5 Juli 2010

Jang Geun Seok Merubah Tipe Wanita Idealnya

Share it Please

Aktor Jang Geun Suk menarik perhatian ketika dia mengubah tipe ideal wanitanya ketika ia sedang melakukan wawancara.

Dalam episode KBS 2TV "Entertainment Weekly" yang ditayangkan pada tanggal 19 Juni Sukkie muncul dan mengungkapkan bahwa perempuan idealnya masih aktris Soo Ae, seperti sudah diberitakan sebelumnya. Karena ia menyukai seorang wanita dengan kecantikan feminin, ia memilih aktris Soo Ae sebagai tipe ideal. Tapi, dia mengubah tipe ideal dengan perasaan puas setelah mengetahui tanggapan Soo Ae.

Reporter itu berkata pada Sukkie bahwa ia pernah bertanya pada Soo Ae, "Jika hanya ada dua orang yang tersisa di dunia ini dan mereka Kim Tae Won dan Jang Geun Suk, siapa yang akan Anda pilih untuk pasangan Anda?" tanya reporter. Sukkie menjawab dengan penuh percaya diri dengan mengatakan, "Dia mungkin memilih saya". Tapi ternyata Jawaban So Ae adalah Kim Tae Won. Setelah tahu jawabannya, Sukkie mengatakan bahwa Soo Ae memiliki rasa yang luar biasa dan tertawa.

Selain itu, wartawan mengatakan lagi bahwa Soo Ae telah memilih Kim Tae Won karena ia tampaknya menjadi orang baik padanya. Kemudian, Sukkie terlihat pura-pura marah sambil berkata, "Kalau begitu, apakah aku terlihat seperti orang jahat" Kecewa dengan jawabannya?, Sukkie tiba-tiba merubah tipe idealnya dengan mengatakan, "Aku suka aktris Han Ye Seul," semua orang tertawa.

Pada episode ini, ia juga mengungkapkan kisahnya bahwa ia telah keliru dianggap sebagai wanita karena rambutnya yang panjang. Sukkie berkata, "Ini aneh ketika saya mendengar bahwa orang mengatakan bahwa saya cantik. Saya tidak pernah mendengar itu sebelumnya, tapi hari-hari ini, aku sudah mendengarnya berkali-kali. Jadi, hari ini, saya berpikir bahwa gaya rambut sangat penting. Ketika aku sedang berjalan di jalan dan tiba-tiba melihat ke belakang, aku melihat bahwa ada laki-laki yang mengikuti saya, dan terkejut setelah menyadari bahwa aku seorang pria".

Makanya Sukkie harus potong rambut biar ga dikira cewe lagi, hehehe

Kenapa tipe idealnya Sukkie bukan Shin Hye ya???

credited to theksource

3 komentar:

Apni Viyandari mengatakan...

waduh...apa kata ari ya...

あり mengatakan...

beh Han Ye Seul itu kan lawan main sukkie di film barunya ya?? kok bukan shin hye *melongo*
@apni=td lagi beres blog jadi kedualan ama apni, apni tahu aja wkkwkwkw

aprill mengatakan...

Tau tuh ka Ari kenapa jadi Han Ye Seul ya!!
Sukkie nih ga takut apah dimarahin shin hye gara-gara ketauan ngelirik cewe lain. hehehe

Followers

Follow The Author