9 Mei 2011

[Fanfiction] Love at First Sight Part 1

Share it Please
Halooooo, april is back kali aku mau buat fanfiction baru lagi, semoga semua suka sama FF terbaru aku, Kritik dan saran selalu aku tampung dengan senang hati:

 Cast : Jang Geun Suk, Park Shin Hye

Cast : Kim Bum, Kim So Eun


LOVE AT FIRST SIGHT
Apakah kalian percaya dengan "Cinta Pada Pandangan Pertama"?
Aku akan menjawabnya melalui FF ini.
Cerita ini hanya fiktif belaka, apabila ada kesamaan cerita itu adalah suatu bentuk ketidak sengajaan. Awal kisah FF ini sedikit diambil dari kisah nyata pribadiku, hahahaha.

 Happy Reading ^^

Perkenalkan namaku Park Shin Hye, aku baru saja lulus SMA dan hari ini aku di jadwalkan untuk mengambil paket orientasi pendidikan di Kampusku, Chung An University. Aku sudah tiba di kampusku, tapi aku masih belum mempunya teman sama sekali. Aku bingung harus berbuat apa, tapi aku juga melihat seorang gadis yang sepertinya sama denganku, sendirian belum punya teman. aku beranikan diri untuk menghampirinya dan juga menyapanya.

“Annyeong” sapaku menepuk bahunya

“Oh Annyeong” jawabnya

“Apa kau sendirian?” tanyaku

” Iya, aku belum punya teman” jawabnya lesu

” Bagaima kalau kita berteman saja?” tawarku

“oh dengan senang hati, aku So Eun, Kim So Eun” ucapnya memperkenalkan diri sambil mengulurkan tangannya

“Aku Shin Hye, Park Shin Hye” kataku membalas uluran tangannya

Aku berbicara banyak hal dengan So Eun dan ternyata kami satu Fakultas dan satu jurusan juga. Kami berdua masuk di Fakultas Ilmu Komunikasi, jurusan Desain Komunikasi Visual.

****

Aku dan So Eun sedang mengantri untuk menunggu giliran mengambil paket ordik. Sambil mengantri, mataku berkeliaran memperhatikan orang-orang yang ada di sekitarku. Lalu mataku menangkap sosok namja tampan yang juga sedang mengantri sama sepertiku. Entah kenapa jantung ku berdetak cepat saat melihatnya. Tiba-tiba namja itu menoleh kearahku dan dia tersenyum padaku. Sontak aku terkejut tapi aku malah membalas senyumannya. Jantungku semakin cepat berdetak. Lalu namja itu menghilang dari pandanganku karena sudah gilirannya untuk mengambil paketnya.

So Eun POV

aku merasa ada yang aneh dengan Shin Hye, raut wajah Shin Hye terlihat berbeda sekali. Aku beranikan diri untuk bertanya pada gadis yang baru saja menjadi temanku.

“Shin-ah, waeyo?” tanyaku

“Ahh aniyo, aku tidak kenapa-kenapa” jawabnya

“Kau bohong Shin-ah, aku bisa lihat dari wajahmu kalau kau sedang berbohong, cepat katakan padaku ada apa?” kataku.

Shin Hye dengan ragu-ragu mulai menceritakan apa yang baru saja di alaminya padaku. Aku terdiam sejenak setelah mendengarnya, sedetik kemudian aku tertawa terbahak-bahak setelah menyadari sesuatu.

End So Eun POV

Shin Hye POV

Kenapa So Eun tiba-tiba tertawa, apa aku menceriatakn sesuatu yang lucu, hingga membuat dia tertawa. Aku sungguh bingung dengan sikapnya.

” So-ah, apa ceritaku tadi itu lucu?” tanyaku

” Mianhe, Shin aku tertawa” jawabnya berhenti tertawa.

