18 Agustus 2010

Brief Sinopsis Coffee Prince Episode 5-6

Share it Please
Episode 5

Coffee Prince sudah berjalan selama 3 minggu tapi tidak laris. Han Kyul memutuskan untuk mengubah cara menjalankan bisnisnya.

Han Sung menanti Eun Chan yang datang mengirim susu ke rumahnya. Eun Chan yang ceria membuatnya merasakan keajaiban baru. Han Sung mengundang Eun Chan untuk menghadiri pameran lukisan minggu depan. Eun Chan menerima ajakannya dengan gembira.
Min Yub menunggu Go Eun Sae di depan pintu pemandian umum. Dia sangat terkejut saat melihat Eun Chan juga ada disana dan keluar dari tempat pemandian wanita. Eun Chan minta
Min Yub manjaga rahasianya dengan imbalan akan membantu Min Yub untuk bisa pacaran dengan adiknya, Eun Sae.
Han sung mendengar jika pameran lukisan Yoo Joo disponsori oleh mantan pacarnya, DK. Hati Han Sung jadi kalut da tidak kontak dengan Yoo Joo beberapa hari. Yoo Joo jatuh sakit, Han Kyul khawatir dan bergegas menjenguknya. Walau Han Kyul berharap dialah yang akan merawat Yoo Joo, Tapi Han Kyul tetap saja menelepon Han Sung, karena dia tahu yang
dibutuhkan Yoo Joo disaat seperti itu adalah Han Sung. Han Sung kemudian datang dan menghibur Yoo Joo.
Perayaan kemerdekaan negara dan tidak adanya ketersediaan air, membuat Coffee Prince terpaksa tutup selama sehari. ketua Hong mengumpulkan seluruh pegawai untuk pergi berlibur.
Awalnya mereka ingin pergi ke pantai, tetapi justru pergi ke kebun apel milik teman ketua Hong. Walau Han Kyul rugi karena menjual apel-apel itu, tetapi suasana kebun apel yang hijau dan segar membuat semua orang bisa kembali pulang dengan gembira.
Eun Chan memakai dandanan make up tebal, membuat Han Sung yang datang menjemputnya pergi ke pameran lukisan kaget dan hanya terbengong-bengong.
Han Sung kemudian mengajak Eun Chan pergi ke toko pakaian dan memilih baju, lalu Eun Chan juga dimake up ulang. Eun Cah yang sekali lagi berdiri dihadapan Han Sung tampil cantik memakai baju yang terbuka dibagian bahu.


Episode 6

Eun Chan tidak pernah menduga kalau pameran lukisan yang didatanginya adalan pemerannya Yoo Joo. Dia juga tidak menyangka kalau akan bertemu dengan Han Kyul disana. Eun Chan langsung bersembunyi. Untung saja mereka berdua tidak mengenalinya. melihat Han Sung dan Yoo Joo bergandengan tangan, Eun Chan akhirnya mengerti bagaimana hubungan mereka bertiga sebenarnya. Diam-diam Eu Chan juga memarahi Han Kyul yang menyukai pacar orang lain.
Eun Chan bergegas meninggalkan pameran lukisan. Dia merasa sakit hati, karena tahu ternyata dirinya menyukai Han Sung. Namun han Sung sudah menjadi kekasih Yoo Joo. Eun Chan kalut dan sedih, dia menangis dikendaraan umum menuju perjalanan pulang. Disisi lain Han Kyul juga sedang sedih.
Han Kyul mengajak Eun Chan keluar untuk menemaninya. Han Kyul merasa Eun Chan yang meninggalkan cinta sepihaknya itu tidak masuk akal. Melihat Eun Chan yang sedang tidur mebuat Han Kyul tidak tahan untuk mendekatinya.
Han Sung tidak melihat Eun Chan mengantarkan susu lagi kerumahnya. Han Sung akhirya datang ke Coffee prince untuk mencari Eun Chan. Eun Chan menemui Han Sung dan membereskan masalah cinta diantara mereka. Eun Chan mengatakan semua perasaannya pada Han Sung dengan berurai air mata, serta mendoakan kebahagian untuk Han Sung dan Yoo Joo.
Rekaman Syuting memetik apeldikebun apel dipasang diinternet oleh Eun Sae. Banyak fanskemudian berdatangan ke Coffee Prince. Bisis Han Kyul jadi laris (Internet emang tempat paling pas buat bikin tenar).
Han Sung dan Eun Chan main ditaman, karena baju Eun Chan basah, han Sung memintanya untuk menbersihkan diri dirumahnya. han Sung menunggu Eun Chan diluar rumah. Yoo Joo datang kerumah Han Sung. Eun Chan keluar mencari han Sung karena ingin meminjam bajunya. Yoo Joo terkejut melihat Eun Chan. Akhirnya Yoo Joo tahu kalau Eun Chan seorang wanita dan meminjamkan bajunya untuk dipakai Eun Chan.
Han Kyul merasa aneh ketika melihat Eun Chan. Perasaannya kalut. Dia tidak henti-hentinya menyuruh Eun Chan bekerja. Eun Chan sengaja menggoda dengan cara meniup poni rambutnya, hal itu membuat Han Kyul tidak bisa menahan dirinya lagi.

1 komentar:

Kim mengatakan...

Bagi fans Yoon Eun Hye, suka dengan Yoon Eun Hye, mencintai Yoon Eun Hye, kunjungi ;

http://gallianmachi.blogspot.com/

Blog Update Yoon Eun Hye, dari Kami para YEH Warriors Indonesia

Followers

Follow The Author