20 Agustus 2010

Cinderella Stepsister Siap tayang di Indosiar

Share it Please

Kabar gembira buat pencinta Moon Geun Young, itu loh yang main di Painter Of The Wind terus juga yang jadi Eun Su (bener ga ya namanya, hehe) muda di Endless Love. Tadi april baru liat iklannya ajah, belum ada jadwal tayangnya masih segera. Kemungkinan tayang setelah summers desire, mungkin abis lebaran baru tayang. Kita doakan sajah semoda CS ga tenggelem dikolam ikannya Indos, hehehehe.

Drama ini cukup menguras emosi dan perasaan serta air mata. Kisahnya berawal dari seorang ibu dengan anak gadisnya yang bernama Eun Jo. Ibunya Eun Jo punya pacar tapi sering dipukulin. Akhirnya mereka kabur dari rumah dan bertemu dengan Go Hyo Sun. Yang akhirnya membawa mereka menjadi bagian dari keluarga Go. Ibu Eun Jo, Song Kang Sok namanya, itu mata duitan jadi dia menikahi ayah Hyo Sun hanya untuk uang. Eun Jo dan Hyo Su pun terlibat cinta segitiga antara Eun Jo - Ki Hoon - Hyo Sun belum lagi nanti ditambah dengan kehadiran Jung Woo yang akan membuat kisah cinta segitiga itu berubah jadi segiempat, hehehe.

Cinderella Stepsister Picture
Seo Woo in Cinderella Stepsister
Go Eun Jo & Hong Ki Hoon in CS

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Yup, smoga Indos gk cm ngiklanin doang. Menurutku jg tyg hbis lebaran. Dh ad kemajuan ya Indos. hE3. Moga drama2 korea yg lain yg masih gress jg dityangin y.

ellen sagita mengatakan...

wah udah gak sbar pngen lyt,°°°°

Followers

Follow The Author