Jang Geun Suk Main Drama Lagi



Sukkie kabarnya mau main drama lagi. Dia dikabarkan akan mengambil peran dalam drama yang berjudul 'Maria Stayed Out All Night'. Drama ini berdasarkan mahwa yang ditulis oleh Won Su Yeon yang juga penulis mahwa full house. Sebenarnya Sukkie bakal main di film You're My Pet, tapi karena ada keterlambatan prouksi jadinya dia memilih untuk maiun drama terlebih dahulu.

Berbeda dari peran Sukkie sebelumnya di You're Beautiful, dalam drama ini Sukkie masih akan tetap berperan sebagai seorang vokalis band. Hanya saja bedanya band Sukkie kali adalan band Death-Metal. kaya Killing Me Inside mungkin ya, hehehe. Bisa dibayangi dong gimana dandananya Sukkie di drama ini pasti bakal dark tapi tetep keren, hehehe.

Maria Stayed Out All Night berkisah tentang seorang wanita bernama Maria yang keras kepala dan tidak punya pengalaman dalam berkencan. Kemudian pada suatu hari Maria memutuskan untuk berkencan dengan seorang rocker tangguh bernama Kang Mu Kyul (Peran yang dimainkan Sukkie). Cerita akan lebih menrik lagi karena akan menghadirkan orang ketiga yang bernama Byun Jung In.

Drama ini akan ditulis oleh In Eun Ah yang sudah berhasil menulis Goong dan Love & Marriage. Drama ini akan ditayangkan oleh stasiun KBS.

My Personal Opinion :

Excited banget waktu tau Sukkie mau main drama lagi. Sukkie bakal jadi vokalis band death-metal. Apa Sukkie juga bakal nyanyi screamo kaya Killing Me Inside atau Alesana. Kalau emang Sukkie bakal teriak-teriak kaya band metal favorit april, akubakal tunggu suara nye-cream nya Sukkie, hehehe

source newsen via Dongdrama

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Brief Sinopsis Coffee Prince Episode 15-17 (Final)

Brief Sinopsis Coffee Prince episode 11-14