5 Juli 2010

Screen Capture Frivolous Wife Part 1

Share it Please
Tadinya aprill pengen bikin sinop nya tapi belom yakin ajah masih pikir-pikir dulu, apa aprill bikin referensinya ajah ya!kasih saran dong temen-temen?!!!
Yang jadi pemeran cewenya itu yang jadi Jenny di PP, yang meranin cowonya juga imut and ganteng tapi masih gantengan Sukkie, hehehe *Sukkie tetep No. 1*. Aprill share capturenya ajah dulu deh!!!1
Tapi nih Film lucu juga, okelah buat ngilangin setress. Ceritanya ga berat-berat banged cenderung ringan-ringan saja!!!

Official Poster Frivolous Wife























Berusaha menggoda si cowo tapi cowonya biasa ajah, ga tergoda!!!
























Disini si cewe berusaha godain cowonya untuk ke 2 kalinya, tapi ga berhasil juga, wkwkwkwk






















Ekspresi wajah kedua orang ini lucu banged!!!



























Ekspresi mukanya lucu!!!











Disini adegannya lucu banget!!! muat berbuat sesuatu tapi kepergok bapaknya si cowo, hehehe

3 komentar:

Evhy mengatakan...

Kayaknya bgUs,
perjuangan seorg cwe buat dapetin cw0 yg dsukainya,
jd pnasaran ni April

ai mengatakan...

aku dah nonton film ini, bnyakan ngakaknya...kalo mo bikin sinopnya bikin aja, seru kok...

あり mengatakan...

kayaknya seru ni april, lucu kocak klo dilihat dr piku-pikunya, film lama ato baru ya? klo sempat n ga ngerepotin bole dibuat :D

Followers

Follow The Author