Jung Yong Hwa Tidak Suka Wanita Berkumis


Setelah menyelesaikan salah satu episode KBS Happy Together Season 3, personel CNBLUE Jung Yong Hwa berbagi tentang kehidupan pribadinya di lokasi syuting. Dan cerita itu mendatangkan banyak tawa bagi yang mendengarnya.

Jung Yong Hwa membuat pengakuan bahwa dia sangat tidak suka dengan wanita yang memiliki kumis. “Aku sangat menyukai gadis ini waktu masih anak-anak. Aku kemudian bertemu dengannya lagi saat sekolah tingkat empat. Dan aku sangat terkejut melihat bulu yang tumbuh di bawah hidungnya. Sejak itu, aku tak suka wanita berkumis,” ujarnya.

Sang rock star juga berbagi banyak pengalaman tentang penampilannya, termasuk gerakan “lip-licking”-nya yang terkenal. Shin Bong Sun menanyakan sesuatu, “Kau ahli dalam membuat banyak gerakan, namun kenapa harus lip-licking?”

“Selama salah satu pertunjukan I’m a Loner, aku menjilat bibirku karena sangat kering. Gerakan itu tertangkap kamera, dan para fans menyukainya. Sejak itu, aku sering menjilat bibirku agar fans merasa senang,” jawabnya.

source asian grup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Brief Sinopsis Coffee Prince Episode 15-17 (Final)

Brief Sinopsis Coffee Prince episode 11-14