kelewat seksi.












Hye Ri dan rekan-rekannya pergi minum dan karaoke bersama. Hye Ri yang sudah mabuk berat menyanyi dan menari dengan gayanya yang sensual dan sangat memalukan. Jung Sun mengkhawatirkan Hye Ri dan Se Joon melihatnya dengan bingung.

In Woo merenung diatap rumahnya dan memikirkan semua yang terjadi antara dirinya dengan Hye Ri.

Hye Ri berusaha mengelabui ibunya, Ny. Ma tentang insiden mabuk semalam. Ny.Ma malah mengira berat badan Hye Ri bertamabah dan itu berarti sebuah bencana bagi Hye Ri.












In Woo memutuskan untuk masuk kekehidupan Hye Ri dan sampailah dia di kantor Hye Ri. Hye Ri yang melihat In Woo mengira bahwa In Woo datang untuk menagih hutang dan Hye Ri pun gelisah, cemas dan berteriak....

2 komentar:

nana mengatakan...

horeeee...sinopsis perdana april ...PP ep 1 selamat ya say...

aprill mengatakan...

makasih teh!!! tapi masih butuh bimbingan nih, hehehe
masi kurang mantap kayanya

Followers

Follow The Author