Brief Sinopsis Coffee Prince episode 3-4

17 Agustus 2010 - Diposkan oleh aaaafrii di 10.10
Episode 3

Keadaan Coffee Prince yang berantakan membuat Han Kyul tidak bersedia menjalankan bisnis itu. Namun neneknya mengancam jika dia tidak mau mengerjakannya, makan nenek akan menyita mobilnya. Han Kyul mengajukan penawaran kepada neneknya, Han Kyul menawarkan untuk menjadi kepala bagian di perusahaan Dongin Foods. Namun, nenek menolak penawaran Han Kyul mentah-mentah. Han Kyul menjadi pusing dan stress.

Han Sung tidak bisa meninggalkan Yoo Joo. Setelah Yoo Joo minta maaf padanya, Han Sung baru mau menerimanya. Tapi Han Sung masih mengingat hubungan Yoo Joo dengan mantan pacarnya dulu.

Eun Chan tinggal dirumah Han Kyul karena hujan deras. Han Kyul menanyakan Eun Chan mengapa Eun Chan tidak punya jenggot yang tumbuh didagunya (hehe). eun Chan bingung dan menjawab kalau dia kekurangan gizi sehingga jenggotnya masih belum tumbuh (?). Jawaban ini tidak tahu harus membuat Han Kyul mengis atau tertawa. Supaya bisa bekerja di Coffee Prince Eun Chan terus memberikan dorongan semangat pada Han Kyul, serta memuji kopi buatannya sangat enak. Dukung dan semangat dari Eun Chan membuat hati Han Kyul tergerak. Han Kyul ingin membuktikan kepada dirinya sendiri jika dia bisa melakukan semuanya.

Han Kyul mulai menganalisa pasaran terhadap kedai-kedai kopi franchise besar yang ada disekitar lokasi mereka. Namun dia tidak tertarik. Justru dia malah tertarik pada pedagang roti keliling. Pemiliknya adalah seorang pria tampan. Stan rotinya pun dikelilingi wanita-wanita cantik. Saat itulah Han Kyul berusah mengejar pria itu dan menawarkannya untuk bekerja di Coffee Prince.

Coffee Prince mulai diranovasi. Han Kyul memperkerjakan Hwang Min Yub yang cekatan dan tenaganya kuat. Dia juga memperkerjakan Yoo Joo untuk melukis dinding Coffee Prince.

Min Yub salah memesan biji kopi dan ini membuat Han Kyul marah yang menyebabkan Eun Chan menangis.


Episode 4

Ketua Hong Gae Sik memikirkan sebuah cara untuk mengataibiji kopi yang salah pesan itu. Ketua Hong akhirnya menggoreng biji-biji kopi itu dan dipasarkan. Dengan usaha giat semua orang, masalah biji kopi itu akhirnya bisa diatasi.

Han Kyul meminta maaf pada Eun Chan dan berjanji tidak akan emosi dan mudah marah lagi. Eun Chan tidak menanggapinya dan langsung berlari keluar dan mengis. Min Yub mengakui kesalahannya. Semuanya baru tahu kalau Eun Chan difitnah.

Yoo Joo selesai melukis dan menghibur Eun Chan. Dia menceritakan kepada Eun Chan kalau dulu saat sekolah dia juga pernah difitnah. Yoo Joo menghibur Eun Chan hingga dia bisa tertawa lagi.

Eun Chan mencari Han Sung untuk menceritakan masalahnya. Setelah berbincang bersama, perasaan jauh lebih baik. Han Sung mengantarkan Eun Chan.

Pemilik stan roti keliling yaitu No Sun Ki (pasti kalau yang suka baca Bad Guy tau dong, dia adalah Hong Tae Sung, hehehe) datang ke Coffee Prince setelah stannya dirampas orang. Sun Ki datang kesana untuk bekerja. Han Kyul dan semua Prince (sebutan untuk pegawai yang bekerja di Coffee prince) menyambut kedatangannya.

Dipembukaan Coffee Prince yang baru setelah direnovasi, keluarga Han Kyul datang memberikan selamat. Eun Chan baru tahu kalau ternyata Han kyul putradari pemilik perusahaan Dongin Foods. Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata Han SUng adalah sepupu Han Kyul!. Eun Chan memohon pada Han Sung untuk tidak memberitahu semua orang kalau dia seorang wanita. Han Sung merasa semua ini tidak masuk akal.

Coffee Prince sepi dan tidak ada pengunjung. Beberapa Prince asyik main sendiri hingga lupa diri. Han Kyul menjadi marah besar dan menghukum mereka.

Adik Eun Chan, Go Eun Sae yang semula berteman baik dengan Min Yub mendadak berubah haluan dan mulai menyukai Sun Ki. Namun Eun Chan memperingatkannya untuk tidak berhubungan dengan dua orang dalam waktu yang sama. Tapi Eun Chan justru menyadari jika dirinya juga menyukai Han Sung dan Han Kyul.

Paginya Eun Chan datang ke Coffee Prince, dia mengantarkan susu untuk Han Kyul. Karena semalaman Han Kyul bekerja disana. Eun Chan melihat Han Kyul tertidur disofa. Eun Chan mengamti wajah Han Kyul dari deket . Han Kyul merasakan hembusa napas Eun Chan, dia terbangun dan melihat Eun Chan didepan matanya.

Reaksi: