25 Agustus 2010

Brief Sinopsis Coffee Prince episode 7-10

Share it Please
Episode 7



Han Kyul memeluk Eun Chan dengan erat. Mereka berdua merasakan degup jantung yang berpacu lebih cepat. Han Kyul mengajak Eun Chan pergi ketoko buku. Dia membeli banyak buku tentang kopi dan memberikannya pada Eun Chan. Han Kyul berharap Eun Chan akan menjadi barista yang handal. Awalnya Eun Chan tidak bersedia, tapi akhirnya dia tersenyum dan menerima tawarannya. Eun Chan ditelepo oleh Han Sung. Dia minta Eun Chan mendengarkan lagu baru ciptaannya. Melihat Eun Chan begitu gembira Han Kyul tidak senang. Dikereta bawah tanah yang penuh sesak, Han Kyul menggunakan badannya yang tinggi besar untuk melindungi Eun Chan. Eun Chan tersenyum bahagia.

Han Kyul tidak bisa tidur ketika pulang kerumah. Dia merasa aneh mengapa dirinya jadi menyukai pria (?). Eun Chan dan Han Sung terlihat asyik bicara ditelepon. Han Kyul merasa cemburu. Dia memutuskan untuk mengakhiri kerja samanya dengan Eun Chan.

Eun Chan mengantarkan sarapan untuk Han Kyul. Han Kyul mengajak serta Yoo Joo untuk ikut makan bersama. Dihadapan Yoo Joo, Han Kyul dan Eun Can saling melontarkan perkataan yang membuat satu sama lain merasa tidak enak. Setelah kembali ke Coffee Prince, mereka berdua bertengkar lagi. Eun Chan melepaskan kepenatan hati yang disimpannya sejak tadi pagi. Han Kyul merasa kasihan melihat Eun Chan, dan tetap mempekerjakannya. Eun Chan dengan marahnya pergi meninggalkan Coffee Prince.

Han Sung menemani Eun Chan yang tidak bekerja melewati masa sedih. Namun hal ini malah membuat Yoo Joo merasa tidak senang. Yoo Joo menyuruh Han Kyul untuk meminta maaf. Han Kyul kemudian mengajak Eun Chan makan bersama. Mereka berdua kemudian menjelaskan semuanya. Eun Chan pun kembali bekerja di Coffee Prince. Para Prince gembira melihat Eun Chan kembali.

Kanker lambung nenek semakin parah. Eun Chan khawatir pada Han Kyul dan kemudian datang menjenguknya dirumah. Eun Chan memberanikan diri mencium Han Kyul.




Episode 8



Eun Chan ikut Han Kyul pergi ke rumah sakit menjenguk nenek.Kebetulan Han sung dan Yoo Joo juga ada disana. Melihat mata Han Sung yang berbinar ketikan memandang Eun Chan. Yoo Joo diam-diam merasa tidak senang. Ketika Han Sung dan Eun Chan pulang dari membeli makan malam. Mereka melihat Han Kyul tidur dipangkuan Yoo Joo. Mereka berdua melihat dengan pandangan aneh satu sama lagi.

Didalam mobil saat perjalanan pulang, Eun Chan memarahi Han Kyul karena asal tidur di pangkuan wanita. Han Kyul yang sebelumnya tidak pernah mendengar orang lain berkata seperti itu kepadanya langsung marah dan berteriak-teriak keluar jendela.

Yoo Joo mengaku kepada Han Sung kalau dirinya sudah merasa tidak tenang dengannya. Han Sung tertawa dan menjawab kalau dirinya juga tidak tenang sejak pertama kali pacaran dengannya. Yoo Joo mengingatkan Han Sung hanya boleh menyukai Eun Chan sebagai teman. Mereka kemudian berusaha membereskan masalah sensitif itu dengan bercanda.

Eun Chan tidak lagi melihat Han Kyul, hal ini membuat Han Kyul harus menjelaskan kepada Eun Chan mengenai hubungannya dengan Yoo Joo. Eun Chan mengaku menyukai Han Kyul. Namun, Eun Chan mengaku sebagai pria, oleh karena itu dia terpaksa melepaskan cintanya. Han Kyul merasa dia juga menyukai Eun Chan. Hatinya berkecamuk. Dia kemudian pergi memeriksakan diri ke Dokter saraf (dokter cinta kali seharusnya, heheh)

Eun Chan datang ke rumah Han Sung untuk mendengarkan lagu baru ciptaan Han Sung. Saat Eun Chan sedang mendengarkan lagunya, Han Sung tidak bisa menahan dirinya dan mencium Eun Chan. Eun Chan shock dan dia melarikan diri tapi dia malah bertemu Yoo Joo yang sedang mencari Han Sung. Melihat ekspresi wajah Han Sung. Yoo Joo tahu apa yang terjadi dan segera pergi dari tempat itu.

Han Kyul ditengah malam buta menelepon Eun Chan dan menceritakan perasaannya. Han Kyul mengajukan untuk sembahnyang dan minta Eun Chan menjadi saudaraangkatnya. Mereka berdua didalam hati bersedia hanya hidup dengan status saudara angkat supaya bisa menemani dan berada disisi satu sama lain.




Episode 9




Bayangan Eun Chan keluar dari rumah Han Sung selalu muncul dimata Yoo Joo. Dia mulai sengaja menghindari Han Sung dan dengan ragu-ragu mengajak Eun Chan bertemu. Pengakuan Eun Chan yang mengatakan kalau dirinya dulu memnag menyukai Han Sung, tapi sekarang menyukai Han Kyul membuatnya tenang.

Yoo Joo bertemu lagi dengan Han Sung. Yoo Joo merasa kalau Han Sung benar-benar mencintai Eun Chan. Yoo Joo sedih dan meneteskan air mata, hal itu membuat Han Sung tidak enak. Han SUng memtuskan akan mengakhiri cintanya pada Eun Chan dan memohon kepada Yoo Joo supaya mau pergi berlibur dengannya.

Han Kyul dan Eun Chan saling menyebut satu sama lain sebagai kakak - adik. para Prince tidak mengerti sama seklai dengan apa yang terjadi.

Han Kyul akhirnya mengetahui keadaan ibu kandungnya lewat sang ayah. Dia merasa tertekan dalam hatinya. Tengah malam dia mengajak Eun Chan pergi keluar melihat laut. Ditengah terpaan angin laut, mereka berdua bergandengan tangan dan berjalan dengan santai. Han Kyul pun menceritakan tentang ibunya kepada Eun Chan. Eun Chan ingin melihat matahari terbit dipinggir pantai dan melewatkan malam disana. Han Kyul menyelimuti Eun Chan yang sedang tertidur pulas dengan bajunya. Dia ingin sekali memeluk Eun Chan. Meski sudah bersumpah menjadi saudara angkat, Han Kyul sangat menderita dan sengsara karena tidak bisa menahan perasaanya terhadap Eun Chan. Han Kyul mondar-mandir dipantai dan akhirnya memutuskan untuk memecat Eun Chan.

Saat kerja, Eun Chan menolak meninggalkan Coffee Prince. Han Kyul terpaksa menghindari Eun Chan dan tidak masuk kerja selama berhari-hari.Dia juga tidak mau menerima telepon dari Eun Chan, serta tidak mau membukakan pintu rumah untukknya.Mereka berdua yang sudah lama tidak bertemu saling menahan rindu tanpa tahu harus berbuat apa.




Episode 10




Eun Chan bertemu dengan Han Sung di supermarket. Eun Chan yang berhati lapang memaafkan peristiwa ciuman bebrapa waktu lalu. Mereka berdua berjanji hanya akan menjadi teman.

Han Kyul masuk kerja lagi. Dia menyapa semua Prince dengan ramah kecuali Eun Chan. Dia selau bersikap dingin padanya. Eun Chan merasa sebal dan meneteskan air mata.

Mantan pacar Yoo Joo, DK mengajak Yoo Joo kembali ke New York. Yoo Joo bingung, dia sangat berharap Han Sung akan memintanya tinggal. Namun, Han Sung mengatakan kalau dia perlu waktu untuk memprtimbangkannya, Yoo Joo sangat sedih.

Eun Cha tidak tahan dengan sikap Han Kul yang sebentar dingin, sebentar ramah. Setelah selesai mengantarkan makanan Eun Chan memberanikan dirinya bertanya pada Han Kyul "apakah kamu sedang mempermainkanku?". Malam harinya, Eun Chan sulit tidur. Dia akhirnya sadar kalau Han Kyul tidak tahu kalau dirinya seorang wanita. eun Chan merasa sedih dan menangis. Dia ingin memberitahu Han Kyul yang sebenarnya, tetapi dia juga khawatir Han Kyul tidak akan menganggapnya lagi.

Konser pembukaan Coffee Prince akhirnya sukses digelar atas persiapan para Prince dengan bantuan Han Sung.Melihata eun Chan memberikan hadiah pada Han Sung dan saling bercanda dengan gembira, membuat Han Kyul tak kuasa menahan rasa cemburu dan melontarkan perkatan yang membuat Eun Chan merasa tidak enak, kemudian pergi meninggalkannya. Sepanjang perjalanan, Han Sung mendengara masalah Eun Chan dan mengantarnya pulang.

Yoo Joo memutuskan utnuk pergi ke Amerika. Usaha Han SUng untuk memintanya tinggal sepertinya sia-sia. Yoo Joo mengingatkan Han Sung kalau sebenarnya dia sudah jatuh cinta pada Eun Chan, hanya saja Han Sung belum menyadarinya.

Melihat Eun Chan yang membersihkan Coffee Prince sendirian, membuat Han Kyul akhirnya tidak bisa menahan perasaannya lagi. Dia lantas memeluk Eun Chan dan menciumnya.



april says Mianhe ga bisa kasih banyak piku, soalnya lagi ga bisa capture, hehehe

4 komentar:

Anonim mengatakan...

The Abercrombie and Fitch style has lived much longer than Abercrombie its counterparts from the 1980s; Abercrombie Sale it may be because of its relatively Cheap Abercrombie inoffensive style or Abercrombie outlet because people just love animals, abercrombie Jeans but it's less frowned upon.Today you can find high quality blanket and sheet sets in a cheetah print. Abercrombie Pants These are common enough that you could Abercrombie Tees even go to a department store and find them, so you should have no problem finding cheetah printed sheets Abercrombie Shorts and blankets if they are what you are looking for. Abercrombie Sweaters These can be a great accent to a more contemporary home theme, though obviously are not great for homes that are more conservatively or classically decorated. Curtains that have this type of pattern are more difficult to come by. You may have to go to interior design specialty stores, or look online order to find curtains with cheetah spots printed on them. However, in most cases if you can find them, they are usually not very expensive.

Frestea Agasshi mengatakan...

Hai....q suka banget ma drama yng 1 ni....biar ditayangin ulang jam 1 malem q tetep ja nonton....
sayang bnget...lee eon oppa yng jd idolaku disini udah ga da....hiks2...

Kim mengatakan...

bagi fans Yoon Eun Hye, suka dengan Yoon Eun Hye, mencintai Yoon Eun Hye, kunjungi ;

http://gallianmachi.blogspot.com/

Blog Update Yoon Eun Hye, dari Kami para YEH Warriors Indonesia

Anonim mengatakan...

Drama ini so sweet like candies..

Followers

Follow The Author