Photo Park Shin Hye Dalam Kegiatan Amal

Karena hari ini aku lagi tergila-gila sama Park Shin Hye, jadi aku mau share lagi pic nya pas lagi kegiatan amal kayanya. Tapi aku ga tahu kapan kegiatan ini berlangsung. So, langsung ajah!!!

Shin Hye cinta Korea, Aku juga cinta Indonesia, hehehe

















Shin Hye cantik banget!!! Rasa keibuannya sepertinya muncul saat dia gendong anak itu!!!



















Kasih sayang yang Shin Hye berikan tulus banget kayanya!!!
















Kira-kira ini dinegara mana ya???
















Aku suka photo ini!!!



















Shin Hye peduli banget terhadap sesama!!!
















credited to shin Hye international Community

Komentar

あり mengatakan…
april kayaknya kita sehati deh, coz ni piku2 ari diblog juga ada tapi belum dipost masih di draft hahahahaha, ari juga nemu piku2 ni waktu shin hye kunjungan ke nepal tapi lupa sourcenya dr mn makanya blm dipost coz pas tergila-gila amayab langsung googling ttg shin hye dapat piku2 ini lupa ngesave dpt dr mn hehee, tp punya ari mau ari delete aja hahaha, ini shin hye kunjungan ke nepal:D
aprill mengatakan…
ka ari di post ajah shin hye nya, hehehe
oh ke nepal kenapa ga ke indo ajah. di indo juga masih banyak yang kekurangan gizi, hehehe
Apni Viyandari mengatakan…
heheh..kok mirip eun chae ya...

Postingan populer dari blog ini

Brief Sinopsis Coffee Prince episode 1-2

Brief Sinopsis Coffee Prince Episode 15-17 (Final)

Brief Sinopsis Coffee Prince episode 11-14