29 Juli 2010

Han Hyo Joo jadi Duta Publisitas KTT G-20

Share it Please
Aktris Han Hyo Joo bersama dengan atlet Kim Yuna dan pemain sepak bola Park Ji sung, telah diminta untuk menjadi duta publisitas untuk KTT G20 yang akan datang, yang akan diselenggarakan di Seoul pada tanggal 11 dan 12 November.

Panitia G20 ini mengumumkan melalui siaran pers pada hari Rabu bahwa mereka menunjuk Han, Kim dan Park sebagai duta PR untuk mempromosikan acara tersebut kepada masyarakat selama empat bulan mendatang.

"Karena G-20 di Seoul adalah event internasional yang menjadikan Korea sebagai pusat Dunia, kami menugaskan Han Hyo joo, yang baru-baru ini menerima sorotan sebagai bintang Hallyu terbaru (HHJ terpilih pasti karena BL dan Dong Yi), bersama dengan dua atlet papan atas sebagai duta publisitas."

HHJ berbagi perasaannya tentang berita itu, dia mengatakan "Sebagai warga negara, saya bangga dengan Republik Korea, saya ingin bisa membantu, meskipun tidak banyak, dalam membiarkan publik tahu pentingnya KTT G-20 Seoul dan membawa partisipasi dan dukungan mereka."

Komite G20 rencana untuk mempromosikan berbagai kegiatan trio sebagai duta PR di situs resmi (www.seoulsummit.kr). Upacara janji akan diselenggarakan pada tanggal 28 Juli.

source asiae.co.kr

Tidak ada komentar:

Followers

Follow The Author