[Sinopsis] Cruel Temptation (Complete)

Kemaren temen rumah april, bikinin sinopsis ringkas Cruel Temptation. Gomawo Puji udah mau berbaik hati nulisin, hehehehe. Jadi sekarang aku menepati janjiku untuk menshare tulisannya. Let See:

Sinopsis:

Gu Eun Jae (diperankan oleh aktris Jang Suh-Hee) lulus sebagai desain fashion terbaik di universitas dan memulai persiapan untuk belajar di luar negeri di Perancis. mimpinya untuk belajar di Perancis terhenti karena dia mengandung anak dari Jung Gyo Bin (diperankan oleh aktor Byun Min Woo). Jadi, dia memutuskan untuk menikah dengan Gyo Bin dan menyerah pada mimpinya. Namun, kehamilannya berakhir dengan keguguran tragis dan memakan waktu lama sampai Eun Jae hamil lagi.

Pada saat yang sama ketika Eun Jae tahu tentang kehamilan pertama, teman sekolah Eun Jae, Ae Ri (diperankan oleh aktris Kim Seo Hyung) kembali dari Perancis. Ae Ri adalah pacar kakaknya Jang Jae, Eun Jae dan Ae Ri dulu satu almamater sebelum ia pergi ke Prancis. Ketika Ae Ri pergi ke Perancis 5 tahun yang lalu, ia menyebutkan seseorang yang membantunya mengurus sekolah, ternyata yang membantu Ae Ri adalah Gyo Bin suami Eun Jae.


Eun Jae akhirnya tahu kalau suaminya berselingkuh dengan Ae Ri 5 tahun yang lalu, Eun Jae semakin sakit hati saat dia tahu, Ae Ri mempunyai anak dari Gyo Bin. Jang Jae, kakak Eun Jae mengetahui tentang semua ini dan menekan Gyo Bin, yang menyebabkan Gyo Bin dan ibunya memaksa Eun Jae untuk menandatangani surat perceraian. Setelah bercerai dengan Eun Jae, Gyo Bin dan Ae Ri menikah, sementara Eun Jae memilij pergi ke sebuah pulau untuk menjauh dari semua masalahnya.

Ae Ri dan Gyo Bin mengunjungi Eun Jae dan meminta Eun Jae untuk melakukan aborsi. Gyo Bin melemparkan kalung ke laut, yang diberikan oleh ayahnya kepada Eun Jae sebagai janji untuk tidak menyerah pada Gyo Bin. Eun Jae berusaha untuk mengambil kembali kalungnya, Tapi Gyo Bin malah mendorongnya ke laut sehingga Eun Jae tenggelam. Ae Ri dan Gyo Bin memutuskan untuk menyimpan rahasia ini, dengan kebohongan bahwa Eun Jae telah melakukan bunuh diri.

Sementara itu, Gun Woo, anak angkat Lady Min kebetulan berada dekat laut itu, Gun Wo sedang mencari adiknya yang hilang. Dia menemukan Eun Jae pingsan dan membawanya ke dokter, Gun Wo juga  tahu kalau Eun Jae keguguran. Lady Min membawa Eun Jae pulang, Lady Min berpikir bahwa pengalaman yang dimilikinya mirip dengan apa yang dialami Eun Jae sekarang. Eun Jae kemudian mengambil identitas putri Lady Min yang mungkin sudah mati, Eun Jae mengganti identitasnya menjadi Min So Hee, dan membalas dendam pada Gyo Bin dan Ae Ri. Dalam perjalannya, Gun Woo dan Eun-jae akhirnya jatuh cinta. 

Eun Jae yang So Hee dan Gyo-bin "jatuh cinta", Ae Ri curiga terhadap So Hee. Suatu hari Ae Ri bertemu dengan dua orang perempuan, pertemuan itu membuat Ae Ri yakin bahwa So Hee itu Eun Jae. Tapi Eun Jae bertindak sangat baik dan bersikeras bahwa Ae Ri gila. Ae Ri tidak ingin kehilangan suaminya, lalu pergi ke rumah Lady Min dan berniat menghancurkan segalanya. Ae Ri-Gyo Bin bercerai (apa ini yang disebut karma ya, hehehe)dan Gyo Bin akhirnya menikah dengan So Hee.

