29 Agustus 2010

Brief Sinopsis Coffee Prince Episode 15-17 (Final)

Share it Please
Episode 15



Eun Chan tidak memasuki semua omelin nenek kedalam hati, dia tetap bermesraan dengan Han Kyul. Han Sung sudah meminang Yoo Joo dan akan menikahinya. Yoo Joo mencoba gaun pengantinnya, Eun Chan berkata kalau dirinya juga ingin mencoba gaun gaun pengantin. Han Kyul mengajak Eu Chan ke butik gaun penganti. Yoo Joo yang keluar dengan mengenakan gaun pengantin membuyarkan imajinasi Han Kyul. Han Kyul meminta Eun Chan mencoba gaun pengantin. Eun Chan merasa capek karena terlalu lama berada di butik dan meminta segera pulang. Saat itu Han Kyul tiba-tiba berkata "menikahlah denganku..". Lamaran Han Kyul ini membuat Eun Chan tertegun. Han Kyul kemudian bergegas meminta Eun Chan untuk memikirkannya dulu baru menjawabnya.

Dihari pernikahan Han Sung dan Yoo Joo, Han Kyul menyematkan cincin pada Eun Chan dan memintanya menjadi mempelai wanita. Eun Chan dengan gembira mangatkan bersedia. namun, dia baru bersedia setelah menunggu lima tahun lagi.



Episode 16



Eun Chan ingin hidup dengan mengandalkan kekuatannya sendiri, tidak ingin menikah dini lalu bergantung pada orang lain. Han Kyul merasa Eun Chan hana sebatas menyukainya, belum sampai pada tahap ingin menikah dengannya. Eun Chan kemudian menjelaskan suka dan menikah merupakan dua hal yang berbeda. (iya kalau menurut april suka itu belum tentu akan menikah, tapi kalau menikah itu sudah pasti suka akan semua kekurangan dan kelebihan pasangan masing2). Mereka berdua kemudian berseteru. Han Kyul mengatakan ingin menjalani hidup bersamanya. Eun Chan sangat terharu tetapi masih belum berencana untuk menikah. Han Kyul sedih dan merasa tidak gembira.

Han Sung tidak suka jika Yoo Joo bekerja sampai larut malam. Mereka berdua jadi bertengkar lagi. Namun, setelah Yoo Joo menyelesaikan kesibukannya, mereka berdua segera berbaikan lagi seperti awal.

Semua orang memuji Eu Chan dihadapan nenek. Pandangan nenek terhadap Eun Chan perlahan berubah. Dia mengajak Eun Chan pergi keluar dan mengutarakn niatnya untuk menyekolahkan Eun Chan selama dua tahun ke luar negeri. Han Kyul berusaha mencegah hal itu, tapi perkataan nenek membuat hati Eun Chan goyah. Walau Han Kyul memutuskan untuk tidak kembali ke Amerika, Eun Chan tetap tidak senang. Ibu Eun Chan datang ke Coffee Prince dan memberikan dorongan semangat pada Eun Chan supaya tidak melewatkan kesempatan itu, hanya karena ingin mengutamakan keluarga. Demi Eun Chan, Han Kyul akhirnya mendukung Eun Chan untuk pergikeluar negeri. Eun Chan memeluk Han Kyul dengan erat.

Han Kyul resmi mengunjungi ibu mertuanya. Sejak saat itu Han Kyul menghindari bersentuhan dengan Eun Chan. Eun Chan merasa rindu pada Han Kyul. Malam harinya dia langsung berlari kerumah Han Kyul, tetapi Han Kyul memaksanya untuk keluar dari rumahnya. Namun Eun Chan akhirnya dengan keras kepala masuk ke rumah Han Kyul.



Episode 17 Final



Setelah mempertimbangkan berulang kali, akhirnya Eun Chan memutuskan untuk pergi sekolah ke Italia selama dua tahun dan menjadi ahli kopi. Para rince merasa berat ditinggalkan Eun Chan. Ada yang membelikan cermin dan alat make up serta hadiah lainnya untuk Eun Chan. Han Kyul memberitahu Eun Chan,kalau dia tidak akan mengantar Eun Chan ke bandara karena dia pasti akan mencegah Eun Chan pergi. Eun Chan mengatakan pada Han Kyul lewat telepon "I Love You",setelah itu Han Kyul tidak tahan dan menangis.

