Peran Tambahan Untuk Playful Kiss


Setelah diputuskan bahwa Kim Hyun Joong dan Jung So Min yang akan jadi couple dalam 'Playful Kiss'. Saat ini group 8 sudah menambahkan beberapa cast lainnya.

Dari foto di atas, ada Lee Tae Sung (kiri) akan bermain sebagai saingan Kim Hyun Joong untuk memperebutkan cinta seorang gadis ceroboh yang dimainkan oleh Jung So Min. karakter yang akan dimainkan Lee Tae Sung bernama Lee Jung Gu. Jung Hye Young (kanan) yang memainkan karakter ibu Seung Jo yang ingin anaknya sesuai Seung Jo (diperankan oleh Kim Hyun Joong) bersatu dengan Ha Ni (Jung So Min).

Gambar-gambar berikut adalah sisa pemain yang akan bergabung dengan proyek tersebut. aprill akan memperkenalkan mereka satu per satu dengan peran mereka sendiri.

Pertama, ada aktor Kang Nam Gil (kirain Kim Nam Gil, hehehe) dari 'Goong' Yang memerankan ayah Ha Ni. Lalu, ada Oh Soo Kyung, yang memerankan ayah Seung Jo. Dan terakhir pada baris pertama adalah Won Choi Hong yang mengambil peran sebagai adik Seung Jo.

Pada baris kedua, ada Ah Jang Young (kiri) dari 'My Fair Lady' dan Hong Yoon Hwa (kanan). Jang adalah seorang gadis yang menyukai Seung Jo diam-diam dan cemburu ketika Ha Ni jatuh hati terhadap Seung Jo. Sementara, Hong mengambil peran sebagai teman sekelas Ha Ni.

Foto pertama dari baris terakhir adalah Yoon Seung Ha, berperan sebagai teman baik Ha Ni. Ia adalah tipe gadis yang kekanak-kanakan dan aneh serta tidak memiliki niat dalam studi, lebih memilih untuk bermimpi menjadi seorang penulis manhwa. Di tengah, ada Hwang Hyo Eun, yang akan memerankan guru wali kelas Ha Ni. Yang terakhir adalah Kang Doo dari ' Goong S' yang berperan sebagai guru wali kelas Seung Jo.

Sebenarnya, Lee Shi Young baru-baru ini telah dikabarkan untuk bergabung dengan PK dan akan berperan sebagai gadis angkuh yang memerankan wakil presiden klub tenis di universitas, namun casting telah diselesaikan.

source dongdrama

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Brief Sinopsis Coffee Prince Episode 15-17 (Final)

Brief Sinopsis Coffee Prince episode 11-14