15 Mei 2010

Hong Gil Dong

Share it Please
Pict. From Hong Gil Dong

Berhubung aku sendiri belum nonton HGD jadi ga bisa comment banyak!!
Dari pict-pict-nya udah membuat aku tertarik nonton ditambah lagi ada sukkie-nya makin tertarik deh!!wkwkwkwk















Gatahan liat ekspresi muka sukkie kaya gini !!!























































c



















credited to kbs.co.kr

1 komentar:

aNa mengatakan...

sukkie ga cocok maen film saeguk. wajah na di dandanin gitu malah klhtan jd rada gothic d! ^^

Followers

Follow The Author