29 Juni 2010

Jang Geun Seok dan Park Shin Hye Dipertemukan dalam Fans Meeting di Jepang

Share it Please
Lihat deh tatapan mata mereka satu sama lain, seperti ada getaran-getaran apa gitu?!!
*sok tau ni aprill*


The best couple from You're Beautifull akhirnya dipertemukan kembali dalam acara fan meeting di Jepang, pengenya sih di satuin dalam drama, hehehe. Tapi ga papalah, acara fan meeting tersebut diadakan di Tokyo CC Lemon Hall dihadiri oleh 4000 fans. Katanya juga tiket untuk fan meeting terjual dalam waktu lima menit so fantastis, ya iyalah siaa dulu bintangnya Sukkie & Shin Hye.

You're Beautifull ternyata populer di jepang. Dalam waktu dekat YAB akan disiarkan di Fuji Tv sebagai bagian dari "Hallyu Alpha Summer Festival" pada bulan Juli mendatang.

Shin Hye cantik banget rambutnya panjang. Sukkie duet bareng Shin Hye kira-kira nyanyi lagu apa ya?!!!!
source: asiae.co.kr

3 komentar:

あり mengatakan...

my lovely bset couple hehehhehehehehe, mereka duet naynyi what shoul i do kayaknya *sok tahu* wkwkwkwk semoga mereka diperetmukan di drama lagi :D

aprill mengatakan...

amiiin ka ari....

nana mengatakan...

wah bener deh ini pasti postingan favorit ari, dia pertama ya koment tuh wkwkwk

Followers

Follow The Author