“Terus kenapa kau tertawa?” tanyaku lagi

“Apa kau benar-benar tidak tahu Shin-ah?” tanya So Eun

“Tahu apa? aku sungguh tidak tahu” jawabku

“Ehmm..kau baru saja jatuh cinta pada namja itu” kata So Eun

“Mwo? Jatuh Cinta? pada namja itu?” tanyaku kaget

“Iya benar, kau jatuh cinta padanya” kata So Eun

“Mana mungkin So-ah, aku saja tidak mengenalnya, bagaimana bisa kau bilang aku jatuh cinta padanya” kataku

“Itu yang di sebut Love at first sight” kata So Eun

“Love at first sight? apa benar seperti itu?” tanyaku yang masih bingung

“Jantungmu berdetak cepat saat melihatnyakan?” tanya So Eun, aku pun mengangguk

“Sudah bisa dipastikan kalau kau jatuh cinta padanya” terang So Eun, aku hanya mengangguk saja tapi masih belum yakin kalau aku jatuh cinta pada namja yang tidak ku kenal itu.

End Shin Hye POV

****

Seorang namja tengah berbaring di ranjangnya, matanya menerawang melihat ke langit-langit kamarnya tapi pikirannya jauh melayang mengingta kejadian tadi siang.

Flashback

Siang itu, aku sedang berada di kampus untuk mengambil paket ordik. Saat sedang mengantri, aku merasa ada yang memperhatikan aku. Aku pun menoleh dan melihat seorang yeoja manis sedang menatapku. Entah kenapa aku malah tersenyum padanya dan jantungku tiba-tiba berdetak cepat saat yeoja itu membalas senyumanku. Senyumnya manis sekali. Tapi aku hatus segera masuk ke ruang panitia Ordik untuk mengambil paketku. Saat aku keluar, aku mencoba mencari yeoja itu, tapi aku tidak menemukannya. Mungkin yeoja itu sudah pulang pikirku.

End of Flashback.

Geun Suk POV

“Gadis itu? siapa namanya?” gumamku. Tiba-tiba sepupuku masuk kedalam kamar dan membuyarkan lamunanku.

“Geun Suk, apa kabar?” sapanya

“Baik, aku sangat baik, bagaimana dengan mu bum?” tanyaku

“Aku juga saat baik” jawab sepupuku yang bernama Kim Bum

“Bum, kau jadi kuliah ditempat yang sama denganku?” tanyaku

“Tentu saja jadi, aku sudah mendaftar tadi siang”

“Benarkah? tapi tadi aku tidak melihatmu di kampus?” tanyaku

“Tentu saja kau tidak lihat, karena yang mendaftakan aku itu Lee ahjussi” jawab Kim Bum

“Pantas aja, hei bum, kenapa kau ingin kuliah di Chung An, bukankah kau diterima di Todai?” tanyaku heran, kerena selama ini Kim Bum tinggal gi Jepang bersama orang tuanya.

“Ehmm, mungkin alasanku ini terlalu klise bagimu, tapi bagiku ini sangat berarti. Aku memilih kuliah di Chung An karena gadisku kuliah disana juga” terang Kim Bum

“jadi hanya karena seorang gadis?” tanyaku

“Dia bukan hanya seorang gadis, tapi dia juga malaikat bagiku” jawab Kim Bum sumringah

“Kau harus memperkenalkan malaikatmu itu padaku bum” kataku tertawa

“Tentu saja aku akan mengenalkanmu padanya” kata Kim Bum.

End Geun suk POV

****

Dilain tempat, Shin Hye baru saja selesai mandi, laliu dia duduk di meja riasnya.

“Aku jatuh cinta? jatuh cinta pada namja itu, rasanya tidak mungkin” gumam  Shin Hye masih memikirkan perkataan So Eun tadi siang.

So Eun sedang berbaring di ranjangnya. Dia tersenyum menatap layar ponselnya lalu berkata ” Akhirnya kita bersama Oppa”.

****

1 Minggu kemudian….

Author POV

Masa Orientasi Pendidikan di Chung An University dimulai. Shin Hye dan So Eun berjalan beringan menuju kelas mereka. So Eun dan Shin Hye berbeda kelas saat Ordik, tapi kelas mereka bersebelahan.

