14 September 2011

[FanFiction] I Hate You but I Love You..!!

Share it Please
Setelah menghabiskan 14 lembar halaman MS. Word serta 3856 kata akhirnya ff request dari ka iis selesai juga, 
Ka iis maaf kalau jauh dari harapanmu *pundung dibelakang yunho
maaf kalo banyak typo,

happy reading ^^

Cats : Cho Kyu Hyun, Kang Hye Won (Ka iis)

Summary : Kang Hye Won sangat membenci Cho Kyuhyun yang merupakan anggota boyband Super Junior, lalu bagaimana reaksi Kyuhyun?

Burung-burung berkicauan menyambut datangnya pagi. Cahaya matahari pagi menerobos masuk melalui celah jendala kamar, Diatas ranjang berwarna putih berdesain menimalis tampak seorang gadis yang tengah tertidur dengan posisi yang cukup nyaman.

“Tok..tok...tok” terdengar suara pintu diketuk dari luar, “Hye Won, Kang Hye Won bangun sayang sudah pagi, kau tidak sekolah?” teriak seorang wanita paruh baya. Gadis bernama Hye Won itu mulai membuka matanya dengan perlahan. “Ne eomma” sahut Hye Won. “Cepat mandi dan sarapan, arraso?” kata Eomma Kang. “Ne, Arraso Eomma” jawab Hye Won yang mulai 100% sadar dari tidurnya.

Hye Won POV
Hallo perkenalkan namaku Kang Hye Won, panggil saja Hye Won, saat ini aku duduk di bangku kelas 3 SMA Shinhwa. Sejujurnya aku malas datang ke sekolah hari ini. Kalian ingin tahu, kenapa aku malas datang ke sekolah? Baiklah akan ku beri tahu, hari ini disekolah ku akan ada sebuah fan meeting. Mungkin kalian bertanya-tanya apa ada yang salah dengan Fan Meeting itu? Jawabannya tentu saja salah, karena yang datang itu Artis yang paling aku benci disepanjang hidupku selama 19 tahun ini, Kalau yang datang itu Kim Jaejoong dari TVXQ aku pasti akan sangat senang sekali, tapi yang datang malah artis yang aku benci, Cho Kyuhyun. Entah kenapa aku begitu membenci Cho Kyuhyun  anggota Boyband Super Junior. Aku membencinya sejak pandangan pertama. Mungkin orang-orang lebih banyak mengalami yang namanya Love at First Sight tapi aku malah mengalami Hate at First Sight pada Cho Kyuhyun yang menyebalkan itu.
=====================

Disekolah..........
Akhirnya aku sampai disekolah juga, suasana sekolah ku hari ini benar-benar kacau, bayangkan saja disetiap koridor sekolah yang aku lalui nampak beberapa gadis yang terus membicarakan Super Junior, terutama Super Junior K.R.Y. Karena yang akan Fan Meeting disekolahku itu SuJu K.R.Y. Kupingku panas mendengar semua yeoja membicarakan sosok yang paling ku benci Kyuhyun. Ahhhhh pokonya aku benci hari ini,  aku benci Cho Kyuhyun.
End Hye Won POV

Author POV
Kang Hye Won berjalan ekstra cepat menuju kelasnya, ia sungguh membenci situasi dimana semua orang membicarakan hal yang paling dibencinya. Begitu sampai di kelas, ia langsung menjatuhkan diri di kursinya, Gadis itu menghela napas panjang. Keadaan kelas pagi ini masih tampak lengang, hanya ada beberapa siswa yang tengah membaca buka dan berdandan.
Lalu dari arah pintu masuklah sekumpulan gadis yang tengah membicarakan SuJu K.R.Y. Gadis-gadis itu memuji-muji SuJu K.R.Y dengan penuh semangat juang. “Tcihhh...benar-benar menyebalkan” gerutu Hye Won.

“Kau nampak berbeda hari ini, Hye Mi-ah?” tanya Jin Ri. “Tentu saja berbeda, aku harus tampil cantik demi Kyuhyun oppa” jawab Hye Mi. “Kau begitu menyukai Kyuhyun, ya?” tanya Ha Na. “Iya, aku begitu menyukainya, entahlah jantungku rasanya berdebar-debar setiap kali melihat Kyuhyun Oppa di televisi. Aku rasa aku bukan hanya menyukainya sebagai fans tapi aku mencintainya sebagai seorang wanita kepada seorang pria” jawab Hye Mi dengan ekspresi berbinar-binar, Hye Won melirik ke arah Hye Mi dengan tatapan berhenti-bicara-atau-ku-bunuh. Tapi Hye Mi tidak menyadarinya, ia malah tersenyum lebar pada Hye Won, yang sukses membuat gadis itu lesu. “Kenapa kau begitu menyukainya?” tanya Jin Ri. “Karena Kyuhyun itu tampan, suaranya bagus, kulitnya putih, auranya seperti pangeran, senyumnya membuat aku.......” belum selesai Hye Mi bicara, Hye Won sudah menyumpal mulut gadis itu dengan tisu yang ia gulung. “berhenti memuja Cho Kyuhyun atau ku rusak wajahmu” ancam Hye Won yang langsung pergi meninggalkan Hye Mi yang masih shock itu.
End Author POV
==========

