Brief Sinopsis Coffee Prince episode 1-2

13 Agustus 2010 - Diposkan oleh aaaafrii di 10.55
Episode 1

Sebuah motor delivery makanan melaju kencang. Seorang pria cantik bertugas mengantarkan makanan. Keterampilan menyetirnya handal dan gerakannya tangkas. Dia kemudian sampai ditempat pemandian umum khusus wanita. Kontan saja kehadirannya membuat para wanita panik, karena mengiran dia adalah seorang pria. Sebenarnya dia adalah seorang wanita yang berpenampilan tomboy bernama Go Eun Chan (marganya mirip Go Mi Nam, wajahnya juga rada mirip, hehehe).

Eun Chan adalah ahli Taekwondo yang mengajari anak-anak kecil. Adik perempua Eun Chan terus diganggu oleh seorang berandalan. Eun Chan menggunaka kekuatan makannya untuk memakan habis lima mangkuk mie kecap sekaligus supaya berandalan itu kapok dan akhirnya mundur.

Choi Han Kyul adalah anak dari keluarga kaya. Dia hidup dari uang keluarganya dan tinggal di Amerika selama lima tahun. Sang nenek membuat rencana untuk Han Kyul, diantaranya denagn menjodohkan Han Kyul dengan beberapa wanita tapi HanKyul selalu menolak untuk dijodohkan.

Ibu Eun Chan yang hobi berdandan menghilangkan cincin berlian yang dipinjamnya dan membuat Eun Cha pusing. Hal itu membuat Eun Chan menjadi tulang punggung keluarga dalam urusan ekonomi.

Choi Han Sung adalah sepupu Han Kyul yang berprofesi sebagai pemusik. Dia juga tidak bersedia meneruskan perusahaan keluarga.

Han Yoo Joo (kirain Han Hyo Joo, hehehe)adlah mantan kekasih Han Sung tapi sebenarnya Han Kyul juga menyukai Yoo Jo. Yoo Joo pergi keluar negeri namun dia kembali lagi ke Korea karena masih mencintai Han Sung. Tapi sekarang Han Sung sudah tidak memperdulikannya dan tidak mau menerimanya kembali.

Saat menunggu Han Kyul, Yoo Joo dijambret dan kebetulan Eun Chan ada disana dan menolongnya yang menyebabkan sepeda motor Eun Chan rusak sehingga dia dipecat dari pekerjaannya. Eun Chan yang kekurangan uang memutuskan meminta ganti rugi uang pada Han Kyul untuk memperbaiki sepeda motornya.

Episode 2

Menghadapi Eun Chan yang banyak tingkah. Han Kyul tiba-tiba punya sebuah rencana. Setelah berdiskusi dan menandatangani kontrak, Han Kyul mempekerjakan untuk berpura-pura menjadi kekasih prianya (pasangan Gay) saat harus mendatangi perjodohan yang sudah diatur neneknya. Dia hanya menganggap Eun Chan sebagai berandalan kecil, dan dia ingin dirinya di cap Gay sehingga mengacaukan acara perjodohan. Eun Chan pun berhasil menjalankan tugasnya dan membawa uang muka perbaikan sepeda motornya dan diserahkan kepada ibunya.

Eun Chan berkenalan dengan Han Sung saat mengantarkan susu. Han Sung merasa Eun Chan menarik dan lucu. Dia merasa bisa santai saat berbincang dengannya. Han Sung menceritak segala kepenatan Hatinya pada Eun Chan.

Yoo Joo mengajak Han Kyul bertemu, Han Kyul tahu apa niat Yoo Joo sebenarnya. Han Kyul kemudian mengantar Yoo Joo kerumah Han Sung. Yoo Joo memberitahu Han Sung kalau dirinya sudah putus dari DK, pria yang mengajak Yoo Joo pergi keluar negeri. Yoo Joo berharap sikapnya yang dulu bisa dimaafkan oleh Han Sung dan bisa kembali berpacaran. Han Sung langsung masuk kedalam rumah tapi dia kembali keluar dan membawa Yoo Joo masuk. Han Sung mencium Yoo Joo dan mereka menghabiskan malam bersama.

Eun Chan terlihat gagah dan tampan setelah mengenakan setelan jas. Saat merayakan keberhasilan rencananya dengan Han Kyul. Han Kyul mencium bibir Eun Chan karena merasa senang rencananya berhasil. Eun Chan sontak kaget dan mengatakan kalau itu ciuman pertamanya. Han Kyul tertawa dan mengatakan kalau itu juga ciuman pertamanya dengan seorang pria (Han Kyul ga tahu kalau Eun Chan seorang wanita).

Han Kyul mentraktir Eun Chan makan. Han Kyul terkejut melihat Eun Chan makan begitu banyak sekaligus mengatahui kalau indera penciuman hidung Eun Chan tajam sekali. Dari kejauhan Eun Chan sudah tahu kalau dia mencium aroma kopi.

Han Kyul mabuk dan Eun Chan menggendong Han Kyul dan membawanya ke Studio taekwondo. Saat pagi hari Eun Chan pergi ke studio taekwondo dia mendapati Han Kyul diikat dengan sabuk oleh anak-anak.

Ibu dan nenek Han Kyul tidak berdaya menghadapi perjodohan Han Kyul. Nenek memutuskan menyerahkan Coffe Prince yang berantakan dan sepi pengunjung untuk dikelola oleh Han Kyul.

Disaat yang sama dengan Han Kyul Eun Chan juga mendapati studio Taekwondonya telah kosong karena pemiliknya kabur tanpa membayar.



Note:

Kenapa april cuma buat ringkasan singkatnya ajah dan ga nulis full satu episode karena lagi capek buat sinopsis yang panjang jadi yang singkat-singkat dulu ajah untuk sekarang ini, hehehe.
mohon dimaklumi ya sahabat blogger, hehehe
Reaksi: