Kim Nam Gil Berangkat Wamil


Aktor Kim Nam-gil mengucapkan selamat tinggal pada fans saat memasuki militer Korea pada 15 Juli kemarin sebagai bagian dari memenuhi tugas wajib militer negara itu.

Aktor, yang tiba di kamp pelatihan Nonsan di Propinsi Chungcheong Selatan sekitar 1:00 Kamis sore, disambut di situs oleh sekitar 300 fans lokal dan luar negeri dari Cina, Jepang dan Taiwan.

"Hatiku berdebar-debar sekarang bahwa saya di sini di kamp pelatihan," kata aktor pada wartawan sebelum memasuki kamp militer. "Saya tidak bisa merasakannya, tetapi saya pikir itu akan memukul saya ketika saya masuk [ke] kamp militer ... saya pikir saya akan dapat beristirahat dengan bebas."

Ketika ditanya bagaimana perasaannya tentang keberangkatan tiba-tiba, Kim menjawab, "Saya kecewa bahwa saya terlambat dalam mempersiapkan untuk itu, karena saya mengetahui tanggal masuk terlambat ... persiapan saya terlalu terburu-buru."

Kim menerima pemberitahuan draft untuk masuk militer pada 15 Juli di akhir bulan lalu, sementara di tengah-tengah pengambilan gambar serial TV "Bad Guy."

Dengan perusahaan produksi acara Good Story dan penyiar SBS mencoba untuk menunda tanggal masuk untuk menyelesaikan pembuatan film, hal itu tidak sampai minggu lalu bahwa Kim mengumumkan kepada fans dia akan masuk tentara.

"Saya bersama tim 'Bad Guy' sampai akhir ," jelas aktor. "Kami mengurangi jumlah adegan yang diperlukan untuk cerita ."

Aktor 29 tahun juga menyebutkan bahwa ia tidak merasa canggung dengan potongan rambut pendek, menambahkan bahwa orang tuanya berpikir bahwa itu membuatnya tampak muda.

"Saya lebih tua dari [orang muda yang memasuki] militer jadi saya mungkin berada pada posisi yang kurang menguntungkan dalam hal kekuatan fisik," lanjut Kim "Tapi tidak akan keras selama pelatihan karena saya benar-benar dalam bermain olahraga."

Kim akan menerima empat minggu pelatihan dasar di Nonsan dan kemudian bekerja sebagai pekerja pelayanan publik selama dua tahun ke depan.

Setelah meminta maaf kepada fans, karena mendadak masuk militer, Kim bertanya kepada fans, "Anda akan menunggu untuk saya, kan?" (aprill pasti nunggun Appa dan karya terbaru Appa)

Para penggemar menjawab dengan sorak-sorai keras dan dengan gerakan bahasa isyarat menerjemahkan ke dalam "Anda adalah yang paling indah dan Kami mencintaimu.." (Aprill dan Rf juga setuju)

Kim, 29, melakukan debut pada tahun 2003 dan telah muncul di drama terkenal seperti "Be Strong Geum Soon" (MBC, 2005), "Goodbye Solo" (KBS2, 2006) dan "Lovers" (SBS, 2006).

Appa menjadi terkenal setalah tahun lalu memainkan peran dalam drama sejarah sebagai Bidam dalam MBC's "Ratu Seon-Deok"

"Bad Guy," selesai pengambilan gambar pada tanggal 13 Juli akan udara hingga awal bulan depan.

Appa kami akan selalu menunggumu disini...

Photo-photo Appa saat memasuki Camp Pelatihan

Appa lucu banget kaya gimana gitu...
Appa lakukan yang terbaik yang bisa kau lakukan..
HWAITING !!!!!











































































































Source 10 asia
gambar dari drama beans dan 10 asia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Brief Sinopsis Coffee Prince Episode 15-17 (Final)

Brief Sinopsis Coffee Prince episode 11-14