Hye Won POV
Menyebalkan!!!!!! Kenapa semua orang begitu menyukai Cho Kyuhyun sih? Ahhhh lebih baik aku bolos saja, toh hari ini hanya belajar 2 mata pelajaran saja. Aku melangkahkan kaki ku menuju atap sekolah, aku rasa tidur diatap sekolah itu lebih baik daripada mendengar ocehan para gadis yang terus memuji Cho Kyuhyun, apa bagusnya sih dia? Dasar gadis-gadis aneh.
End Hye Won POV
============

Author POV
Sementara itu di sebuah Van berwarna putih, terdapat 2 namja yang memakai pakaian rapih disertai kaca mata hitam yang bertengger di hidung mereka. “Hyung, kita akan Fan Meet dimana?” tanya Salah satu namja sambil membuka kaca mata hitamnya, namja itu ternyata Ryewook. “Di SMA Shinhwa” jawab Manager Hyung, Ryewook mengangguk mengerti. “Lalu dimana Kyuhyun? Dia tidak ada disini?” tanya namja yang satunya dan itu Yesung. “Kyuhyun tadi ada kegiatan, dia akan menyusul” jawab manager Hyung. Mobil itu terus melaju membelah kota Seoul menuju SMA Shinhwa.

Tak berapa lama kemudian, kedua member Super Junior itu sudah tiba di SMA Shinhwa, namun keadaan sekolah nampak lengang, tidak ada kegiatan apapun, sepiiiii. Yesung dan Ryewook bingung dibuatnya. “Hyung benar disini Fanmeetnya?” tanya Ryewook. “Iya disini, di SMA Shinhwa” jawab manager Hyung tersenyum. “Tapi kenapa sepi sekali? Bukankah seharusnya ramai oleh teriakan gadis-gadis yang menyambut kita?” tanya Yesung yang juga heran. “Heii kalian harus tahu ini sekolah elit, SMA Shinhwa adalah SMA paling elit di Korea, jadi kalian tidak akan menemukan hal seperti itu disini” jawab sang manager. “Lalu Fanmeetnya dimana?” tanya Ryewook polos. “Di aula sekolah, kalian akan menemukan teriakan gadis-gadis disana” jawab Manager.

Akhirnya Ryewook, Yesung dan Manager yang disertai beberapa pengawal berjalan menuju area Fan Meeting.
End Author POV
=====

Hye Won POV
“Aiishhhh!!! Kenapa aku tidak bisa tidur juga sih, ahh lebih baik aku pulang saja, sekolah sedang sibuk saat ini, jadi mereka tidak akan menemukan aku yang membolos”. Aku pun melangkahkan kakiku menuruni tangga dan akhirnya tiba di koridor, aku berjalan dengan santai sambil bersiul-siul, namun tiba-tiba.........”Brukkkk!!!!....” seseorang menabrakku dan sukses membuatku terjatuh dengan tidak elit, bayangkan saja aku terjatuh dengan posisi yang...hei...rok ku...Tidakkkk. Cepat-cepat aku berdiri dari posisiku.

“Yaaa!! Kalau jalan pakai matamu!!” hardikku pada sosok namja tinggi berpakaian rapih yang mengenakan kaca mata hitam.

“Mianhe, nona aku sedang terburu-buru” jawabnya sambil melepas kaca matanya, dan saat itu juga aku terdiam dalam keadaan shock, marah, kesal, benci semuanya jadi satu.

“Nona, Gwenchana?” tanyanya yang menggerakan tangannya didepan wajahku.

“Jauhkan tanganmu dariku!!” teriakku kesal.

“Ada apa? Kau marah padaku? Aku kan sudah minta maaf” katanya bingung

“Dasar bodoh!!!” umpatku

“Hei, kenapa kau mengejekku?” tanyanya mulai kesal.

“Karena aku membencimu” jawabku enteng lalu pergi meninggalkannya.

“Yaaa!! Nona celana dalam biru” teriak Kyuhyun, aku terdiam membeku saat mendengar kata nona-celana-dalam-biru. Jadi dia melihatnya...astaga....aku malu sekali...tapi aku berusaha mengendalikan emosi ku dan berbalik mendekatinya dengan senyum terlebar yang aku punya.

“KAU!!!!... Dasar tukang ngintip” hardikku sambil menunjuk wajahnya dengan jari telunjuku.

“Siapa yang mengintip hah? Jelas-jelas kau yang memperlihatkannya” jawabnya sambil tersenyum evil.

“Tcih...menyebalkan” kataku lalu berbalik pergi

“Hei,,biru kau tidak mau minta tanda tanganku?” teriaknya.

“Tidak perlu!!! Aku ini anti fansmu Bodoh!!” teriak ku tanpa menoleh..
End Hye Won POV
===========

Kyuhyun POV
“Apa dia bilang? Dia anti fansku, sepertinya menarik” gumamku sambil tersenyum evil, aku pun merogoh saku celanaku dan mengambil ponselku.
“Yeoboseyo..Hyung ini aku Kyuhyun, aku tidak bisa hadir di fanmeet ini”
“....”
“Aku sedikit tidak enak badan, jadi aku memutuskan untuk pulang kerumahku”
“...”
“Ne, Gomawo Hyung”
Aku mengakhiri sambungan telepon dengan menager Hyung, dan langsung mengejar gadis bercelana dalam biru itu, Aku sungguh tertarik padanya. Akan ku buat dia jatuh cinta padaku. Hahahaha Cho Kyuhyun kau memang jenius.
End Kyuhyun POV
======

Hye Won POV
Aku berjalan dalam keadaan super kesal, kenapa aku malah bertemu dengannya sih, aduhh namja gila itu juga melihat cel..lana..dalamku. Aisshh betapa malunya aku. Aku mempercepat langkahku menuju gerbang sekolah, namun tiba-tiba sebuah mobil ferari hitam menghampiriku. Sosok makhluk didalam mobil membuka kaca mobilnya dan nampaklah sosok yang paling aku bencil dengan senyum evilnya. Aku semakin membencinya...sungguh..
“Hei...biru..kau mau kemana? Membolos ya?” tanyanya dengan gaya sok cool

“Bukan urusanmu” jawabku sambil melanjutkan langkahku, dia mengikutiku, astagaaa ya Tuhan...ampuni hambamu yang banyak dosa ini..

“Mau ku antar?” tawarnya


“...” aku tidak menjawab

“Sombong sekali” ucapnya denga nada suara yang dibuat sesedih mungkin, padahal itu hanya akting..

“....”Aku tetap diam

“Biru....ku antar pulang ya” tawarnya lagi

“....”

“Ayolah..mau yaaa, biru”

“....”

“Please!!! Sekali saja” mohonnya dengan wajah yang menyebalkan

“Yaa!! BISAKAH KAU TIDAK MENGANGGUKU DAN BERHENTI MEMANGGILKU BIRU” kataku emosi sambil menghentikan langkahku, Kyuhyun keluar dari mobilnya dan berdiri tepat didepan mataku.

“Aku hanya ingin mengantarmu pulang setelah itu aku tidak akan menganggumu lagi, aku juga tidak tahu namamu” jawab Kyuhyun

“Baik...hanya antarkan aku pulang, setelah kau jangan pernah muncul dihadapanku dalam bentuk dan wujud apapun” kataku tetap kesal

“Aku janji!!” ucapnya sambil membetuk huruf v dengan kedua jarinya.

“Hye Won” ucapku

“Hemmm?”

“Kang Hye Won namaku bodoh!!” kataku memperjelas dengan ekspresi kesal. Aku pun masuk kedalam mobilnya dengan perasaan mau-tak-mau-tapi-harus-mau.
End Hye Won POV
===================


Kyuhyun POV
Aku tersenyum melihatnya masuk kedalam mobilku dengan tampangnya yang minta dicium itu, hahahaha. Dia selalu mengejek ku bodoh, apa dia belum tau kejeniusanku ini. Aku tidak akan pernah mangantarmu pulang sebelum kau jatuh cinta padaku.

“Hei Bodoh!! Kenapa kau diam disitu, cepat naik!!” katanya keras, aku tersenyum dan mengangguk. Lihat saja kau pasti jatuh ke tanganku Kang Hye Won.
End Kyuhyun POV
=======================

Author POV
Keduanya nampak terdiam tanpa saling bicara, sesekali Kyuhyun melirik kearah Hye Won sambil tersenyum evil, sementara Hye Won nampak mendengus kesal ingin mengakhiri perjalanan ini.

“Belok kanan” ucap Hye Won

“Apa?” tanya Kyuhyun tidak mengerti

“Didepan belok kanan, itu jalan menuju rumahku” terang Hye Won malas, Kyuhyun hanya mengangguk tanpa menjawab.

“Yaa!!! Kenapa tidak berbelok?” tanya Hye Won bingung

“Sebelum pulang sebaiknya kita main dulu” jawab Kyuhyun enteng.

“Mwo???” kata Hye Won tidak mengerti dengan jalan pikiran makhluk dihadapannya ini.

“Bukankah kau sedang membolos? Jika orang tuamu tau anak gadisnya membolos seperti ini, kau pasti akan dimarahi” kata Kyuhyun tersenyum teramat lebar.

“Aku dimarahi atau tidak, itu bukan urusanmu, cepat hentikan mobilmu” pinta Hye Won

“Tidak akan” jawab Kyuhyun

“Turunkan aku atau aku melompat” kata Hye Won memberikan pilihan dengan emosi yang membara di dadanya.

“Lompat saja, memangnya kau berani eoh?” tantang Kyuhyun sambil terkekeh

“Apa? Kau menantangku?” tanya Hye Won tidak percaya

“Iyaaa, memangnya kau mau wajahmu yang mulus itu dan tubuhmu yang putih itu rusak karena mencium aspal?” tanya Kyuhyun evil, Hye Won jadi salah tingkah, Kyuhyun diam-diam tersenyum kecil.
End Author POV
===================================

Hye Won POV
‘Sial, namja ini benar-benar membuatku gila dan kehabisan akal. Kalau aku melompat, benar kata dia pasti wajah dan tubuhku ini akan rusak, ottoke?’ batinku.

“Bagaimana jadi tidak melompatnya?” tanyanya dengan aura setan, aku hanya diam tidak menjawab dengan wajah yang aku tekuk dan bibir yang mengerucut, aku sungguh benci padanya.
End Hye Won POV
===================

Kyuhyun POV
Aku tersenyum geli melihat Hye Won bersikap seperti itu, anak ini benar-benar membuatku semakin tertarik. Kenapa dia harus mengerucutkan bibirnya seperti itu sih, membuat ku ingin menciumnya saja, atau jangan-jangan gadis ini berniat menggodaku, hahahaha. Cho Kyuhyun tak semudah itu untuk digoda.

“Yaa!! Kenapa kau tersenyum seperti itu?” teriaknya kesal, dia ini tidak ada manis-manisnya, tapi aku suka.

“Suka-suka ku, mulut mulutku, apa peduli mu” kataku santai, ku lihat dia menghela napas panjang, kau harus bersabar jika didekatku biru, lagi-lagi tanpa sadar aku tersenyum. Cho Kyuhyun kau benar-benar gila tertarik pada gadis kasar ini.

“Kau sebenarnya mau membawaku kemana sih?” tanyanya penasaran, akhirnya terlontar juga pertanyaan itu dari bibir manisnya.

“Taman hiburan” jawabku singkat tanpa menoleh dan tetap fokus menyetir.

“Apa? Untuk apa kesana?” tanyanya lagi

“Kau ini banyak tanya, tentu saja untuk bermain” jawabku mulai sedikit kesal, hanya sedikit.
End Kyuhyun POV
==============================

Hye Won POV
Kenapa mesti mengajakku ke taman hiburan, dia lupa atau pura-pura lupa sih. Dia kan artis pasti disana banyak sekali fans-fansnya, aku tidak bisa membayangkan dimana aku dan dia dikerubuti oleh fans-fansnya yang aneh itu. Kau bergidik ngeri membayangkannya.

“Tenang saja, tidak akan ada yang menyadari kau pergi ke taman hiburan dengan seorang Cho Kyuhyun yang terkenal” katanya, aku memandangnya heran apa dia bisa membaca pikiranku.

“Aku tidak bisa membaca pikiranmu” katanya, hah tuh kan dia tau lagi

“Kau..bukankah kau seharusnya ada di fanmeet sekolahku?” tanyaku baru sadar.

“Aku bosan, aku lelah” jawabnya lesu. Apa dia bosan dan lelah, aku tidak mengerti.

“Bukankah jadi artis itu enak, Kyuhyun-ssi?” tanyaku mulai melembut, aku sendiri tidak mengerti kenapa aku jadi lembut begini, ku lihat Kyuhyun tersenyum kecil, kemudian dia mendesah.

“Dulu kupikir jadi artis itu enak, tapi sekarang aku malah berpikir jadi artis itu melelahkan” jawabnya, ada nada kesedihan dalam kata-katanya, aku jadi semakin bingung.

“Kenapa melelahkan?” tanyaku benar-benar ingin tahu

“Kau mau mendengarkan ceritaku?” tanyanya dengan senyum tulusnya, aku mengangguk.

“Saat kau menjadi seorang artis, kau akan kehilangan kehidupanmu sebagai seorang Kang Hye Won. Yang ada hanyalah Kang Hye Won si artis yang sempurna tanpa cacat, Perlahan tapi pasti kau akan kehilangan dirimu yang dulu, Kau akan menjadi seseorang yang sempurna di mata orang lain terutama fans-fansmu, Kau tidak boleh melakukan kesalahan sekecil apapun, semua harus terlihat sempurna” terangnya

“Kau merasakannya?” tanyaku dengan bodoh dan polosnya. Diam tersenyum, itu senyum tertulus yang pernah aku lihat

“Tentu saja aku merasakannya. Aku kehilangan kehidupanku sebagai Cho Kyuhyun, sekarang aku hanyalah Kyuhyun Magnae Super Junior yang harus selalu sempurna” jawabnya dengan tatapan sendu, kenapa aku jadi merasa simpati terhadapnya

“Aku kira jadi artis itu menyenangkan” pikirku sambil tertawa kecil.

“Lalu kenapa kau jadi antis ku?” tanyanya telak, aku dibuat salah tingkah oleh pertanyaannya itu.

“Itu...karena...aku merasa kau memuakan” jawabku singkat dan mengalihkan pandanganku dari wajahnya, kudengar iya terkekeh.

“Benarkah? Kalau begitu aku akan membuatmu jatuh cinta padaku” katanya

“Mwo???” aku terkejut dan langsung menatapnya. Dia hanya tersenyum kemudian ku lihat dia keluar dari mobilnya dan membukakan pintu untukku.

“Nah, nona cantik, ayo turun kita sudah sampai” ucapnya sambil tersenyum lebar, senyum itu kenapa membuat jantungku berdesir begini, tanpa banyak kata aku turun dari mobilnya. Ku lihat dia sedikit mengacak rambutnya, lalu memakai kaca mata hitamnya, ia juga melepaskan blezernya, kini ia hanya mengenakan celana jeans hitm dan kaos oblong berwarna putih, aku seperti terhipnotis olehnya.

“Kau kenapa? Mulai tertarik padaku ya?” tanyanya sambil terkekeh, aku memukul kepalanya dan tanpa sadar aku tersenyum. Kyuhyun mengacak rambutku, kemudian ia menggenggam tanganku, Jantungku berdetak tak karuan saat ia menggenggam tanganku.
End Hye Won POV
===============================

Author POV
Kyuhyun dan Hye Won berdiri tidak jauh dari loket pembelian tiket, Kyuhyun memberikan beberapa lembar uang pada Hye Won.

“Untuk apa?” tanya Hye Won melihat kearah uang yang diberi Kyuhyun.

“Kau beli tiketnya sana” kata Kyuhyun

“Kenapa harus aku?” tanya Hye Won menunjuk dirinya sendiri

“Aku kan Kyuhyun yang terkenal, nanti kalau mereka menyadari suaraku bisa berbahay untuk kita” jawab Kyuhyun tersenyum, lalu mendorong Hye Won. Akhirnya Hye Won membeli tiketnya denga perasaan kesal dan cemburut dengan bibir yang mengerucut.

Kyuhyun dan Hye Won sudah masuk ke dalam area taman hiburan. Hari itu taman hiburan tidak nampak terlalu ramai, jadi mereka tidak perlu khawatir akan ketahuan.

“Ayo naik itu” tunjuk Kyuhyun pada wahana kita sebut saja ternado. Hye Won terlihat tidak suka.

“Kenapa? Kau takut? Ku kira gadis kasar sepertimu tidak ada takutnya” ledek Kyuhyun

“Aku bukannya takut, hanya saja aku....”

“Kau tenang saja, aku akan memegang tanganmu seperti ini” kata Kyuhyun memperlihatkan tangannya yang mengenggam tangan Hye Won, lagi-lagi jantung Hye Won berdesir. Tanpa menunggu jawaban Hye Won, Kyuhyun sudah terlebih dahulu menarik Hye Won.

Benar saja, selama permainan berlangsung, Kyuhyun terus menggenggam tangan Hye  Won, ia benar-benar mellindungi gadis itu, Hye Won tersenyum dan memegang dadanya dengan tangan kirinya yang bebas, ia merasakan jantungnya berdegup lebih kencang.

Sudah banyak wahana yang mereka naiki, karena terlalu lelah mereka memutuskan untuk duduk di salah satu bangku dibawah pohon.

“Kau tunggu disini, aku akan membeli minuman dan makanan” kata Kyuhyun kemudian bergegas pergi.
End Author POV
=======================

Hye Won POV
Kyuhyun pergi membeli minum dan makanan, aku sendiri disini sekarang. Aku memegang dadaku, aku sungguh bingung dengan jantungku yang berdetak kencang saat didekat Kyuhyun, tidak mungkin kan aku jatuh cinta padanya dalam sekejap, padahal aku sudah menjadi antisnya sejak dia muncul sebagai anggota terakhir Super Junior. Ada apa denganku? Kau sudah gila Kang Hye Won. Tapi..... aahhhh aku pusing...masa aku jatuh cinta pada orang yang aku benci... Aku jadi malu pada diriku sendiri. Aku hanya bisa menghela napas panjang.

“Ini” kata seseorang menyodorkan sebotol air mineral dan sebungkus burger.

“Gomawo” ucapku, Kyuhyun duduk disampingku dan sedikit mengacak rambutku.

“Rambutku berantakan tau” kataku dengan mulut penuh makanan

“Aishhhh cute-nya calon pacarku ini” ucapnya, apa tadi dia bilang calon pacarnya? Apa aku tidak salah dengar

“Apa yang kau bilang tadi?” tanyaku mencoba memastikan

“Apa? Aku tidak bilang apa-apa” jawabnya santai sambil memakan burgernya.

“Kau bilang tadi aku calon pacarmu” kataku berani
“Kapan aku bilang begitu? Kau PD sekali sih” kata Kyuhyun tertawa

“Menyebalkan” kataku mengerucutkan bibirkan

Cupp.....Kyuhyun mengecup bibirku, aku diam membatu dengan serangan mendadak seperti ini, kemudian aku merasakan dia mengelus rambutku lembut..

“Jangan mengerucutkan bibir mu seperti itu lagi, kau mengundang orang lain untuk merasakannya” katanya, tak lama kemudian aku sadar

“Yaa!!!! Apa yang kau lakukan? Kau merebut ciuman pertamaku, bodoh” kataku kesal sambil memukuli bahunya.

