Jang Keun Suk : Interview With Kboom Megazine " A sampai Z dari JKS ".



April mau share isi wawancara waktu Sukkie di interview oleh KBOOM Megazine. berikut petikan interview nya:

Dikenal sebagai seorang aktor yang selalu didekati untuk dwawancara , aktor Jang Geun Suk tampik khusus di KBoom untuk para penggemarnya di Jepang di tengah jadwalnya yang padat . Seorang wartawan terkenal dari Korea pernah berkata seperti ini " Saya pikir dia benar-benar mencintai para penggemarnya. Dia selalu berpikir tentang apa yang bisa dia lakukan untuk membuat para penggemarnya senang selama FM nya . Di antara generasi baru bintang , dia dianggap sebagai seseorang yang merupakan "aktor nyata " . Alasan mengapa ia sangat dicari oleh produser dan majalah, itu bukan hanya karena kemampuan aktingnya, itu juga karena ia selalu melakukan sesuatu untuk membuat orang lain bahagia " . (oh Sukkie-ku.. hahaha)

Ketika ditanya tentang keberhasilan YAB saat itu ditayangkan di Jepang dan bagaimana popularitasnya meningkat , Dia berkata : " Meskipun aku tidak benar-benar dapat merasakan dampaknya , tapi aku dengar dari manajerku bahwa ada undangan yang lebih banyak dari Jepang sekarang dibandingkan Korea . Ketika saya membaca berita bahwa YAB menduduki rating pertama di Jepang, saya benar-benar terkejut ... ( tertawa ) "

JKS dijadwalkan akan melakukan FM di berbagai wilayah Jepang dari November-Desember Mengenai kelanjutan rencana ini, dia menjawab : " Ya , semuanya berjalan sangat lancar ! Dalam rangka untuk menunjukkan pada fans "yang terbaik dariku " , aku bekerja keras ! Semua orang , harap menunggu untuk mengantisipasi " . Karena tiket FM hampir terjual habis selama penjualan pre-order , telah ada pembicaraan bahwa satu pertunjukan lagi akan ditambahkan pada 27 Nov - ! itu berarti 2 menunjukkan dalam satu hari ! Sudah jelas bahwa banyak penggemar di luar sana yang berharap untuk memahami dia lebih baik dengan menghadiri FM nya ...

Maka , tema wawancara ini adalah " Kami ingin memahami JKS ! " (Untuk JKS ) " Apakah Anda siap ? "
( JKS ) " Ya , aku siap ... ( tertawa) ... hanya sedikit gugup ( mengatakan kebenaran ) , ( tertawa) ... "

A - Attraction
Q : Bagian yang paling menarik dari tubuh Anda adalah ... ?
A: betis saya ... Orang selalu mengatakan bahwa betisku sangat indah ! ( tertawa) Mereka pasti telah salah melihatnya... ( tertawa lagi)

B - Bag
Q : tas Anda selalu harus berisi ... ?
J: Kamera saya . Saya suka mengambil foto dari kehidupan sehari-hari , tidak peduli betapa tidak berartinya mereka ... itu semua bagian dari kenangan ... Agar tidak melewatkan saat2 itu , saya akan selalu membawa kamera ... Ketika saya bebas , saya akan mengatur foto, mengingat kembali, dan saya akan merasa sangat bahagia.

C - Chance
T: Mengingat kesempatan , apa yang Anda ingin lakukan?
A: Saya ingin mengejar pendidikan dalam studi bahasa - saat ini , aku mengambil pelajaran Jepang dan Inggris . Jadi , jika saya sudah punya waktu, saya ingin melakukannya .

D - Daily
T : Apa yang menurut Anda sangat diperlukan dalam hidup ?
J: Saya selalu mendengarkan berbagai jenis musik - ketika saya mengemudi, istirahat, menghabiskan waktu bersama orang yang saya suka ... jadi saya selalu bersama musik ... itu membuat saya merasa sangat bahagia.

E - Eat
T : Apa yang akan Anda ingin makan sekarang ?
A: mie soba Dingin ! Terutama ketika musim panas , aku akan memikirkan makan bahkan lebih !