Gyo Bin menendang Ae Ri keluar rumah, tapi Nino anak Ae Ri tetap berada dirumah. Nino kasar pada So Hee karena ibunya bercerita tentang apa yang diperbuat Soo Hee pada ibunya. Ae Ri memberitahu Gyo Bin saat dia melihat So Hee dan Gun woo saling merangkul. Akhirnya Soo Hee mencium Gyo Bin untuk memastikan bahwa Gun Woo dan dia adalah saudara dekat saja. Gyo-bin ingin menyempurnakan pernikahannya dengan So Hee, tapi ia malah membeli sebuah tempat tidur kembar bukan satu tempat tidur besar. Ae Ri meminta Gyo Bin dan  keluarganya untuk memberikan putranya kepadanya.
Pada akhirnya, Ae Ri punya Nino, tapi Nino terluka karena dia miskin dan tidak mampu membeli apapun yang dia inginkan. So Hee yang asli datang kembali, dan menderita depresi serius. Dia marah dengan Eun Jae dan Gun-woo karena saling jatuh cinta dan mereka berencana untuk menikah. Soo Hee berniat menghancurkan rencana mereka.


Suatu hari, Eun Jae pergi bekerja dan semua orang memujinya karena keterampilannya sebagai make up artis. Soo Hee mengatakan kepada semua pekerja bahwa ia adalah putri sejati Lady Min dan ia menyatakan dirinya sebagai pemilik salon kecantikan Min. Ae Ri melihat ini dan meminta So Hee untuk bekerja sama dengannya untuk menghancurkan kehidupan Eun Jae. Pada awalnya, mereka bekerja sama, tetapi kerja sama itu pada akhirnya berakhir.
 

Lady Min ternyata memiliki sejarah masa lalu dengan Ha Jung Jo, ayah Gyo Bin. Mereka memiliki anak bersama-sama (mereka tidak menikah pada saat itu), bernama Byul. Ha Jo diduga membunuh Byul dan membunuh ayah Lady Min, dan mencuri sepotong tanah. Lady Min ingin balas dendam dengan memberitahu Ha Jo untuk memberikan seluruh harta (termasuk Chunji Konstruksi) dan menjual rumahnya. (So Hee telah mengungkapkan identitas sejatinya kalau dia Eun Jae sebelum semua itu terjadi.)
Ha Jo menuruti permintaan Lady Min, dan keluarga Eun Jae tinggal di rumah Ha Jo dan keluarganya tetap tinggal (mungkin keluarganya Ha Jo dijadiin pembantu kali ya). So Hee membujuk ibunya untuk mendapatkan Woo Gun agar menikahinya. (So Hee adalah putri kandung Lady Min dan Gun Woo adalah anak adopsi.) Lady Min memberi Gun Woo dua pilihan: menikah So Hee dan dia akan memperlakukan Eun Jae lebih baik dari sebelumnya, atau menikahi Eun Jae dan Lady Min tidak akan pernah berbicara dengan Eun Jae dan Woo Gun lagi.

Dalam rangka untuk membuat hidup Eun Jae lebih baik lagi. Gun Woo menikahi Soo Hee dengan harapan depresi Soo Hee bisa membaik, dan So Hee akan memperlakukan Eun Jae dengan lebih baik. tetapi Soo Hee melakukan yang sebaliknya. Suatu hari, Gun Woo pergi bekerja untuk menandatangani kontrak dengan Harrison. Ae ri ingin kembali dengan Gyo Bin, jadi dia meminta Gyo-Bin untuk menandatangani kontrak. 

Sementara itu, So Hee menghancurkan karya seni Eun Jae. Ae Ri menghubungi Gun Woo dan memberitahu dia kalau Eun Jae disiksa oleh So Hee. Gun Woo memutar balik mobilnya dan pergi ke salon kecantikan. Dia melihat So Hee merobek halaman dan menyuruhnya untuk menceraikan suaminya. Akibatnya, Gun Woo terlambat ke pertemuan, jadi kata Ha Jo, Gyo Bin yang menandatangani kontrak sebagai gantinya. Gun Woo bertekad untuk menceraikan So Hee apapun yang terjadi. 