“Oh...jadi aku yang pertama bagimu, Baguslah” kata Kyuhyun sambil mecoba menepis setiap pukulanku.

“Kembalikan” kataku mendengus kesal

“Apanya?” tanya Kyuhyun bingung.

“Ciuman pertamaku?” jawabku kesal,

Cuppp.....
tanpa aba-aba dan dengan kecepatan cahaya Kyuhyun menciumku lagi, dan lagi-lagi aku terdiam membeku..Kyuhyun menciumku lama sekali

“Sudah ku kembalikan” katanya enteng sambil mengelap sudut bibirnya, aku kembali tersadar dan memukulinya lagi.

“Kenapa kau menciumku lagi?” tanyaku kesal

“Kau kan minta dikembalikan, yasudah aku kembalikan” jawab Kyuhyun tanpa rasa bersalah sedikitpun.

“Tidak dengan cara menciumku jugakan” kataku mengerucutkan bibirku lagi

“Lalu dengan cara apa lagi hah?” tanya Kyuhyun tepat didepan wajahku.

“Apa yang kau lakukan? Jauhkan wajahmu dariku” hardikku kesal.

“Sudah ku bilang jangan mengerucutkan bibirmu begitu” kata Kyuhyun.

“Aku semakin benci padamu” kataku emosi

“Yang benar benci? Bukannya kau mulai jatuh cinta padaku” kata Kyuhyun evil

“Dalam mimpimu, bodoh!!” kata Ku meninggalkan Kyuhyun, aku sungguh sudah tidak punya muka dihadapannya, Ah ciuman tadi kenapa terasa manis sekali, Kang Hye Won kau gila...
End Hye Won POV
========================

Kyuhyun POV
Bibirnya terasa manis, aku suka sekali.. Aku mengejar Hye Won yang pergi duluan. Sebelum mengantarnya pulang aku akan membuatnya jadi kekasihku, hahaha. Cho Kyuhyun yang tampan ini sudah menemukan gadisnya. Kang Hye Won akan jadi gadisku..

“Hye Won tunggu!!” teriaku, aku berlari menghampirinya dan merangkul bahunya.

“Jangan seenaknya merangkul bahu orang lain” katanya melepaskan rangkulanku

“Aku tidak akan merangkul bahu orang lain seperti katamu, aku kan merangkul bahumu” jawabku kembali merangkulnya.

“Maksudku jangan rangkul aku” kata Hye Won kembali melepas rangkulanku, bukannya menyerah aku malah merangkul pinggangnya.

“Apa yang kau lakukan? Kenapa merangkul pinggangku?” tanya kesal

“Kau kan bilang jangan rangkul bahu bukan pinggang” jawabku terkekeh, Hye Won nampak kesal

“Kyu...lepas...” katanya

“Terima rangkulanku atau ku buat ciuman ketiga kita” ancamku serius, Hye Won berhenti meronta dan pasrah dirangkul olehku, dia menunjukan wajah dengan bibir yang mengerucut lagi. Aku mendekatkan wajahku kearahnya.

“Mau apa kau?” tanyanya takut-takut

“Menciummu” jawabku, belum sempat dia menyatakan protesnya aku sudah membungkamnya dengan ciumanku lagi. Dia mendorong tubuhku...

“Kenapa menciumku lagi?” tanyanya dengan emosie menggebu.

“Kan sudah ku bilang jangan mengerucutkan bibir mu seperti itu, kau mengundangku untuk merasakannya” jawabku terkekeh, Hye Won langsung mengatupkan bibirnya rapat-rapat, wajahnya memerah, dia pasti malu sekali.

“Cepat antarkan aku pulang” pintanya singkat

“Siap nona cantik” kataku
End Kyuhyun POV
===========================

Author POV
Kyuhyun dan Hye Won dalam perjalanan pulang menuju rumah Hye Won. Mereka berdua kembali duduk dalam diam.

“Ini bukan jalan kerumahku” kata Hye Won memecah keheningan, ia menyadari Kyuhyun tidak mengantarnya pulang.

“Memang bukan” jawab Kyuhyun tenang

“Kau mau membawaku kemana lagi?” tanya Hye Won sebal

“Ke suatu tempat Hye Won” jawab Kyuhyun, Hye Won mendengus kesal, kemudian dia akan mengerucutkan bibirnya, tapi ia sadar dan tidak jadi melakukannya.

“Kenapa tidak kau lakukan?” tanya Kyuhyun terkekeh

“Dasar pervert!!” kata Hye Won kesal

“Tapi kau suka kan?” goda Kyuhyun dengan tawanya

“Bodoh!” ejek Hye Won

“Sampai, ayo turun” ajak Kyuhyun.

Hye Won dan Kyuhyun sekarang berdiri berdampingan di sebuah bukit kecil, mereka ditemani cahanya bintang dan bulan.