Dua tahun kemudian, lemari es rumah Han Kyul penuh dengan photo-photo Eun Chan selama berada di Italia. Eun Chan menelepon Han Kyul dan berkata kalau dirinya ingin sekolah lagi di Italia selama Satu tahun. Han Kyul makin kalut mendengar perkataan Eun Chan dan berusaha mencegahnya. Dia tidak bersemangat selama berhari-hari. Han Kyul kemudian meninggalkan pesan untuk Eun Chan, mendukungnya supaya melakukan apa yang diinginkan.

Han Sung akhirnya melepaskan ambisinya yang berlebihan dan mengajak Yoo Joo berlibur naik sepeda. Coffee Prince baru yang direncanakan Han Kyul segera memasuki tahap pencarian pegawai. Han Kyul mewawancarai para kandidat pegawai. Eun Chan yang berubah menjadi cantik datang untuk diwawancarai oleh Han Kyul dan datang dari belakang. Han Kyul tidak mengira kalau itu Eun Chan. Mereka pun saling melepas rindu.



17 komentar:

Anonim mengatakan...

Aku suka crita ini. Tp ahkr'a k0k gantng? Apa msh ada lanjutan'a? T0long stp episod lbh trinci d0nk! Ak pnsrn bngt! Mksh ea...

Anonim mengatakan...

Akhir crta'y koq kya blom slsai y.
Kya skip beat brnti di tngah crta.

Anonim mengatakan...

Nggantung geto? Nenekny setuju gk ya

Anonim mengatakan...

Neneknya setuju, ceritanya ga ngegantung kok coba baca sinopsis lengkapnya/langsung nnton dramanya^^

Anonim mengatakan...

hampir semua drama korea psti episode terakhir gantung ceritanya
#pengalaman

Anonim mengatakan...

hampir semua drama korea psti episode terakhir gantung ceritanya
#pengalaman

Anonim mengatakan...

ga semua ko. Baby Faced Beauty misalnya. Betul2 happy ending :)

fenty utami mengatakan...

bagus banget alur ceritanyaa , tapi ko gantung yah , lanjutin dong

Anonim mengatakan...

hehehe.. aku cemburu saat eun chan di tidurin ma han kyul , soal nya eun chan cantik bgt sih , pengen rasa nya eun chan ngelahirin anak dariku...

Anonim mengatakan...

It's remarkable to pay a quick visit this web site and reading the views of all friends regarding this post, while I am also eager of getting experience.

Feel free to surf to my web page :: ranger forum

Anonim mengatakan...

Greetings! Very uѕeful aԁvice in this pагticular ρost!

It's the little changes that produce the most significant changes. Thanks for sharing!

Feel free to visit my blog reputation management

Anonim mengatakan...

Mereja nikah gak?

Angel Hell mengatakan...

justru karena akhir ceritanya enggak jelas gitu, kita dibebaskan berimajinasi membuat ceritanya happy ending sesuai keinginan kita kan hehehe
aku suka banget ceritanya...
ditayangkan di metro tv tiap hari nih tahun 2014....

Angel Hell mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
ideator builder mengatakan...

sudah banyak yang bergaya persis seperti eun chan. namun lebih keadaan hati dan perenungan mereka tidak jauh berbeda dengan lelaki tulen yang sedang tersesat tak tahu lagi arah jalan pulang. bahkan lebih banyak lagi mirip yoo joo dalam setiap dandanan maupun sampai dengan gaya berjalannya. tetapi disayangkan semua situasi yang mengitarinya lebih mengenaskan sangat jauh berbeda daripada seorang lady atau wanita yang sudah kembali pulang dari semua masa pengembaraan yang sia-sia. Indonesia menanti mu juga aku dan kita semua untuk tidak hanya sebatas mendapatkan refresment and pencerahan dari sekedar menonton, menikmati, menggandrungi atau mengangan-angankan dari apa yang dilihat dalam drama korea Coffee Prince. stupendous untuk Coffee Prince!!

"So Wake Up All of you YoungnOnes"!!!!

Anonim mengatakan...

Gak ngerti omongan lo bray.. gak nyambung kelles

akassya trias salsabilla mengatakan...

Ini HAPPY ENDING. Tapi,, kurang bikin penontonnya happy. Misalnya : mereka bahagia, married, coffee prince banyak pelanggan. Yoo joo and Boyfriend happy ending deh.. Tamat.. Hehe :-D
Buat Recap sinopnya dong 'OPPA SARANGHAE',, :-) INK 96 juga lanjutin dong..
#greatblog

Followers

Follow The Author