[Fan Fiction] I Really Love You Part 5

Cast : 
Jang Geun Suk
Park Shin Hye
Moon Geun Young
Yesung ' Super Junior' 

Shin Hye dan Geun Suk duduk di koridor. Suster keluar dari ruang unit gawat darurat.
“ Permisi,  anda tuan Jang Geun Suk, bisakah anda ikut saya kedalam? Karena nona Moon memanggil-manggil nama anda terus” Tanya Suster
Geun Suk melihat ke arah kekasihnya itu. Shin Hye hanya tersenyum dan mengangguk tanda setuju. Geun Suk masuk kedalam UGD.

Shin Hye mengingat kejadian mengerikan beberapa jam yang lalu.

Flashback

“Eonnie!!!! AWAS!!!!!!!!!!” teriak Shin Hye
“ ARGHHHHHH!!!!”
‘bbrukkk’ (begitu ga sih bunyi tabrakan, hahahahaha)

Geun Young terkapar ditanah dengan bersimbah darah. Geun Suk dan Shin Hye menghampiri Geun Young.
  Oppa, saranghae….” Ucap Geun Young terbata, lalu pingsan.
“ Geun Young-ah bangun, bangun Geun Young-ah!!!!” pinta Geun Suk mengguncang-guncangkan tubuh Geun Young. Sementara Shin Hye hanya bisa diam terpaku melihat pemandangan didepannya dan mendengar kata terakhir Geun Young

End of flashback

Air mata Shin Hye menetes di kedua pipinya, hatinya sakit, dadanya sesak, pikirannya kalut semua kenangan indahnya bersama Geun Suk muncul dipikirannya silih berganti. Shin Hye tidak bisa berpikir sama sekali. Gurat kesedihan tergambar jelas diwajahnya yang cantik. Shin Hye memejamkan matanya mencoba untuk tenang, lalu sayup-sayup terdengar ada suara yang memanggil namanya.
“ Shin Hye-ah, Shin Hye-ah,” sapa seorang pria menggoyang-goyangkan tubuh Shin Hye.
“ Ah, ya” saut Shin Hye membuka matanya melihat sosok pria yang dikenalinya, Yesung.
“ Dimana Geun Young?” Tanya Yesung
“ Geun Young eonnie, ada didalam Oppa” jawab Shin Hye to the point
“ Baiklah, kalau begitu aku masuk kedalam dulu” kata Yesung beranjak masuk tapi dihentikan oleh Shin Hye
“ Tunggu Oppa, jangan sekarang” kata Shin Hye menggelengkan kepalanya sembari memegang lengan Yesung
“ kenapa?” Tanya Yesung penaran
“ Saat ini orang yang dibutuhkan Geun Young eonnie, bukanlah oppa tapi….”
“ Geun Suk maksudmu?” Tanya Yesung yakin
“ Ya oppa” jawab Shin Hye sedih, Hati yesung serasa hampa mendengarnya, gadis yang dicintainya tidak mengharapkan dirinya. Yesung melihat gurat kesedihan diwajah Shin Hye.

Didalam UGD
“ Geun Young-ah!!” panggil Geun Suk sedikit khawatir.
“ Untuk sementara, dia tidak sadarkan diri, jadi tolong jaga dia” pinta Dokter
“ Baiklah” kata Geun Suk
“ Suster, siapkan ruang rawat untuk nona Moon, jika sudah siap segera pindahkan dia ke ruangannya” perintah Dokter.
“ Baik dok” jawab suster.
Dokter dan suster meninggalkan Geun Young dan Geun Suk berdua.

Shin Hye dan Yesung duduk ditaman Rumah Sakit berdua ditemani terang bulan dan cahaya bintang.
“ Jadi kau sudah tahu, kalau Geun Young mencintai Geun Suk?” Tanya Yesung
“ Ya Oppa, aku sudah tahu” jawab Shin Hye lesu
“ Lalu apa yang akan kau lakukan?” Tanya Yesung
“ Entahlah, aku tidak bisa berpikir dengan jernih saat ini” jawab Shin Hye memegang keningnya.
“ Setidaknya kau masih lebih beruntung dari pada aku” ujar Yesung lirih
“ Beruntung? Bagaimana bisa?” Tanya Shin Hye bingung
“ Kau beruntung, karena cintamu terhadap Geun Suk berbalas, sedangkan aku hanya bertepuk sebelah tangan” tutur Yesung menjelaskan kepedihan hatinya karena bertepuk sebelah tangan
“ Walaupun begitu, aku tidak bisa berbahagia diatas penderitaan wanita lain” kata Shin Hye berjiwa besar
“ Apa kau akan melepaskan Geun Suk untuk Geun Young?” Tanya Yesung antusias         
“ Entahlah, aku bingung” jawab Shin Hye datar