“Untuk apa kau membawaku kesini?” tanya Hye Won sambil melihat langit, tiba-tiba Kyuhyun memeluk Hye Won dari belakang, Hye Won terkejut.

“Ke...kenapa?” tanya Hye Won gugup, jantungnya kembali berdetak tak karuan. Kyuhyun menyandarkan dagunya di bahu Hye Won.

“Kyuhyun-ssi” panggil Hye Won, Kyuhyun menghembuskan napasnya, Hye Won merasakan hembusan napas Kyuhyun.

“Kyuhyun saja” kata Kyuhyun singkat

“Kyu...kenapa kau melakukan ini padaku?” tanya Hye Won heran

“Mau jadi pacarku?” tembak Kyuhyun tepat sasaran

“Mwo???” kaget Hye Won

“Jangan berlebihan begitu” ledek Kyuhyun terkekeh, Hye Won terdiam, otak dan hatinya sedang mencerna semua perkataan dan sikap Kyuhyun padanya hari ini.

“Kenapa tidak menjawab Honey?” tanya Kyuhyun sambil mengecup leher Hye Won

“Ky..Kyuu ja..jangan begitu” kata Hye Won risih

“Makanya jawab aku” pinta Kyuhyun tidak menghentikan aksinya, Hye Won menghela napas

“Baik aku akan menjawabnya, tapi jangan begini” tawar Hye Won, Kyuhyun mengangguk dan melepaskan pelukannya, sekarang mereka berdiri berhadapan.

Tiba-tiba Hye Won mengecup pipi Kyuhyun dan berkata “aku tidak mau jadi pacar Kyuhyun Super Junior”. Kyuhyun terdiam,  kemudian dia tersenyum.

“Jadi kau maunya apa?” tanya Kyuhyun dengan senyum menggoda
“Aku tidak mau apa-apa” jawab Hye Won tersenyum manis

“Benar tidak mau jadi pacarku?” tanya Kyuhyun

“Tidak mau, aku kan antismu” jawab Hye Won

“Benar tidak mau?” tanya Kyuhyun

“Tidak”

“Mulai hari ini kau pacarku” kata Kyuhyun tegas

“Tidak”

“Pacarku”

“Tidak”

“Pacarku”

“Tidak”

“Pacarku”

“Tidak”

“Pacarku”

“Tidak”

“Bukan pacarku”

“Pacarmu...ehh” ucap Hye Won kelepasan

“Tadi kau bilang apa?” tanya Kyuhyun menggoda

“Ku bilang tidak” jawab Hye Won menyangkal

“Yasudah pulang sendiri sana” kata Kyuhyun pura-pura kesal dan meninggalkan Hye Wo..

“Ehh...Kyu tunggu” teriak Hye Won

“Pulang sendiri, kan bukan pacarku” teriak Kyuhyun

Hye Won berlari mengejar Kyuhyun dan langsung memeluknya dari belakang.

“Begitu saja marah” kata Hye Won manja, Kyuhyun tersenyum evil

“Aku kan bukan pacarmu, kenapa main peluk-peluk seenaknya” kata Kyuhyun kesal, Hye Won yang memang mudah dipancing kekesalannya ini langsung ikutan marah.

“Yasudah aku pulang sendiri saja” kata Hye Won kesal, ia melepaskan pelukannya dan hendak meninggalkan Kyuhyun.

Tapi Kyuhyun dengan cepat menarik tangan Hye Won hingga tubuh mereka berdekatan. Kyuhyun menatap lurus manik mata Hye Won, membuat gadis itu gugup.

“Memangnya berani pulang sendiri heum?” tanya Kyuhyun tanpa melepas tatapannya, benar-benar membuat Hye Won tidak berdaya.

“A..aku..berani” jawab Hye Won gugup

“kenapa gugup honey?” tanya Kyuhyun sambil membelai wajah Hye Won

“Yaaa!! Lepaskan” teriak Hye Won kesal tepatnya gadis itu salah tingkah, Kyuhyun tertawa terbahak-bahak.

“Kau sungguh senang menggodaku” dengus Hye Won kesal

“Pacarku ini sungguh manis kalau sedang marah-marah begini” goda Kyuhyun sambil mencolek dagu Hye Won.

“Aku bukan pacarmu” kata Hye Won keras

“Kau pacarku, honey” kata Kyuhyun menggigit ujung hidung Hye Won.

“Aku tidak mau punya pacar pervert” kata Hye Won

“Mwo? Siapa yang pervert? Aku?” tanya Kyuhyun bingung

“Tentu saja Kau” jawab Hye Won

“Jadi aku ini pacarmu?” goda Kyuhyun

“Iya tentu saja, Cho Kyuhyun milik Kang Hye Won” kata Hye Won mantap

“Iyaaa, aku milikmu Honey, Kyuhyun Super Junior yang terkenal ini milik Kang Hye Won” kata Kyuhyun

“Aku tetap antis Kyuhyun Super Junior, karena aku kekasih Cho Kyuhyun” kata Hye Won tersipu malu.


