28 Agustus 2010

Brief Sinopsis Coffee Prince episode 11-14

Share it Please
Episode 11



Jantung Eun Chan berdegup kencang setelah menerima telepon cinta darai Han Kyul. Dia kemudian menutup teleponnya dan berniat mengatakan jika dirinya seorang wanita. Besoknya, Eun Chan bekerja dengan jati dirinya sebagai wanita. Dandanannya yang cantik membuat para Prince melongo. Sayangnya Han Kyul tidak bisa melihat Eun Chan memakai baju wanita karena harus menghadiri pertemuan penting dengan ayahnya.

Yoo Joo membereskan barang-barangnya dan bersiap pergi. Han Sung menahannya sekuat tenanga. Han Kyul tidak percaya saat Jin Ha Rim yang mengatakan jika Eun Chan adalah seorang wanita. Eun Chan menganggukan kepala dan mengakuinya. han Kyul langsung marah dan pergi meninggalkannya. Otak Han Kyul dipenuhi berbagai macam bayangan penampilan Eun Chan yang meragukan, salah satunya adalah seorang wanita cantik di pameran lukisan Yoo Joo. Dian kemudian menanyakan kebenaran hal itu pada Han Sung. Dia juga bertanya kenapa han Sung menyembunyikan itu darinya, mengapa mengajaknya keluar masuk ruang kerja, melihat pameran lukisan? Han Kyul kemudian memukul Han Sung.



Eun Chan berusaha menjelaskan kepada Han Kyul, tetapi Han Kyul tidak mau menerima kenyataan dirinya telah dibohongi selama ini. Dia menangis memkasa Eun Chan mengakui dirinya seorang pria. han Sung sekali lagi menahan Yoo Joo. Yoo Joo tidak bisa memaafkannya, karena hati Han sung hanya untuk Eun Chan. Mereka berdua merasa sakit hati. Han Kyul sangat sedih karena orang yang dicintainya telah membohonginya. Dia berencana memcat Eun Chan. Eun Chan juga tidak kuat lagi, setiap hari selalu menangis. Didalam Coffee prince, Eun Chan sekali lagi menjelaskan kepada Han Kyul. Namun, han Kyul tetap tidak bisa memaafkannya. Dia memaksa mencium Eun Chan, kemudian berkata "Rasanya lebih baik mencium seorang pria" (?)




Episode 12



Eun Chan tetap masuk kerja. Walau cintanya pada Eun Chan membuat Han Kyul sakit hati, tetapi dia tetap bersikukuh supaya Eun Chan pergi dari Coffee Prince.

Han Kyul pergi menjenguk Yoo Joo. Yoo Joo meminta maaf pada Han kyul karena menyembunyikan perihal mengenai Eun Chan. Dia juga menjelaskan hubungan diantara Eun Chan dan Han Sung. Menurutnya hanya hati Han Sung saja yang sedikit goyah atas cintanya. Dia juga mengaku tidak tahan dengan Han Sung yang mudah goyah dengan wanita lain. han Kyul tiba2 merasa han Sung memiliki hati yang sangat besar dan mulia, karena bisa terus memaafkan dan menahannya cintanya pada Yoo Joo. Han Kyul menyarankan kepada Yoo Jpp supaya tidak pergi, karena Han Sung sungguh mencintainya.

han Sung terus memohon supaya Yoo Joo tetap tinggal, tapi Yoo Joo memutuskan untuk tetap pergi. han Sung pun menangis. Dia datang kebandara untuk menahan yoo Joo, ta[i terlambat. Pesawat Yoo Joo sudah terbang. Han Sung yang sedih dan kehilangan tidak sengaja bertemu dengan Eun Chan yang juga tidak bersemangat sama sekali. Dia memberi dorongan semangat pada Eun Chan.

Han Kyul meminta maaf pada han Sung, seharusnya dia tidak memukulnya. Dia juga merasa bersalah pada han Sung karena dari dulu menyukai Yoo Joo secara diam-diam.

Han Kyul dan Eun Chan saling menunggu seharian dipintu rumah satu sama lain. Melihat biji-biji kenari yang berserakan, Han Kyul tertawa dalam hati. Eun Chan terus memungutinya dan kemudian bertabrakan dengan han Kyul yang juga sedang memunguti biji-bijian dari arah sebaliknya. Mereka akhirnya bertemu dan berniat bicara baik-baik.

Ternyata Yoo Joo tidak pergi ke New York, han Sung yang tetap pergi mencari Yoo joo menjadi kalut.



Episode 13




Masih ada waktu satu bulan lagi sebelum Han Kyul pergi ke Amerika. Eun Chan tidak rela. han Kyul menanyakan pada Eun Chan, pergi atau tidak? atau mau pergi bersama? walau hanya membayangkannya saja, Eun Chan sudah terlalu gembira dan terharu. Dia diliputi kebahagiaan. tapi Eun Chan kembali sedih saat memikirkan tentang ibu dan adiknya.

nenek Han Kyul mengajak Han kyul pegi ke sebuah tempat. nenek memegang tangan Han Kyul dengan lembut, memberitahu jika beberapa hari lagi dia akan bertemu dengan Lee Myung Jae yang merupakan ayah jandung Han Kyul.

Yoo Joo dan Han Sung kembali bersama. Mereka bedua berlibu dengan bahagi dan melewati hari-hari bersama.



Episode 14



Dalam perjalanan mengantarkan pesana, Eun Chan dan han Kyul pergi kerumah Han Kyul. Melihat mereka berdua riang dan asyik bercanda bersama, nenek mengatakan siapapun akan menganggap bmereka sebagai pasangan. Melihat Eun Chan mengupas apel, nenek memuji Eun Chan pasti akan emnjadi menantu kesayangan jika Han Kyul meminag seoran wanita sepertinya. han Kyul kemudian mengatakn kalau Eun chan adalah wanita. han Kyul juga memberitahukan pada nenek dan ibunya kalau dirinya telah berpacaran dengan Eun Chan dan sangat mencintaninya. Setelah mendengar pengakuan cucunya, nenek jadi marah besar. Dia memarahi Han Kyul bagaimana bisa jatuh cinta pada seseorang yang buakn pria atau wanita. nenek juga menanyakan pada Eun Chan apakah sejak semula dia sudah berencana mendekati Han kyul? melihata neneknya marah besar, Eun Chan dan Han Kyul bergegas keluar dari rumah.


1 komentar:

Ideator Builder.Is mengatakan...

sudah banyak yang bergaya persis seperti eun chan. namun lebih keadaan hati dan perenungan mereka tidak jauh berbeda dengan lelaki tulen yang sedang tersesat tak tahu lagi arah jalan pulang. bahkan lebih banyak lagi mirip yoo joo dalam setiap dandanan maupun sampai dengan gaya berjalannya. tetapi disayangkan semua situasi yang mengitarinya lebih mengenaskan sangat jauh berbeda daripada seorang lady atau wanita yang sudah kembali pulang dari semua masa pengembaraan yang sia-sia. Indonesia menanti mu juga aku dan kita semua untuk tidak hanya sebatas mendapatkan refresment and pencerahan dari sekedar menonton, menikmati, menggandrungi atau mengangan-angankan dari apa yang dilihat dalam drama korea Coffee Prince. stupendous untuk Coffee Prince!!

"So Wake Up All of you YoungnOnes"!!!!

Followers

Follow The Author