[News] Park Shin Hye-Jung Yong Hwa kembali bersama?

 Jung Yong Hwa dan Park Shin Hye akan menjalin cinta di drama baru mereka!!!!


Yong dan Shin telah diminta untuk membintangi drama baru MBC yang di Produseri oleh Pyo Min Soo, 'Festival', yang rencananya akan tayang pada bulan Juni. Sebentar lagi dong, pertengahan tahun ini berarti.

"'Festival' adalah sebuah drama melo kaum muda yang didasarkan pada sekolah seni pertunjukan",  mirip Dream High sedikit. Seorang anggota staf produksi ditelepon mengatakn kepada Newsen pada tanggal 24. Anggota staf menjelaskan, " Pemeran utama pria adalah anggota band di sekolah. Kami tidak bisa memutuskan antara memilih seorang aktor yang bisa memainkan instrumen atau  seorang penyanyi. Kami menawarkan peran untuk Jung Yonghwa karena ia pernah berperan sebelumnya " . Kenapa ga Sukkie ajah, dia juga kan pernah, jadi Leadernya malah.
Yong juga sudah serius untuk mengambil peran. Agency Yong, FNC Musik menegaskan bahwa Yong mendapat tawaran iutu, tetapi ada sedikit masalah dengan jadwal comeback CNBLUE yang dijadwalkan  pada  minggu keempat Maret.

Sementara itu, Agency Park Shin Hye Aba Entertainment mengatakan bahwa mereka menyukai jalan ceritanya. "Kami pikir Park Shin Hye dapat memamerkan daya tariknya dengan berperan sebagai seorang gadis muda yang hidup," kata Agency itu. "Script ini lucu. Kami sedang dalam pembicaraan dengan tim produksi, dan kami akan segera memutuskan ".

Ga sabar nunggu Hayate The Combat Butler, sekarang makin ga sabar lagi nunggu drama Korea terbaru Shin Hye. Berharap Sukkie yang jadi lawan mainnya, tapi apa daya. Semoga Shin Hye bisa menunjukan kemampuan akting terbaiknya. Jadi pilih mana tetep GeunShin? atau YongShin?

" April sih tetep sinta GEUNSHIN!!!!!!"

cre Allkpop
translate by april

Komentar

AIRI ARI mengatakan…
huwaaaaaa senangnya shinhye main drama lagi ama shinwoo lagi ee salah maksungnya yong hwa wkwkkw, kalau sukkie ga mau biar dia ama joongki aja*makin ngawur wkwkww
aaaafrii mengatakan…
iya ka ari.... sama Yong lagi!!!!!!!!!!!
saat nya buat Kang Shin Woo mengejar cinta GO Mi Nyu, wkwkwkwkwkwkwk
tapi Yong ga mungkin makan temen kan, hahahahaha
Semoga Yong menjadi perekat antara Shin sama Suk, Amiin
Yuichi mengatakan…
Apa jadinya ya kalo Yonghwa main bareng Shin Hye?? semga Geun Suk cemburu melihat mereka nanti, hahahahaha
Baby Hae mengatakan…
setuju ma ari,,,,,,
nggak ama sukkie ama joongki pun jadi :D

Postingan populer dari blog ini

Brief Sinopsis Coffee Prince Episode 15-17 (Final)

Brief Sinopsis Coffee Prince episode 11-14