3 Drama Remake Hanazakarino Kimitachi e

Setelah Manga Hana Yori Dango dan Itazura Na Kiss di remake kedalam 3 drama oleh 3 negara berbeda, Taiwan, Jepang dan Korea. Sekarang akan Manga yang akan mengikuti kedua saudara senegaranya yaitu 'Hanazakarino Kimitachi e' juga akan menyusul untuk di remake kedalam versi Korea, setelah Taiwan dan Jepang.

Hua Yang Shao Nian Shao Nu, Hanakimi Taiwan Version
Drama ini dipernkan dengan baik oleh Wu Zun, Ella Chen dan Jiro Wang sebagai Lead cast drama ini. Hua Yang Shao Nian Shao Nu juga sukses mengantarkan para pemainnya menjadi idola baru Taiwan. 

Hanazakarino Kimitachi e, Hanakimi Japan Version 
Drama ini diperankan oleh aktor dan aktris Jepang favorit saya, Shun Oguri berperan sebagai Sana Izumi dan Maki Horikita berperan sebagai Ashiya Mizuki. 

Hanzakarino Kimitachi e Korean Version

Korea juga berencana untuk meremake Manga karya Hisaya Nakajo kedalam versi Korea. Pihak SM ent. membuat pernyataan kalau mereka sudah mendapatkan izin untuk mengadaptasinya. SM ent berencana memakai arti-artis di bawah naungan SM untuk berperan didalam drama itu.  Kira-kira siapa ya? semoga dramanya sukses.... Tunggu kabar selanjutnya ajah ya!!!

Komentar

AIRI ARI mengatakan…
mantaps ya 3 negara ini walaupun dari adatapsi tapi dikemas dengan apik hehehhee, huwaaaa pengen yang main jadi cast ashiya shinye tapi hanya impian wkkwkw
aaaafrii mengatakan…
iya ka ari ga mungkin shin hye, semoga SM ha salah pilih lead cast, kan percuma cerita bagus tapi pemainnya engga
yuichi mengatakan…
wah ga sabar nunggu nih, hanakimi drama taiwan kesukaan aku april, aku tunggu kabar selanjutnya
aynee mengatakan…
hi,,,slm kenal

denger2 dr temen malah konsepnya dirubah,jd asrama cewek. Yg maen SNSD ma salah satu member SUJU. Tapi blom pasti jg,,,,
kitin mengatakan…
mari kita wujudkan hana kimi versi negara sendiri hahahaahs
NoeRa_Ra mengatakan…
wahh...SM mw ikut jejak JYP yg brhasil menggarap dream high,,,
aq mdukung SM..mg2 yg maen'a anggota suju deh..yesung,donghae,kyuhyun or smua'a dech..
yg jd cwek'a ember f(x) (mungkin byk yg lom knal ma member F(x) ne...dy cwek cantik tomboy n ganteng,,,tp aq msih rada2 bgung ma member stu ne cwek or cwok sich..al'a aq pernah liat dy pkek costum cwok keren bner)..
thank's info'a....
onyit belajar nulis mengatakan…
wah klo yoon Eun-hye yang jd ceweknya cocok tuh..kan dia juga pernah meranin co di coffe prince..trs kl ccowoknya kim hyun joong(playful kiss) aja deh pasti keren tuh film

Postingan populer dari blog ini

Brief Sinopsis Coffee Prince Episode 15-17 (Final)

Brief Sinopsis Coffee Prince episode 11-14