Ae Ri kembali ke keluarga. Dia membuat Gyo Bin tidur dengannya, untuk membuat dia hamil. Ketika dia hamil, dia menderita kanker lambung stadium lanjut. Dokter menyuruhnya untuk melakukan aborsi sehingga ia dapat melakukan operasi kanker, tetapi ia menolak, berpikir bahwa bayi adalah satu-satunya cara untuk menjaga Gyo Bin agar tetap bersamanya.
Eun Jae dan Ae Ri mengikuti kompetisi make-up yang memiliki tiga tahap. Tahap pertama Ae Ri, wanita lain, dan Eun Jae bersaing. Pada tahap kedua, Ae Ri dan Eun Jae akan bersaing satu sama lain. Dan akhirnya tahap ketiga, Ae ri begitu putus asa sehingga ia menyuap hakim. Kompetisi memiliki hakim yang berbeda untuk setiap tahap. Ae Ri melakukan sabotase terhadap Eun Jae untuk mendapatkan model lainnya, yang alergi terhadap make up. Hakim bertanya mengapa dia terus menghapus make-up-nya dan Eun Jae bercerita tentang modelnya yang alergi. Dia menutupi ruam dengan cream.

Untungnya, hakim mencari tahu dan akhirnya mengetahui kalu Ae Ri telah menyuap para hakim lain, sehingga pemenangnya adalah Eun Jae. Meskipun Ae Ri mengalami keguguran, ia dan Eun Jae menjadi sahabat lagi. Eun Jae bersikeras agar Ae Ri menjalani pengobatan dan  operasi untuk menyembuhkan kanker yang diderita Ae Ri, tetapi Ae Ri takut bahwa ia akan mati.
Dalam episode terakhir, Hanuel hamil. Ae Ri dan Gyo Bin pergi liburan. Selama liburan ini, Ae Ri membuat kalung kerang laut untuk Nino. Ae Ri menuliskan dua huruf: satu untuk Gyo-bin dan satu untuk Eun Jae. Ae Ri berusaha bunuh diri dan Gyo-Bin mencoba untuk menyelamatkannya. Ae ri berteriak kepadanya untuk membiarkan pergi karena Gyo Bin harus menjaga Nino dan Ae Ri yakin dia akan mati juga. Namun, Gyo Bin mengatakan bahwa dia tidak akan membiarkan Ae Ri pergi dan dia akan menyelamatkannya. Pada akhirnya, pasangan ini jatuh.
Eun Jae memberikan kalung kerang laut yang di buat Ae Ri pada Nino, Eun Jae berkata: ". Ini adalah yang terakhir dari ibu untukmu" Nino hampir mengalami kecelakaan mobil, tapi ia menegaskan bahwa ibu dan ayah berada di seberang jalan. Semua orang berpikir bahwa mereka melindungi anak-anak mereka dari bahaya. Ae Ri memintanya Eun Jae mengubur abunya di pantai dimana Eun Jae hampir mati waktu itu melalui surat
So Hee dan ibunya memutuskan untuk pergi ke Amerika bersama-sama. Lady Min memberikan surat pada Ha Jo untuk memiliki Chunji Konstruksi lagi. Gun Woo bertemu dengan Eun Jae ketika ia menyebarkan abu. Gun Woo meminta maaf karena telah menyakiti perasaan Eun Jae lagi dan Gun Woo juga berjanji bahwa ia tidak akan melakukannya lagi. Dia ingin Eun Jae menjadi istrinya lagi. Soo Hee memberikan dua cincin pada Eun Jae dan mengatakan "Aku memisahkan kalian berdua. Inilah kesempatan mu untuk kembali lagi bersamanya". Gun Woo dan Eun Jae bergandengan tangan dan menatap langit bersama. Mereka yakin melihat Ae Ri dan Gyo-Bin bersama-sama. Seluruh drama berakhir dengan dua pasangan tersenyum

diterjemahkan dari Everything Sweet

Komentar

Anonim mengatakan…
ternyata ceritanya rumit ya,
cocok buat emak-emak, hahahaha
clara mengatakan…
yang main ahjumma sama ahjussi ya pril?
aaaafrii mengatakan…
anonim : iya rumit ini drama pernah di ADAPTASI sama MD yang main laudya cintya bella, Kirana larasati, evan sander sama Rama michael

clara : iya udah pada tua yang main, umurnya 30-an semua, wkwkwkwkwkwkw
yuichi mengatakan…
aku ga tertarik pril,
tapi ibu aku suka banget nontonnya hahahaha
Edwin mengatakan…
Kalo aku jadi Eun Jae, Aku akan menghancurkan Ae Ri, aku tidak akan membiarkan Gyo Bin bersama Ae Ri dan Aku Akan mendapatkan Gyo Bin serta meninggalkan Gyo Bin
Wirda mengatakan…
Wah... ceritanya rumit ya, kawin-cerai-kawin-cerai haha...
(^o^)oh.. pantes jalan ceritanya kayak kenal ternyata pernah diadaptasi toh..
Thanks dah share, soalnya penasaran kapan Eun Jae balas dendam *haha-evil*
Unknown mengatakan…
Kumawo dah ngasih sinopsisnya.. Cerita'y mang kaia telenovela bgt.. Tp seru kok.. Apalagi dr eps 51 sampe eps akhir yg 100lbh itu, ratting'y 1st mulu.. >o<b
atika_eonni mengatakan…
ampun ambon,, nih cerita bener2 sinetron indonesia banget..

ak kalo smpet aja ngikutinnyah... nggak nahan..
jangkrik ngerik mengatakan…
hm...puanjang buanget....capede
ruveL_cLaire mengatakan…
walaupun puanjang bnget critanya..tp crita asyik bngt...ada kisah cinta yng mengharu biru antara Eun Jae ma Gun wo....pokoknya kLo d.ikutin truz crutanya.....bagus bnget.......wLaupun pemainnya dah tua2...tp msih da yng ganteng & cntik..da media cuci matanya Juga.....pokoknya YAHUT DECH...
SicnotZ mengatakan…
saya jual dvd cruel temptation 1-END
harga 40rb isi 8dvd
sms 0878-8138-8799
Anonim mengatakan…
kog si so hee balik lg ,,,,,,,,
tp te2p seru kog klo di tonton,,,,,,,
Anonim mengatakan…
asyik jg klo di tonton
Anonim mengatakan…
critanya ribedh n ngegantung yaah...
tapi maksih coz udah ga penasaran lagyy..
heheh
ioun mengatakan…
bagussss >,<
Anonim mengatakan…
pantes aj judulnya cruel
sama kayak critanya cruwel2 wkwkwkwk
Frestea Agasshi mengatakan…
biarpun critanya mbulet.....kayak sinetron indonesia...herannya, q selalu ngikutin...biar kadang2 gemes banget sama kelakuannya ae ri n so hee...hehehehehe
Nur Fitria Sari mengatakan…
kapan ya endingnya... biar cepet ganti yang lebih bajus
Anonim mengatakan…
Sinetron INDO kan belum pas kalo belum adaptasi drama orang lain.
Plagiat Mode on :P
film drama korea yang sangat menarik dan mampu menyihir semua penontonya untuk kecanduan mengikuti alur ceritanya......
setiap peran yang di mainkan oleh aktornya masing-masing memiliki karakter yang sangat kuat...
dan kisah cinta yang begitu mendebarkan....
aku suka ketegaran dan ketulusan yang dimaenkan oleh unjae...
dan kelicikan yang dimainkan oleh aerin...
serta keluguhan yang dimaenkan oleh bibi hanun....
begitu juga yang laenya....
smoga film" korea yang di tayangkan di TV indonesia mampu memberikan pelajaran yang sangat berharga....
Anonim mengatakan…
Teharu banget ceritanya���� btw, di channel Lbs tv kdrama skrg tayangin lagi kok ni drama'-' setiap jam 9 pagi, 8malam&3subuh�� mumpung liburan nonton aja~~ yakk br ep 40 jg wkeke

Gomawo udh share sinopsisnya��

Postingan populer dari blog ini

Brief Sinopsis Coffee Prince Episode 15-17 (Final)

Brief Sinopsis Coffee Prince episode 11-14