Hasil Polling "Apa Yang Kurang Dari Oppa Saraghe"

Ternyata Sinopsis yang kurang, hehehe. Sejujurnya april seneng bikin sinopsis drama tapi kadang suka males juga kalau lagi ga mood nulis. Doakan saja semoga april mau nulis sinopsis lagi. Niatnya mau nulis sinopsis Sungkyunkwan Scandal atau Playful Kiss, tapi masih bingung nentuinnya. Tergantung RF deh, Kalo RF berniat buat sinop Playful Kiss berarti insya Allah april bakal buat sinop Sungkyunkwan Scandal. Ayo makanya sahabat blogger tanyain ke RF pada mau buat apa? hehehehe *april jadi provokator*. Untuk Piku-Piku juga april suka bingung mau posting piku2 nya siapa. Lyrics juga lagunya siapa, profil juga sama, hehehehe.

April juga mau ngucapin makasih banget buat sahabat-sahabat blogger yang sering berkunjung dan juga yang sering chat di cbox. Buat RF juga makasih udah sering berkunjung. Buat teh nana makasih banget yang udah jadi mentor dalam nulis sinopsis, buat ka ari makasih yang udah ngajari seluk beluk per-blog-an, buat ka iis makasih udah ngasih bimbingan dalam download-mendownload drama.

Oh iya saran dan kritik terus ditampung demi eksistensinya blog ini, hehehe

Komentar

AIRI ARI mengatakan…
beuh april jadi provokator hehehe, tapi provokator dalam kebaikan :D, semangat nulis sinopsisnya hehe untuk rf juga, wahh ari juga pengen nonton Sungkyunkwan Scandal coz ada park min young hehehhe
aaaafrii mengatakan…
iya pengen buat SS tapi nyari subnya dimana???

Postingan populer dari blog ini

Brief Sinopsis Coffee Prince Episode 15-17 (Final)

Brief Sinopsis Coffee Prince episode 11-14