9 Mei 2010

SCENE "MEMASAK" ALA YOU'RE BEAUTIFUL

Share it Please
Di balik scene memasak ala You're Beautiful!!!!
akting oppa-oppa A.N JELL waktu scene memasak di YAB ga' perlu diraguin lagi, tapi suasana saat pengambilan gambarnya itu yang perlu kita tahu, so langsung ajah :










mereka lagi ngomongin apah ya!!! seru banget kayanya ngeliat Hong Ki ketawa kaya gitu.










Hong Ki masih sempet-sempetnya megang kamera padahal kan masih syuting!!!
wkwkwkwk










Mereka masih sempet photo-photo padahal masih syuting, jepret sana-sini!!
coba aku yang di ajak photo, wah bahagianya (ngayal-ngarep.com) hehehehehe

Sukkie lagi ngajain Hong Kin cara motong bawang x yah,
sampe diperhatiin banget pake ketawa pula pasti Hong Ki motongnya ga bener deh!!! (ngarang bebas ni si aprill)















Hong Ki sama Uee akrab banget, ada apa nih!!!!
jangan-jangan ada getaran2 asmara, hehehe (ngarang lagi si aprill)






Uee lagi baik sama Shin Hye, sampe disuapin gitu
padahal di YAB Uee jahat banget sama Shin Hye
(sssttt itu kan cuma akting, aslinya kita akrab ko, hohoho kata Uee)





credited to sbs.co.kr

1 komentar:

あり mengatakan...

lucu2 banget apalagi pas ternyata mau ngerjain hyeri ee minam datang, trus makanannya mau dikasih keminam, ama jeremy ga blh, biar dia mau makan aja, ternyata rasanya wkwkkwkw

Followers

Follow The Author