Manager Choi dan Manager Lee sama-sama gelisah karena kedua artis mereka tidak ada kabar beritanya sama sekali.
“ Hei Lee Dong Chul, kemana sih Geun Suk membawa Shin Hye?” Tanya Manager Choi kesal
“ Mana ku tahu, yang jelas tadi mereka disini, lalu aku tidak tahu lagi” jawab Manager Lee enteng
“ Aishhh, kau benar-benar manager yang tidak berguna” gerutu Manager Choi
“ Memangnya kau berguna?” Tanya Manager Lee

Ponsel Manager Choi berdering, tertera nama Shin Hye dilayar.
“ Shin Hye kau diman…….”
“ Eonnie, tolong batalkan conference pers besok” kata Shin Hye memotong perkataan Manager Choi
“ Shin Hye….” Kata Manager Choi, tapi teleponnya sudah diputus oleh Shin Hye.
“ Anak ini benar2 membuatku gila” gerutu Manager Choi
“ Hei apa yang terjadi?” Tanya manager Lee ingin tahu
“ Shin Hye memintaku membatalkan conference pers besok” jawab Manager Choi
“ kalau Shin Hye minta dibatalkan berarti Geun Suk juga sama” pikir Manager Lee
“ Bagaimana aku bisa menyampaikan hal ini pada Direktur” gumam Manager Choi
“ Hahhhhhhh AKU BISA GILAAAA!!!” teriak mereka berbarengan.

Kembali ke taman Rumah Sakit, Shin Hye hendak pergi usai menelepon Manager Choi.
“ Hei kau yakin ingin membatalkan conference pers mu besok?” Tanya Yesung menahan langkah Shin Hye. Gadis itu berbalik dan tersenyum
“ Setidaknya hanya ini yang bisa aku lakukan sekarang” jawab Shin Hye
“ Kau benar-benar gadis yang baik” puji Yesung diiringi sebuah senyuman.
“ Oppa, boleh aku minta tolong?” Tanya Shin Hye memohon
“ Ya, tentu saja” jawab Yesung diiringi senyum manisnya
“ Jika kau bertemu Geun Suk oppa, tolong katakan padanya jangan mencariku, karena aku ingin sendiri saat ini” kata Shin Hye tenang tapi terlihat jelas gurat kesedihan diwajahnya
“ Kau yakin?” Tanya Yesung khawatir dengan keputusan Shin Hye
“ Aku yakin oppa, sangat yakin. Aku pergi duluan ya, bye” kata Shin Hye tersenyum pilu meninggalkan Yesung

Geun Young sudah dipindahkan ke ruang rawat inap. Geun Suk masih setia menemani gadis itu, tapi pikirannya melayang jauh dari tempatnya, dia begitu gelisah karena saat dia keluar dari UGD, Geun Suk tidak melihat gadis yang dicintainya. Geun Suk sudah berkali-kali menghubungi Shin Hye namun ponselnya tidak aktif.
“ Yeobo… kau dimana?” Gumam Geun Suk memikirkan Shin Hye.
“ Oppa, Geun Suk oppa, oppa” Geun Young menginggau
“ Aku disini, Geun Young, tenanglah” kata Geun Suk mencoba menenangkan. Setelah Geun Young tenang, Geun Suk melangkahkan kakinya keluar dari ruangan.

Shin Hye sedang berjalan dijalanan kota seoul. Dia menatap layer ponselnya
“ Mianhe Oppa,” ucap Shin Hye lirih dadanya sesak. Hatinya berkecamuk menahan semua ini.

Geun Suk berjalan gontai di koridor RS untuk mencari Shin Hye. Pikirannya hanya tertuju pada Shin Hye, dia mencari Shin Hye ke penjuru RS namun hasilnya nihil, Geun Suk hampir putusan asa, lalu dia berpapasan dengan Yesung.
“ Geun Suk-ah” sapa Yesung menghentikan langkah Geun Suk yang tak tentu arah
“ Ya” ucap Geun Suk tertunduk lesu tanpa menatap lawan bicaranya, pikirannya masih melayang-layang mencari Shin Hye
“ Apa kau sedang mencari Shin Hye?” Tanya Yesung to the point
“ Ya, apa kau tahu dimana dia, Hyung?” Tanya Geun Suk antusia menatap Yesung
“ Ya, tadi aku sempat berbicara dengannya, tapi dia berpesan agar kau tidak mencarinya saat ini, karena dia butuh waktu untuk sendiri sekarang, apa kau mengerti?” Tanya Yesung khawatir
“ Ya, aku mengerti” jawab Geun Suk lesu dan kembali tertunduk
“ Oh ya, dimana Geun Young?” Tanya Yesung
“ Dia di kamar 1604” jawab Geun Suk datar
“ Baiklah, terima kasih” ucap yesung
“ Hyung, jagalah dia, aku tidak sanggup menjaganya, gantikan aku untukknya” pinta Geun suk. Yesung hanya tersenyum lalu menepuk bahu Geun Suk dan berlalu meninggalkan Geun Suk.

