Fan Fiction He's Beautiful : Hwang Tae Kyung Cemburu


FF ke-2 : Hwang Tae Kyung cemburu

Mi Nyu sudah kembali dari Afrika, untuk sementara waktu dia akan tinggal bersama A.N.JELL karena Mi Nam belum bisa membelikan rumah bagi Mi Nyu. Jadi Mi Nam meminta Mi Nyu untuk tinggal bersamanya untuk sementara waktu ini.
Mi Nam : " Untuk sementara ini kau tinggal bersamaku dulu"
Mi Nyu : "Tapi ka?"
Mi Nam : "sudah jangan membantah, aku belummendapatkan uang yang cukup untuk membelikanmu rumah yang layak, Mi Nyu"
Mi Nyu : "aku ka bisa tinggal di Gereja dan mengajar dipanti asuhan"
Mi Nam : "aku tidak bisa menijinkanmu melakukan itu, aku sudah banyak menyusahkanmu selama ini, ijinka aku untukmelindungi adikku selagi aku bisa"
Mi Nyu : "Kakak, aku sangat berterima kasih karena kau mau menjagaku"
Mi Nam : "kau tidakperlu berterima kasih, ini sudahkewajibanku sebagai seorang kakak kepada adiknya, kau adalah satu-satunya keluarga terdekat yang kumiliki selain Bibi Mi Ja"
Mi Nyu : "aku berjanji padamu akan menjadi adik yang baik"

Mi Nyu menyusuri seluruh rumah A.N.JELL karena dia rindu sekali dengan rumah ini. Mi Nyu bertemu dengan Jeremy.
Jeremy : "apa kau Go Mi Nyu?"
Mi Nyu :"iya Jeremy, aku Mi Nyu"
Jeremy senang sekali bertemu dengan Mi Nyu "Mi Nyu aku rindu padamu, aku akan mengajakmu bermain dengan Jolie"
Mi Nyu : "benarkah? aku boleh menyentuh Jollie?"
Jeremy : "tentu saja"
Jeremy dan Mi Nyu memandikan Jollie, Baju Mi Nyu basah karena disemprot Jeremy. Presiden Ahn datang menghampiri mereka dan bertanya pada Mi Nyu yang dikiranya Mi Nam.
Presiden Ahn menarik tangan Mi Nyu : "Mi Nam, ayo kau ikut denganku"
Mi Nyu : "maaf, presiden Ahn tapi aku bukan kak Mi Nam, aku Go Mi Nyu"
Presiden Ahn : "aishh, maafkan aku Mi Nyu, sungguh sulit membedakan kalian, yasudah aku cari Mi Nam kedalam"
Jeremy : "Mi Nyu, sebaiknya kau ganti baju dulu. Bajumu kan basah nanti bisa masuk angin"
Mi Nyu : "baiklah Jeremy"

Presiden Ahn terus mencari Mi Nam keseluruh ruangan. Mi Nyu sudah berganti baju dan lewat didepan Presiden Ahn.
Presiden Ahn : "Ahh, Mi Nam aku sudah mencarimu kemana-mana"
Mi Nyu : "maaf Presiden Ahn, suda kubilang aku bukan kak Mi Nam"
Presiden Ahn : "tapi tadi kau tidak memakai baju ini?"
Mi Nyu : "aku mengganti bajuku karena basah"
Presiden Ahn kesal karena sudah dua kali salah mengira Mi Nam "aku harus bagaimana membedakan kalian berdua, sungguh ini membuatku pusing"
Presiden Ahn meninggalkan Mi Nyu yang bingung.

Mi Nyu main lagi dengan Jeremy dan Jollie, Tae Kyung datang dan mengamati mereka dari jauh. Tae Kyung berkata pada dirinya sendiri "Ahhh, selama ini aku kira aku hanya harus khawatir jika dia bersama Kang Shin Woo, tapi ternyata aku salah. Dia terlihat sangat nyaman saat bersama Jeremy"
Tae Kyung tiba-tiba sadar dengan apa yang diucapkannya "aku sedang berpikir apa? aku tidak mungkin cemburu, kan? aku benar-benar bisa gila"
Tae Kyung pergi meninggalkan Jeremy dan Mi Nyu.

Mi Nyu mencari Tae Kyung kekamarnya. Mi Nyu mengetuk pintu kamarnya namun, tidak ada jawaban. Dia memberanikan diri untuk asuk kedalam "Kak Tae Kyung, apa kau ada?"
Tae Kyung : "ada apa kau mencariku?"
Mi Nyu : "aku ingin mengataan kalau aku akan tinggal disini sampai kakaku mendapatkan tempat tinggal untukku"
Tae Kyung berkata dalam hatinya "Kalau dia tinggal disini itu sangat menguntungkan bagiku, karena aku bisa melihatnya setiap hari. Tapi dirumah ini ada Shi Woo dan Jeremy yang mungkin saja akan mendekatinya dan membuatnya....tidak-tidak aku tidak boleh seperti ini"
Mi Nyu membuyarkan lamunam Tae Kyung "Kak, apa kau keberatan aku tinggal disini? kalau begitu aku akan pergi"
Tae Kyung : "Tidak,aku tidak keberatan tetaplah tinggal disini, disisisku"
Mi Nyu tersenyum bahagia mendengarnya.

