[Preview] TVXQ Movie : Dating On Earth


Title : Dating On Earth
Starring : Micky Yoochun, Hero Jaejoong,  U-know Yunho, Xiah Junsu, Max Changmin dan So Hyun Jin
Dibuat pada tahun 2007 namun baru dirilis tahun 2009 yang lalu.

Sinopsis Dating On Earth
Park Yoochun dan Hong Soohyun adalah sepasang suami-istri yang menikah muda. Yoochun sendiri masih berstatus sebagai siswa kelas 3 SMA, padahal Yoochun sudah menikah dan berusia 21 tahun. Ternyata dulu ketika Yoochun masih berusia 19 tahun dan masih duduk dibangku kelas 3 SMA, ia terlibat perkelahian demi menolong adik kelasnya, Shim  Changmin. Yoochun melukai lawannya dan hal itulah yang menyebabkan ia dikeluarkan dari sekolah. Baru 2 tahun kemudian Yoochun bisa kembali kesekolah.

Soohyun yang seorang guru, ternyata pindah mengajar ke sekolah Yoochun. Yoochun sangat tidak setuju jika istrinya mengajar di sekolahnya, karena itu bisa membahayakan status mereka yang sudah menikah. Tapi Soohyun bersikeras tetap mengajar di tempat suaminya itu bersekolah. Mereka menutupi status pernikahan mereka dari pihak sekolah dan juga teman-teman Yoochun, bersikap seperti guru dan murid saat di sekolah.
Tak berapa lama kemudian, datang seorang murid baru bernama Kim Jaejoong, ia adalah seorang trouble maker. Jaejoong merupakan sosok pria yang mempunyai kehidupan keras karena orangtuanya sudah meninggal, sehingga ia bekerja pada seorang mafia. Jaejoong juga jarang masuk kesekolah. Kepala Sekolah yang merasa bertanggung jawab terhadap masa depan Jaejoong, akhirnya meminta Soohyun untuk mendekati Jaejoong dan membuat anak itu berubah. Soohyun berusaha semampunya untuk mendekati dan memahami kehidupan Jaejoong. Awal Jaejoong menolak semua perhatiaan Soohyun terhadapnya, namun perlahan tapi pasti Jaejoong mulai membuka hatinya untuk Soohyun dan ia jatuh cinta pada gurunya itu.

Lalu bagaimana akhir kisah ini? Akankah Yoochun dan Soohyun berhasil menutupi status pernikahan mereka? Apakah Soohyun berhasil  merngubah hidup Jaejoong? Dan apakah Jaejoong berhasil mendapatkan cinta Guruny yang sudah menikah? Nantikan sinopsisnya disini ^^

Cast :
Park Yoochun, 21 tahun tapi masih duduk di bangku kelas 3 SMA. Perkelahiannya 2 tahun yang lalu  menyebabkan ia dikeluarkan dari sekolah. Padahal Yoochun berkelahi juga karena menolong adik kelasnya, Shim Changmin. Yoochun merupakan Cowok populer disekolahnya, gadis-gadis disekolah begitu mengidolakannya. Ternyata selama vakum dari dunia pendidikan,Yoochun telah menikah dengan seorang gadis bernama Hong Soohyun. Tapi saat Yoochun kembali kesekolah ia mendapati kenyataan kalau ternyata istrinya sendiri yang akan menjadi wali kelasnya
Hong Soohyun merupakan seorang guru SMA dan istri dari Park Yoochun sang murid. Dulu Soohyun sempat berjanji pada orangtua Yoochun akan membuat suaminya kembali ke SMA asalkan mereka diijinkan menikah. Dan Soohyun berhasil menepati janji itu. Tapi kemudian Soohyun malah pindah mengajar ke sekolah suaminya dan menjadi wali kelas Yoochun disekolah.
Kim Jaejoong, siswa kelas 3 SMA, seorang trouble maker. Orangtuanya sudah meninggal saat Jaejoong masih sangat muda, ia terlibat dengan mafia. Jaejoong merupakan murid baru di sekolah Yoochun. Ia sering terlibat perkelahian dan jarang datang ke sekolah. Kepala Sekolah yang merasa bertanggung jawab terhadap masa depan Jaejoong, akhirnya meminta Soohyun untuk mendekati Jaejoong dan membuat anak itu berubah. Soohyun berusaha semampunya untuk mendekati dan memahami kehidupan Jaejoong. Perlahan tapi pasti Soohyun mendapat tempat tersendiri di hati Jaejoong.

Jung Yunho, siswa kelas 3 SMA sekelas dengan Yoochun. Ia merupakan seorang Ketua Kelas yang taat aturan. Penampilannya selalu rapih, ia juga mengenakan kaca mata minus.
Shim Changmin, siswa kelas 3 SMA dan sekelas dengan Yoochun. Ia adalah orang yang ditolong Yoochun dulu, Karena menolong Changmin lah Yoochun dikeluarkan dari sekolahnya. Changmin adalah teman dekat Yoochun.
Kim Junsu, siswa kelas 3 SMA dan sekelas dengan Yoochun. Ia juga teman dekat Yoochun, selalu bersama-sama dengan Changmin. Junsu adalah tipe orang yang menyenangkan.

Demikian, preview yang bisa saya tawarkan *formal*...berminat?? jika reader berminat silahkan tinggalkan komentar di bawah ini, hahahaha aku hanya bercanda ko, Komen adalah hak reader, so I don't care about comment XDD...see you in next post ^^ Don't miss me again hahaha *closed*

Komentar

AIRI ARI mengatakan…
filmnya lucu ya ini wkwkwkwkw yoochun masih sma tapi udah nikah ama gurunya lagi wkwkwkkw
aaaafrii mengatakan…
iyaaaa ka ariii.. yoochun kan diskors 2 tahun dari SMA gara2 violence...terus nikah deh ^O^
syaoran mengatakan…
Part 2.. part 2.. akaka.. april kl comeback ntar hutangnya bnyk..
aaaafrii mengatakan…
iyaaaa part 2 nanti dilanjut....*langsung ngecek hutang* hutang oh hutang TT__TT
dewi_cendrillon mengatakan…
ff-nya jangan lupa april....^^

akhirnya april comeback juga...
Unknown mengatakan…
kayaknya seru nih, ud lama ga liat dbsk bareng2 gni
buat sinopnya ya, he
sangkyu
HAI UNO mengatakan…
Wah, jadi pengen nonton !! hhehe, seru.. tp bkin sinopsis nya jg dong...hhe, gomawo :D

Postingan populer dari blog ini

Brief Sinopsis Coffee Prince Episode 15-17 (Final)

Brief Sinopsis Coffee Prince episode 11-14