12 Juli 2010

Kim Hyun Joong Terpilih untuk Playful Kiss

Share it Please

Ini dia! Setelah nama beberapa aktor yang telah berbicara untuk berperan dalam playful Kiss. Akhirnya Kim Hyun Joong (Pangeran berkuda putih BBF) dari SS501 dipilih untuk peran utama. Dia telah menghilangkan saingannya Jung Yong Hwa dari CNBLUE dan Max Chang Min dari TVXQ untuk peran utama pria dalam drama ini.

Manajemen Kim menyatakan bahwa walaupun mereka belum secara resmi menandatangani kontrak, namun keputusan telah final. Dalam remake Korea, Kim akan memainkan karakter yang awalnya dimainkan oleh Takashi Kashiwabara dalam versi Jepang dan Joe Cheng dalam versi Taiwan. nama karakter-Nya adalah Bae Seung Jo, anak laki-laki dingin dan jauh yang selalu menjadi yang terbaik dalam segala hal di sekolah. Dia jatuh cinta kepada seorang gadis canggung dan tidak begitu menonjol bernama Moon Ha Ni. Untuk pemeran utama wanitanya belum ditentukan.


Sementara itu, belum ada keputusan akhir untuk utama wanita nya. Mereka telah mengadakan audisi lebih dari 100 bintang perempuan untuk peran itu dan kandidat utamanya sekarang adalah Park Shin Hye, dan f (x) 's Sully (semoga shin hye walaupun tanpa sukkie). Park Bo Young awalnya telah di prioritaskan menjadi yang utama untuk peran ini, namun karena masalah hukum dengan agen manajemen, ia disimpan untuk menjadi cadangan (kaya main bola ajah pake cadangan, hehe). Aktris lain yang juga jadi perbincangan untuk peran ini adalah Han Seung Yeon dari KARA, tapi dia baru-baru ini membatalkan karena Jadwal KARA di Jepang.

source DongDrama

Tidak ada komentar:

Followers

Follow The Author