Manager Choi bertemu dengan Direktur dan mengutarakan permintaan Shin Hye untuk membatalkan Conference pers besok. Direktur marah mendengarnya, karena tidak ada alasan yang jelas mengenai pembatalan. Tapi Direktur mengerti dan menyetujui permintaan Shin Hye. Manager Lee juga melakukan hal yang sama. Dan kedua belah pihak sudah setuju untuk membatalkan atau lebih tepatnya menunda conference pers hingga waktu yang belum ditentukan.

Geun Suk pulang ke apartemennya, dia langsung menuju kamarnya dan berbaring di ranjang. Manager Lee masuk kekamar Geun Suk.
“ Hei artis besar, conference pers-mu dibatalkan, sebenarnya apa yang terjadi? Kau bertengkar dengan Shin Hye lalu kalian putus?” cerocos Manager Lee, tapi Geun Suk sama sekali tidak menjawabnya.

Shin Hye juga pulang ke apartemennya. Shin Hye langsung menuju kamar Manager Choi.
“ Eonnie besok kita kembali ke Taiwan” kata Shin Hye datar
“ Apa yang terjadi?” Tanya Manager Choi berusaha untuk tidak menekan Shin Hye dengan pertanyaannya
“ Nanti saja aku ceritakan di pesawat” jawab Shin Hye lesu berlalu pergi kekamarnya.

Yesung masih menemani Geun Young yang masih tidak sadarkan diri.
“ Geun Young-ah, bangunlah, jangan seperti ini, aku mohon” kata Yesung membelai wajah Geun Young penuh kasih sayang.

Seluruh media cetak dan elektronik Korea memuat Headline berita tentang kecelakaan Moon Geun Young, berbagai spekulasi bermunculan. Semua orang mulai mengaitkan insiden kecelakaan Moon dengan pembatalan Conference Pers Geun-Shin. Semua berpendapat kalau  kedua hal ini saling berkaitan. Isu Cinta segitiga juga muncul. Namun semua itu masih rumor yang terus berkembang seiring pemberitaan media yang terus-menerus. Syuting MSOAN di tunda mengingat Geun Young masih terbaring di RS. Managemen Geun Young juga sudah mengetahui penyebab kecelakaan ini. Mereka berusah keras untuk melindungi Moon dari berita-berita yang tidak baik.

Pagi-pagi sekali, Shin Hye dan Manager Choi sudah ada di bandara. Sementara Geun Suk baru bangun tidur dan masih memakai piyama. Geun Suk menyalakan ponselnya, terdapat satu pesan suara dari Shin Hye. Geun Suk membukanya dan mendengarnya dengan seksama.

“ Oppa!!! aku tak tahu apa yang harus aku lakukan sekarang, yang aku tahu aku mencintaimu.
Oppa!!! Aku bingung, tapi aku yakin aku mencintaimu
Oppa!!! Jagalah Geun Young eonnie untukku, buat dia sembuh, kembalikan lagi senyumannya.
Oppa!! Aku tahu kau lelaki setia, kau tidak akan mengkhianati aku. Tapi aku mohon bersikap baiklah pada Geun Young eonnie, karena aku tak mau bahagia diatas penderitaan wanita lain. Aku tak mau menyakiti seorang wanita. Aku percay sepenuhnya padamu
Oppa!! Aku kembali ke Taiwan besok pagi, selamat tinggal, sampai berjumpa lagi, tolong jangan temui aku untuk sementara waktu, Oppa selamat tinggal, Jeongmal Saranghae oppa”

Geun Suk menangis mendengarnya dadanya sesak, pikirannya kalut, hatinya perih. Dia bergegas meraih kunci mobilnya, lalu pergi……

~bersambung~

Komentar

Yuichi mengatakan…
wah april, part ini sedih sedih buat aku T T,
harus happy ending ya, pokonya harus titik ga pake koma
indayo mengatakan…
4 jempol buat april,
lanjutkan ya
Devil mengatakan…
bgs!!!!!!!!!!!!!!!!!!1
andai ja critanya jd.in film pasti bgs...
aaaafrii mengatakan…
kamu bisa ajah de, wkwkwkwkwkwkwkwk
bentar lagi aku mau tamatin ni ff
yuna mengatakan…
hai....
aku senang baca cerita kamu...
cepatan donk bikin lanjutanx....
dah ga sabar pengen tau lanjutanx
hehhehhe
AIRI ARI mengatakan…
suk kalau kau sampai membuat shin hye sampai patah hati jangan marah kalau kau tidak dibukain pintu ama selir2 tri Rf wkwkwkw, yaudah geun young ama yesung aja *disambik ama uni mee wkwkkw
aaaafrii mengatakan…
hahhaha suk dikunciin di luar,
bentar lagi mau aku tamatin ka
yuliana mengatakan…
april bagus banget ff-nya. harus happy ending pokonya

Postingan populer dari blog ini

Brief Sinopsis Coffee Prince Episode 15-17 (Final)

Brief Sinopsis Coffee Prince episode 11-14