Jang Geun Suk Model For Photo Gallery Exhibition

Tree J. mengumumkan dalam siaran pers bahwa Sukkie akan berpartisipasi dalam pameran Photo oleh fotografer terkenal Jo Se Hyun berjudul "Beautiful Eyes" yang diselenggarakan oleh Estee Lauder.

Fotografer Jo akan berfokus pada konsep ' menceritakan tentang mata seseorang dan seseorang itu akan terlihat cantik jika dia memiliki pandangan yang indah. "

"Ini kesempatan yang bagus untuk bekerja sama dengan Jo Se Hyun, karena saya selalu mengaguminya," kata Sukkie seperti dikutip. "Tugasku adalah untuk mengekspresikan emosiku di depan lensa kamera dan aku benar-benar menyukai temanya."

Sukkie menambahkan bahwa ia menikmati bekerja pada proyek ini karena ia mampu menunjukkan sisi alam di luar karyanya.

"Beautiful Eyes," yang berlangsung di galeri seni Interalia terletak di Gangnam-gu di selatan Seoul, menampilkan foto-foto lain dari selebriti termasuk Park Ye-jin, Bae Jong-ok, Jang Mi-hee, penyiar Jung Eun-ah, Jo Sumivokalis, pegolf Choi Kyoung-ju dan aktiviskemanusiaan Han Bi-ya.

Hasil dari pameran tersebut akan disumbangkan kepada organisasi kemanusiaan internasional World Vision untuk anak-anak kurang beruntung di dunia.

source asiae.co.kr

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Brief Sinopsis Coffee Prince Episode 15-17 (Final)

Brief Sinopsis Coffee Prince episode 11-14