2 Juni 2010

Referensi Film Love Me Not

Share it Please

Julian (Kim Joo Hyuk) adalah seorang laki-laki yang hidupnya selalu dikelilingi oleh wanita.Tapi sayangnya Julian terlibat banyak hutang. Sampai suatu ketika seorang rentenir memberinya waktu 1 bulan untuk membayar hutangnya jika tidak dia akan mati ditangan Gwang Soo si rentenir yang kejam.

Setelah berpikir cuku lama, akhirnya Julian memutuskan untuk menyamar menjadi kakak laki-laki dari seorang gadis buta bernama Ryoo Min. Ryoo Min (Moon Geun Young) adalah seorang pewaris tunggal seluruh kekayaan keluarganya, karena seluruh anggota keluarganya sudah meninggal (kasian Ryoo Min hidup sebatang kara dengan harta yang berlimpah).

Julian memunyai niat jahat untuk mengambil seluruh harta warisan Ryoo Min dengan cara membunuh Ryoo Min. Ryoo Min sendiri adalah orang yang dingin dan sangat tertutup serta tidak mudah untuk mempercayai orang. Julian berusaha keras agar Ryoo Min mau percaya padanya. Disaat Ryoo Min sudah mempercayainya, Julian merasakan kalo dirinya mulai jatuh cinta pada Ryoo Min yang buta. Ryoo Min pernah berkata kepada Julian "Andai kau bukan kakakku, aku akan jatuh cinta padamu.” Mendengar perkataan Ryoo Min, Julian terdiam. Ia merasakan hal yang sama, namun tak berani berterus terang.

Segalanya berjalan lancar sampai pada saat semua fakta terungkap. Julian dengan susah-payah melindungi Ryoo Min, yang ternyata Ryoo Min menderita penyakit kanker dan harus segera dioperasi. Bila operasinya gagal, gadis malang itu mungkin saja akan mati. Di saat yang bersamaan, Gwang Soo sudah mulai menagih hutangnya pada Julian.

Karena keadaan semakin memburuk, Julian memutuskan untuk pergi, meninggalkan Ryoo Min dan juga hutang-hutangnya (laki-laki ga bertanggung jawab nih). Namun pada saat sudah berada di bandara, Gwang Soo menelpon dan mengatakan bahwa ia menjadikan Ryoo Min sebagai sandera. Julian segera pergi untuk menyelamatkan Ryoo Min (nah ini baru gentle).

Julian ga sadar kalau dirinya dijebak. Apa daya saat sampai disana, Gwang Soo telah menunggunya dengan sebilah pisau di tangannya. Dalam keadaan sekarat, Julian akhirnya menunjukkan rasa cintanya pada Ryoo-min.

Note:

Love Me Not dirilis tahun 2006 dan merupakan karya MGY yang okeh menurut aku, soalnya dia berperan jadi gadis buta. Berperan sebagai gadis buta itu kan ga gampang, mata kita itu seolah-olah kosong ga lihat apa-apa. Sepertinya MGY lebih sering main Film or Drama yang sedih dan berurai air mata. Dan juga semua karya MGY itu memiliki karakter yang kuat disetiap karakternya kaya Go Eun Joo di CS, Shin Yun Book di POTW, Eun Suh di Autumn In My Heart dll. MGY emang pinter banget pilih peran dan ga asal-asalan meranin karakternya. Pantes banget deh kalo MGY ini dibilang aktris besar dengan kemampuan akting luar biasa dalam usia yang masih muda. Berjempol-jempol deh aku acungin buat MGY. Semoga MGY dapet Daesang lagi, amiiin

2 komentar:

あり mengatakan...

yup tambah jempol dari ari buat MGY dah, iya semoga di CS dia dapat awards

Anonim mengatakan...

Aku udah prnah nnton critanya bkin habis berpack,pack tissu :D

Followers

Follow The Author