Hyun Bin Masuk Wamil Awal November


Hyun Bin akan masuk militer Korea pada awal November, menurut sebuah koran olahraga pada hari Kamis.

olahraga harian lokal IS Plus melaporkan bahwa Hyun Binakan memasuki kamp militer Nonsan di Propinsi Chungcheong Selatan pada tanggal 1 November untuk mulai menerima lima minggu pelatihan dasar sebagai bagian dari tugasnya dua tahun selama wajib militer.

Namun, managemen Hyun Bin AM Entertainment menjawab laporan itu, menjelaskan "Tidak ada yang ditetapkan . Dia belum mendapat draft pemberitahuan , sehingga sulit untuk mengatakan apakah ia akan masuk militer pada tanggal 1 November."

Manager itu menambahkan bahwa Hyun Bin tengah mencari peran dalam drama dan ia berharap ia akan tampil dalam satu produksi lagi sebelum ia masuk militer.

Hyun Bin debut pada tahun 2003 dalam drama KBS "Bodyguard" dan menjadi terkenal karena perannya dalam seri hit "My Name is Kim Sam-soon" bersama aktris Kim Sun Ah.

Dia juga membintangi drama lainnya termasuk "Friend, Our Legend" dan "World's Within" dan tengah berpacaran dengan Song Hye Gyo

Makin banyak ajah aktor yang masuk Wamil....

source mumuy.com

Komentar

AIRI ARI mengatakan…
wahhh banyak oppa yg mau wamil hiks3
G-Nana Fe mengatakan…
aduh mantan pacar sebelum Appa juga masuk wamil nih..duh kok pada wamil sih..jadi pengen nengok yg wamil, ada junki, suju, Oppa dan hyunbin

Postingan populer dari blog ini

Brief Sinopsis Coffee Prince Episode 15-17 (Final)

Brief Sinopsis Coffee Prince episode 11-14