“Baiklah, jagi terserahmu saja” kata Kyuhyun, kemudian Kyuhyun mendekatkan wajahnya ke wajah Hye Won, semakin lama semakin dekat, dan akhirnya mereka berciuman untuk waktu yang lama..

‘Aku mencintai Cho Kyuhyun, dan aku tetap antis Kyuhyun Super Junior’ batin Hye Won

‘Aku mencintai gadis kasar ini, antisku Kang Hye Won, Aku mencintainya’ batin Kyuhyun.

Mereka mengakhiri kegiatan mereka itu dan saling tersenyum.

“Saranghae Hye Won” ucap Kyuhyun sungguh-sungguh

“Na do Saranghae Kyu” balas Hye Won, mereka berepelukan untuk yang terkahir sebelum mereka pulan.

END

huwaaaa ff macam apa ini? aku bingung sendiri, harap komen, kalau mau protes sama ka iis ajah *nunjuk-nunjuk ka iis* dia yang minta dibikinin *kaburrr bawa yunho....

10 komentar:

Akina is Ari mengatakan...

satu kata alhamdulilah bukan ama my hero wkwkwkkww

aprill mengatakan...

jiah hahahahhahah
my yunnie

Dewi Cendrillon mengatakan...

wkwkwkwkwk, lucu banget April....

ditunggu FF selanjutnya april...

iis RF mengatakan...

what???? lucu dewi?
ini mah romantissssss...tisss tissss
wakakakak.... aye puas banget dah peran di mari. tapi aye gak rela tuh ama panggilan biru wkkkwk ^_^ aye g punya CD biru wkkwk #plakkk.
wah...wah aye mau tuh sering2 ngerucutin bibir biar dapet kissu2 dr kyu wwkkwk...

aduh..aduh... jgn pada sirik yah reader ama aye... *plakkkk dilempar uang gobanan dr reader.

@april cantik gomawo yah saeng. eonnie puas bgt(?)

Gbx-vha mengatakan...

aku suka ma ff ini,, alny ad kyu oppa,,, evil maknae,, sarangheyoo oppa,,, <3 <3 <3

Anonim mengatakan...

keren bgt april ff-nya..
Aku suka bgt. Semangat yah bikin lagi...;)

-wiet-

Anonim mengatakan...

Isnit when might isl [url=http://www.franklinandmarshallfemme.com/]franklin marshall[/url]normnumpossiblyr distinct isly have to have?Tennessee Requin. Everytorso I just haudio-videoe in fact matched wlittle paras aites to get the possiblyst capable quisity tattoos a car is stolen search engines. Only a couple of [url=http://www.franklinandmarshallfemme.com/femmes-franklin-marshall/fm-sweatshirts]Femmes Franklin Marshall Sweatshirts[/url]one of these were initially prephaudio-videoe isways possiblyend for official which is feat. though. About the key reason why? Itis possiblycause you are simply too reliould as if of seisignment search engines require that company. Prolonged case quite. itis not exercising really majority of [url=http://www.franklinandmarshallfemme.com/femmes-franklin-marshall/fm-pantalons/franklin-marshall-pantalon-en-molleton-194943-pourpre]Franklin Marshall Pantalon en molleton 194943 pourpre[/url]folks. Letis stick it this key fact way" When we make the most of an individual to that provides pride and sexual movie star tattoo design youid . whdined onver you end up with regarded as a awful mailing list stores have none of them outfit sfeele [url=http://www.franklinandmarshallfemme.com/] http://www.franklinandmarshallfemme.com/ [/url]generic fast along with decdeise current cookie cutter body art.
mnbvcxz0030

Anonim mengatakan...

The moment provide [url=http://www.jimmychoosaleaustralia.com/]Jimmy Choo Sale[/url] the world wide web you'll encounter Jimmy Choo sale made tips about how a small number of Christian louboutin uk Daffodile Technique Sends have decided for sale by owner.One stimulating element of to purchase about the would be your amount that you just merely give you take care of. [url=http://www.jimmychoosalesaustralia.com/jimmy-choo-bridal-shoes-c-68.html]Jimmy Choo Bridal Shoes[/url] When using about with jimmy choo shoes's within the net you'll in fact choose exactly how the the costs with regards to a bit over the web dealers will even which means manifest as a tiny bit steeply-priced, but if to purchase from amazon you will back [url=http://www.jimmychoosalesaustralia.com/jimmy-choo-crystal-embellished-sandals-gold-p-287.html]Jimmy Choo Crystal Embellished Sandals Gold[/url] stumble on created boots and shoes over cut down prices contrasted with shows selling price. These dwell vendues it appropriates anyone to promote [url=http://www.jimmychoosaleaustralia.com/] http://www.jimmychoosaleaustralia.com/ [/url] new kinds of or sometimes moderately applied ins and outs to obtain minimized a price.
0210

ilovesiwon4ever mengatakan...

kerrrrreeeeeeeeeeennnnnnnnn.........
wlaupun ngayal tingkat tinggi

Anonim mengatakan...

http://www.site.com - [url=http://www.site.com]site[/url] site
site

Followers

Follow The Author