F - FAN
Q : penggemar Anda yang paling mengesankan adalah ... . ?
J: saya menyimpan semua kenangan penggemar saya dalam pikiran saya - Saya sangat berterima kasih kepada mereka . (Jadi yang paling mengesankan adalah ... ? ? ? ) ... Nah , di Jepang ada satu penggemar yang selalu berteriak keras " Keun suk-ah ! " Jadi aku berterima kasih padanya telah memberi saya dukungan tersebut setiap saat!! (April says dideket Sukkie : Keun Suk-ah, keun suk-ah!! sarangheo, hehehe Gubrakk)

G - Goal
T : Apa tujuan terbesar Anda sekarang?
J: Banyak majalah selalu bertanya pertanyaan yang sama . Jawaban saya : Untuk menaklukkan dunia! Ahahahaha ... ..!!!! Sebenarnya , untuk lebih spesifik , keinginan saya adalah untuk mendapatkan pengakuan untuk akting saya , bukan hanya di Korea , tetapi juga di luar Asia - yaitu , seluruh dunia !

H - Habit
T : Apa yang menjadi minat dan hobi anda?
A: Baru saja saya memiliki minat yang baru - yaitu , saya akan menghidupkan TV segera setelah bangun di pagi hari . Ini bukan karena saya ingin menonton TV - tetapi jika saya tidak melakukannya, saya tidak bisa benar-benar bangun ... selain itu, saya juga ingin terus mengikuti apa yang terjadi di seluruh dunia ... jadi saya memutuskan untuk melakukan ini!

I - Ideal
T : Tipe wanita ideal anda?
J: Singkatnya - seorang wanita yang lembut dan menawan . Dia jenis wanita Eropa. Fans , Kalian tahu apa yang saya bicarakan ? ( tertawa )

J - Jealous
Q : Apakah Anda mudah cemburu?
A: YA! SANGAT ... ..!!!

K - Know-How
Q : Apa spesialisasi Anda ?
J: Saya tahu rahasia untuk membuat semangkuk nasi telur yang lezat ! ( Mengapa rahasia ? ) Karena itu " khusus ", jadi ini rahasia ! ( tertawa) Tapi aku akan mengajari semua orang jika ada kesempatan ...

L - Like
Q : Bagian mana dari Jepang yang anda ingin kunjungi?
A: Aku benar-benar ingin pergi surfing keOkinawa ... Saya suka olahraga air, tapi saya belum pernah mencobanya di laut... Dan laut di Okinawa benar-benar indah .

M - Man
Q : Apa jenis manusia dapat dianggap sebagai " pria sejati " ?
J: Saya merasa bahwa pria yang dapat berdiri di tengah orang banyak , seseorang yang dapat memimpin dengan keyakinan , orang yang bisa mengurus semua orang , adalah pria sejati . Dan saya ingin menjadi orang seperti itu - Saya pikir ini sangat cool .

N - No
T: " Ini salah! "Kapan Anda berpikir seperti itu ?
J: Ketika saya berpikir bagaimana saya terlihat seperti setelah saya mabuk ... saya tidak suka ...

O - Other
Q : Apakah Anda ingin berperan dalam peran lain dalam YAB selain Hwang Tae Kyung ?
J: Jika saya Syunting drama lagi , saya masih ingin menjadi Hwang Tae Kyung . Saya katakan sebelumnya dalam wawancara lain - Hwang Tae Kyung dan saya memiliki banyak kesamaan - Jangan Anda berpikir Hwang Tae Kyung sangat menarik ? ( tertawa ). (Sukkie sebenernya ga mau pisah dari Shin Hye jadi dia pengen tetep jadi Tae Kyung, hahaha)

P - Present
Q : Apa hadiah yang paling anda inginkan ?
A: Mm ... Seorang pacar yang lucu . (oh bukankah itu Shin Hye, hehehe)

Q - Question
T : Apa yang ingin anda tanyakan pada fans anda?
J : banyak sekali pertanyaan ! Sebenarnya , saya paling ingin tahu tentang bagaimana mereka berpikir tentang saya ... orang macam apa saya dipikiran mereka ... apa yang mereka sukai dari saya saya ... saya selalu ingin bertanya mereka ini !

