1 Juni 2010

Referensi Film Innocent Steps

Share it Please

Na Young Sae adalah seorang penari handal yang reputasinya tidak perlu di ragukan lagi. Namun cedera yang dialaminya serta patner dansanya yang direbut oleh rivalnya Jung Hyeon Su, membuat hati Young Sae terluka dan meninggalkan dunia tari yang sangat dicintainya itu.
Suatu ketika Young Sae berniat kembali ke dunia tari dengan mengikuti sebuah kompetisi.

Untuk mendapatkan patner dansa Young Sae memutuskan untuk ikut biro jodoh di China. Young Sae berharap dengan mengikuti biro jodoh ia akan mendapatkan patnernya yang baru.
Tapi Young Sae malah mendapatkan Jang Chae Rin gadis korea yang lama tinggal di China tiba dengan menyamar sebagai kakaknya. Tentu saja, Young Sae kecewa setengah mati saat tahu dirinya dibohongi.

Yang membuatnya lebih marah lagi, Chae Rin ternyata sama sekali tidak bisa menari sehingga hal itu nyaris saja mengakibatkan gadis malang itu dikirim kembali ke desanya. Namun Young Sae akhirnya mengurungkan niatnya saat melihat keseriusan Chae Rin belajar, dan memutuskan untuk mengarahkan sang 'istri'.

Hubungan keduanya yang diawali secara profesional mulai goyah karena Young Sae mulai jatuh cinta pada Chae Rin yang dilihatnya sangat bekerja keras untuk berlatih tari. Tidak cuma itu, semangat gadis itu dan gaya bicaranya yang khas mampu meluluhkan hati Youn Sae yang sempat hancur saat ditinggal partner dansanya bertahun-tahun silam.

Cinta tersebut juga disambut oleh Chae Rin dengan hangat, yang sejak pertama tiba memang sudah menyukai sosok Young Sae. Sayang, hubungan tersebut ternyata tidak semudah yang dibayangkan karena selain terus dibayangi oleh dua petugas imigrasi, bakat Chae Rin juga mulai diketahui oleh Hyeon su, yang berniat menjadikan gadis itu sebagai partner barunya (gila banget ni orang semua patnernya Young Sae diembat)

Note:

Meskipun film ini tergolong film lama tahun 2005, tapi film ini layak ditonton apalagi bagi penggemarnya Moon Geun Young si aktris yang tetep imut walau udah dewasa. Film ini dibuat setelah film My Little Bride yang juga sukses. Innocent Steps memiliki daya tarik tersendiri soalnya menjadikan dunia tari sebagi plot jalan ceritanya dan juga yang menjadi daya tarik utamanya adalah tentu aja Moon Geun Young, aktris yang pertama kali dikenal lewat serial Endless Love dan lewat film ini juga, MGY membuktikan kapasitasnya sebagai calon aktris besar yang mampu memainkan berbagai jenis peran (termasuk perannya sebagai laki-laki di POTW and di Cinderella's Sister yang memang memukau)

Innocent Steps juga diterjemahkan ke dalam cara yang berbeda dengan dibuatnya drama panggung musikal. Ga tanggung-tanggung, yang gantiin Moon Geun Young sebagai tokoh Jang Chae Rin adalah artis terkenal mantan personil SES Eugene, yang terkenal lewat Woderfull Life.

Well, MGY emang seorang aktris besar saat ini dan tengah populer di Korea sana.

2 komentar:

あり mengatakan...

kyaaa MGY emang keren luv ful dah, thx infonya april

rezKY p-RA-tama mengatakan...

berkunjung dengan senyuman....

Followers

Follow The Author