15 Juli 2010

Untaian Kata untuk Kim Nam Gil From Aprill

Share it Please

Kim Nam Gil satu nama yang tak akan pernah terlupakan bagi RF dan fans setianya di dunia. Dulu mungkin dia hanya seorang cameo dalam drama.

KNG sebagai Kang Mo
Perannya sebagai Kang Mo dalam Portrait Beauty mengantarkannya meraih peran yang lebih baik sebagi Bi Dam dalam QSD .

KNG sbagai Bi Dam
Perannya sebagai Bi Dam yang punya dua sisi berbeda baik dan jahat membuat semua orang jatuh hati pada sosok Bi Dam yang misterius itu dan membawanya menuju puncak karier.

KNG sebagai Shim Gun Wook
Perannya sebagai Shim Gun Wook mengajarkan kita bahwa sesungguhnya balas dendam itu bukanlah jalan terbaik, karena mungkin saja balas dendam itu akan membawanya pada kehancuran sama seperti orang yang dihancurkannya di Bad Guy. Kita tunggu saja kelanjutan ceritanya di Teh Nana dan Ka Tirza.

Jiwa sosialnya yang tinggi membawanya berkunjung ke Padang kota yang porak-poranda akibat gempa dan dengan setulus hati Appa membantu bangsaku yang terkena musibah. Sikap pedulinya yang tinggi patut untuk semua orang tiru.

Si Bad Guy yang ngangenin ini harus memenuhi panggilan negara sebagai pengabdiannya terhadap tanah kelahiran yang dicintainya. Kepergian Wamil nya ini patut diacungi jempol dan dihargai karena Appa pergi saat dipuncak karier nya, disaat semua orang memuja dan mengelu-elukannya. Tapi apa pergi hayan untuk kembali pada kita fans setianya.

Mungkin 2 tahun itu waktu yang lama tapi jika dijalani dengan penuh keikhlasan dan sepenuh hati, 2 tahun itu akan terasa cepat berakhir dan berlalu. Dan Aprill percaya saat Appa keluar wamil nanti, Appa akan membawa kebanggaan pada dirinya sendiri.

Pertanyaan dalam benak Aprill:

1. Nanti pas di camp militer Appa bakal nunjukin permainan pedangnya kaya Bi Dam ga ya? he
2. Apa nanti Appa akan bersikap cool kaya Gun Wook? *hahaha ga mungkin Appa kaya gitu*

Tapi satu hal yang pasti Appa akan jadi Kim Nam Gi, seorang pria yang rendah hati dan berjiwa sosial tinggi. Appa akan membanggakan keluarga dan semua fans tentunya dan Appa akan melakukan yang terbaik selama menjalani Wamil yang cuma sekali seumur hidup itu. dan semoga ajah Korsel ga lagi dilanda ancaman dari pihak-pihka pengganggu, amiinn

Selamat Jalan Kim Nam Gil, semoga kau melakukan yang terbaik di camp militer nanti. GOD BE WITH YOU. I WILL ALWAYS REMEMBER AND MISS YOU dan aku menantikan karya Appa setelah Wamil nanti.

1 komentar:

あり mengatakan...

amin, bakalan kangen berat ama orabeuni ni, hiks3 tema korean blogger kali ini selkamat jalan utk oppa kim na gil hiks3 harus sedia tisu yang banyak hik3 !_! selamat jalan oraebuni

Followers

Follow The Author