5 September 2010

Drama Baru Park Shin hye

Share it Please


Park Shin Hye akan segera comeback dengan drama terbarunya. Namun drama ini sedikit berbeda karena lead male nya adalah aktor taiwan George Hu yang pernah main di Romantic Princess.

PH di Taiwan dan perusahaan penyiaran GTV telah mengumumkan pada Selasa bahwa mereka akan membuat adaptasi drama dari manga Kanjirou Hata. Manga itu adalah mangan comedy yang berjudul 'Hayate the Combat Butler'.

GTV juga dilaporkan akan membayar semua biaya termasuk tiket pesawat , kamar hotel dan biaya makan bagi aktris serta manajer dan asisten . Shin Hye juga akan membawa Hair Stylish dan Make Up Stylish sendiri selama dua bulan proses syuting.

Manga itu bercerita tentang seorang anak bernama Hayate yang menjabat sebagai kepala pelayan, pengawal, orang kepercayaan, dan masih banyak lagi untuk seorang gadis bernama Nagi. Hayate melakukan pekerjaan itu untuk melunasi hutangnya sebesar 156.804.000-yen (sekitar US $ 1,8 juta). Park Shin Hye akan berperan sebagai Nagi dan George Hu akan berperan sebagai Hayate.

Ketika Park Shin Hye mengunjungi Taiwan pada awal Agustus , ia bertemu dengan George dan mengadakan makan malam bersama . Mereka tidak banyak berinteraksi karena hambatan bahasa. George menggambarkan Park Shin Hye sebagai gadis yang sangat pendiam , kurus , dan sangat manis, " dan berharap untuk bekerja dengannya .

George Hu and Park Shin Hye


source : CpopAccess

My Personal Opinio :

Kok ceritanya mirip my fair lady yah??. Wah PSH berarti emang sejalan sama YEH. Dramanya ajah mirip, hehehe. Aku tunggu drama terbarunya Shin Hye. Padahal berharap Shin Hye ikut main didrama barunya Sukkie.

1 komentar:

Chie-ku Show Lo mengatakan...

Amin..moga2 Jadi,kalo jdi Shin hye pake bahasa TAIWAN PA kOREA YA MAINNYA?

Followers

Follow The Author