Tae Kyung mencari-cari Mi Nyu keseluruh ruangan, Tae Kyung melihat Shin Woo dan bertanya dimana Mi Nyu, Shin Woo hanya menjawab kalau Mi Nyu pergi naik motor dengan Jeremy. Tae Kyung menjadi sangat cemas dan berpikir "Jeremy membuatku takut, bagaimana jika nanti Mi Nyu mulai menyukai dia"
Shin Woo : "kau kenapa? apa kau mengkhawatirkan Mi Nyu yang pergi dengan Jeremy?"
Tae Kyung dengan sok ga peduli berkata "untuk apa aku mengkhawatirkan dia"
Shin Woo yang bijak menjawab dengan santai "jawabanmu yang seperti itu malah membuatku yakin kau sangat mengkhawatirkannya"
Tae Kyung kesal karena ketahuan Shin Woo "sudah ku bilang aku tidak mengkhawatirkannya".
Shin Woo menjawab "kenapa kau jadi marah, aku jadi semakin yakin kau mengkhawatirkannya atau jangan-jangan kau... cemburu terhadap Jeremy"
Tae Kyung langsung salah tingkah "aku...cemburu. Mana mungkin, aku cemburu.."
Shin Woo menggoda Tae kyung "sudah kau jujur saja, kalau kau cemburu. Kau bertingkah seperti itu sangat konyol"
Tae Kyung tetap teguh tidak mau mengaku "Hei, Kang Shin Woo, aku tidak cemburu"
Shin Woo mengejek Tae Kyung "Tae Kyung cemburu... Tae Kyung cemburu...Tae Kyung Cemburu"
Tae Kyung kesal dan hendak memukul Shin Woo yang mengejeknya, tapi Shin Woo dengan sigap berlari pergi sambil terus berteriak-teriak "Tae Kyung cemburu..."

Mi Nyu dan Jeremy pulang. Tae Kyung langsung mengajak Mi Nyu bicara,
Tae Kyung :"dari mana saja kau?"
Mi Nyu : "aku pergi dengan Jeremy, tadi dia mengajak berkeliling dan kami makan direstoran"
Tae Kyung : "kenapa kau tidak mengajakku pergi dan memilih pergi dengan Jeremy?"
Mi Nyu :"karena kakak sibuk jadi aku tiak mau mengganggumu, aku ini kan gadis yang baik"
Tae Kyung : "tapi setidaknya kau menawariku untuk pergi"
Mi Nyu sadar dan dengan takut-takut bertanya "kakak apa kau...?"
Tae Kyung : "aku kenapa?"
Mi Nyu : "Tapi kau jangan marah saat aku mengatakannya, janji?"
Mi Nyu mengacungkan jari kelingkingnya dan Tae Kyung mengaitkan jarinya juga.
Mi Nyu : "baiklah, apa ... kau cemburu pada Jeremy?"
Tae Kyung terkejut "aku mana mungkin cemburu.."
Mi Nyu menggoda Tae Kyung "sudah mengaku saja, kau bersikap seperti itu malah terlihat jelas kalau kau sedang cemburu"
Tae Kyung menguatkan hatinya dan menjawab "ya, mungkin aku cemburu"
Mi Nyu bangga "Ternyata perasaan Kak Tae Kyung padaku benar-benar dalam"
Tae Kyug melotot kearah Mi Nyu, hingga Mi Nyu takut.
Mi Nyu mengganti perkataannya "maksudku, aku juga mempunyai perasaan yang dalam padamu"
Mi Nyu berkata dalam hatinya "Suster kepala, doakan kami semoga kami bisa terus bahagia sampai akhir nanti. aku sungguh ingin terus bersama bintangku"

Note :
Karea banyak dukungan jadi april makin semangat buat FF nya. Cuma rada bingung nentuin temanya ajah?. Kritik dan saran selalu april tunggu. Nyari photo yang cocok buat FF ternyata ribet banyakan yang ga cocoknya, hehehehe

Komentar

ME mengatakan…
wow....ktanya SBS BAKALAN buat he is beautiul Yg KE 2,cerita unnie juga bagus kok....by rizka,blogger v A,maklum k' bru buat,jd msh jelek

Postingan populer dari blog ini

Brief Sinopsis Coffee Prince Episode 15-17 (Final)

Brief Sinopsis Coffee Prince episode 11-14