Kim Nam Gil Gallery

Aprill mau share Pic nya KNG oppa. Langsung ajah deh tanpa banyak kata-kata.

Oppa dandananya kaya orang dulu, hihihi

Oppa lagi ngapain tuh???

Owww seksi kali Oppaku ini *dijutekin Sukkie* wkwkwkwk

Memandang laut dari tepian pantai

Oppa Lucu

Kalo ekspresinya kaya gini sih bikin cewe klepek-klepek, hahahaha

Oppa waktu masih polos, wkwkwkwk
Oppa waktu acara apa ya? aprill lupa, hehe
credited to cyworld

Komentar

あり mengatakan…
kado perpisahan dai april utk oppa kng ya? hiks3
aprill mengatakan…
iya ka ari, tapi aprill pasti bakal lebih sering share pikunya KNG oppa.
bentar lagi oppa wamil,
sigh 2 tahun itu waktu yang cukup lama. HIKs T_T
nana mengatakan…
yang paling atas itu yang di film modern boy ya..
yang april bingung acara apaan kayaknya acara SBS ya..sela sela shooting bad guy..bajunya aja masih sama hehe...aku pernah ngliat rekamannya tp ga ada subtitlenya ya jadi aja pake bahasa kalbu hihi

Postingan populer dari blog ini

Brief Sinopsis Coffee Prince episode 1-2

Brief Sinopsis Coffee Prince Episode 15-17 (Final)

Brief Sinopsis Coffee Prince episode 11-14