(Sukkie di mata april : bagaimana mereka berpikir tentang saya (sukkkie) : menurut april sukkie pria yang diidamkan semua wanita karena kepribadiannya yang menarik dan juga mungkin sikapnya yang ramah pada fans (andai bisal kenal sukkie lebih dekat, ngayal lagi). orang macam apa saya dipikiran mereka : Sukkie dimata april lelaki yang baik, meskipun belum kenal dekat tapi dari first impression di drama yang april tonton Sukkie sepertinya orang yang bertanggung jawab pada keluarganya (sotoy banged). apa yang mereka sukai dari saya: april suka mata Sukkie, tatapan matanya itu bikin meleleh dan klepek kaya belut yang keabisan napas, hahaha lebay. itu semua jawaban april tentang Sukkie, hahaha, temen2 ada yang mau jawab juga silahkan jawab di comment ya)

R - Re- Born
Q: Jika anda bisa dilahirkan kembali , anda ingin menjadi apa ?
J: Seekor kelinci . ( tertawa ) . Saya hanya perlu makan rumput setiap hari , dan aku bisa lompat dengan bebas . makan rumput , tidak perlu bagi saya untuk melakukan diet , kan? ( tertawa )

S - Sake
T : Apa Anda suka minum ?
A: Sake ... Saya pikir ini sangat bagus ...

T - Thank You
Q : Saat ini , Anda paling ingin mengucapkan terima kasih pada siapa ?
J: Orang tua saya . Mereka selalu mengkhawatirkan saya . Selama ini , mereka telah menjadi fans saya , membantu saya , membimbing saya - Saya benar-benar sangat berterima kasih kepada mereka . saya ingin memberitahu mereka " I Love You "

U - Used to be
Q : Apakah ada sesuatu yang belum digenapi ?
J: Meskipun saya bukan seorang idiot komputer, tapi saya benar-benar tidak sangat baik dengan itu . Saya suka barang-barang elektronik - jika ada gadget baru - saya akan mencobanya segera . Tapi apa yang saya tahu tentang komputer sangat mendasar ... selain itu ... saya ... ( tertawa) .

V - Vision
T: Kapan Anda ingin menikah? Berapa anak yang ingin Anda miliki?
J: Saya selalu memikirkan tentang pernikahan! Hanya saya tidak benar-benar yakin kapan atau bagaimana hal itu akan terjadi ... Jika saya benar-benar memiliki seseorang yang saya cinta, saya ingin menikah. Untuk hidup bersama , untuk bangun bersama-sama di pagi hari ... hanya memikirkan hal itu ( hidup biasa) membuat saya sangat bahagia . Tentang anak ... sulit dikatakan ... mungkin 3 ... ( tertawa)

W - Wish
Q : keinginan anda ?
J: Saya pikir saya hanya menjawab? " Untuk menaklukkan dunia! "

X - X -Ray
Q : Apakah Anda pernah merasa tidak sehat hingga Anda harus pergi untuk sinar - X ?
A: Tentu saja. Ketika aku putus cinta dari cinta pertama saya ... saat itu benar-benar sulit bagi saya... Hati saya begitu terasa sakit.. (kira2 siapa first love nya sukkie ya??)

Y - Y ( Whya)
Q : Apakah ada sesuatu yang Anda merasa Anda tidak pernah bisa menyelesaikan atau memahaminya ?
A: Hmmn ... Saya tidak berpikir ada hal seperti itu. Karena dengan karakter saya , jika ada sesuatu yang membuat saya khawatir, dan saya tidak bisa menyelesaikannya , saya akan merasa sangat jengkel .

Z - ZZZ
Q : Apa yang akan Anda pikirkan sebelum tidur ?
A: Saya akan berpikir tentang apa yang akan terjadi besok . Misalnya, jika besok aku harus bekerja , saya akan berpikir kerja, jika saya punya janji , saya akan berpikir tentang janji ... Ini adalah cara saya untuk mempersiapkan hari berikutnya ...

(Apa pendapat Anda tentang wawancara? )
Sangat menarik - Saya merasa hebat sepanjang wawancara .

( Kata-kata terakhir untuk semua pembaca? )
Hi , semua, para pembaca KBOOM ! Terima kasih untuk semua cinta dan dukungan ! saya akan menunjukkan sisi terbaik diriku , jadi harap terus mendukung saya! Apakah kalian datang untuk FM November ! Harap juga mendukung KBOOM ! Terima kasih !

source and credit to : Baidu via SukkieHye ~Spread the Love~

Komentar

aaaafrii mengatakan…
Sukkie sarangheo, wkwkwkwk
AIRI ARI mengatakan…
wow ternyata sukkie cemburuan ya klo gitu pril kita harus hati2 jangan sampai selingkuh kayak RF yang lain wkwkwkwk *plak dilemmpar goban ama RF *

Postingan populer dari blog ini

Brief Sinopsis Coffee Prince Episode 15-17 (Final)

Brief Sinopsis Coffee Prince episode 11-14