“So-ah, aku belum punya teman, bagaimana ini” keluhku

“Tenang saja Shin-ah, nanti juga kau akan punya teman” kata So Eun menenangkan.

So Eun dan Shin Hye duduk di bangku didepan kelas Shin Hye.

“Kau tidak mau masuk kelas?” tanya Shin Hye

“Aku sedang menunggu seseorang” jawab So Eun

“Menunggu siapa?” tanyaku

“Namjachinguku” jawab So Eun yang sedang membca buku itu

“Kau punya namjachingu?” tanyaku

“Tentu saja, nanti aku akan mengenalkanmu padanya ya” kata So Eun tersenyum kearahku. Aku pun permisi ke Toilet dulu pada So Eun.

End Author POV

So Eun POV

Kenapa dia lama sekali. Aku sudah bosan menunggu disini. Semua calon mahasiswa sudah masuk kedalam kelas semua. tinggal aku sendiri.Apalagi sekarang Shin Hye sedang ke toilet. Ah itu dia datang

“Mianhe yeobo, aku telat” kata namja yang adalah namjachinguku itu

“Gwenchana Oppa” kataku tersenyum, lalu aku memandang sosok namja yang berdiri disebelah namjachingku, Kim Bum.

” Oh ya…Eunnie kenalkan ini sepupuku” kata Kim Bum menunjuk kearah sepupunya itu

“Annyeong, Kim So Eun imnida, kau bisa memanggilku So Eun atau So saja” kataku memperkenalkan diri.

“Annyeong, Jang Geun Suk imnida, panggil Geun Suk saja” kata sepupu Kim Bum yang bernama Geun Suk itu.

“Ayo, kita masuk” ajak Kim Bum

“Tunggu sebentar, temanku sedang ke toilet” kataku

“Teman? apa teman satu kelompok dengan kita?” tanya Kim Bum

“Tidak, dia kelompok Silla, sedangka kita kelompok Baekje” jawabku

“Berarti temanmu itu satu kelompok denganku” kata Geun Suk

“Benarkah? Shin hye pasti senang sekali karena dia sudah mendapatkan seorang teman” kataku senang.

End So Eun POV

****

Shin Hye POV

Aku melihat So Eun berdiri diteman 2 orang namja, siapa mereka. Mungkin salah satu diantara mereka itu adalah namjachingunya So Eun. Tunggu sepertinya namja yang itu aku pernah melihatnya tapi dimana ya.

End Shin Hye POV

Author POV

Shin Hye berjalan mendekati sahabatnya itu. So Eun tersenyum melihat Shin Hye. Lalu Kim Bum dan Geun Suk menoleh kearah Shin Hye.

‘Deg’

” Namja itu” gumam Shin Hye menghentikan langkahnya dan terkejut.

‘Deg’

“Yeoja itu” gumam Geun Suk yang sama terkejutnya dengan Shin Hye

To be continue....

Untuk kelanjutan FF ini aku tunggu kritik dan saran dari semua Reader, kalau tanggapannya bagus aku pasti lanjutin....

5 komentar:

Anonim mengatakan...

lanjut pril.. kirain td mo ada cinta segiempat.. ternyata tdk.. sukur deh.. syaoran..

Dewi Cendrillon mengatakan...

lanjutin april...
gaya tulisan april bagus dan nggak ngebosanin bacanya....
hwaiting...

Vh'archangel mengatakan...

duuh.. eonn, penasaran deh.. cepet2 dong eonn lanjutinnya.. dengan baca ff eonni tentang GS ma SH, kangend lagi ama kelakuan kocak Tae Kyung ma Minam..

ai mengatakan...

sweru nih kalo shin ye salah faham pacarnya si eun itu kim bum :P

Brigade Arung Wahyu mengatakan...

annyeong haseyo,,
tulisanx mantap abiesss,,,

Followers

Follow The Author