He's Beautiful Cetak Rating Tinggi di Jepang

Serial TV populer Korea dan juga drama favorit april "Minamishineyo a.k.a He's Beautiful," saat ini tengah ditayangkan di Jepang pada saluran Fuji TV publik, HIB telah mencetak rating pemirsa tertinggi di antara program yang disiarkan di timeslot yang sama.

promotor acara itu di Market Insight mengumumkan dalam siaran pers pada hari Kamis bahwa episode 11 "" siaran Minamishineyo pada tanggal 3 Agustus, mencatat rating 6,9 persen, mengalahkan drama misteri TV Asahi dan "TBS 'Mito Kimon" dan "NTV's Karei naru Spy - Gogodora "yang semuanya tayang pada timeslot 3:30 pm.

"Minamishineyo" mulai ditayangkan di negara itu pada 20 Juli sebagai bagian dari "Alpha Fuji TV Hallyu Summer Festival" setelah pertama ditayangkan di negara itu pada saluran kabel Hallyu eksklusif KNTV pada bulan Maret.

Drama SBS hit "Minamishineyo," tentang seorang gadis berpura-pura menjadi orang untuk bergabung dengan grup yang populer ANJELL idola, membuat nama aktor- Jang Geun Suk (ahhh Sukkie sarange) dan aktris-Park Shin-hye terkenal di Korea dan di seluruh Asia.

"Minamishineyo" ditayangkan di Korea pada paruh kedua tahun 2009, mempertahankan rating dalam kisaran 10 persen meskipun bersaing dengan drama blockbuster KBS '"IRIS" selama penayangannya.

Drama ini juga telah sukses di luar negeri, dan menjual hak publikasi untuk beberapa lembaga penyiaran di Asia termasuk China CCTV, BBTV Thailand,GMA Filipina dan Singapura MATV. april tambahin ah Indosiar Indonesia, hehehe

source shin hye community

Komentar

Ari RF mengatakan…
semoga di Indonesia juga mencetak rating tinggi horeeeeeeeeeeeeeeee
april mengatakan…
setuju .. setuju .. setuju

Postingan populer dari blog ini

Brief Sinopsis Coffee Prince episode 1-2

Brief Sinopsis Coffee Prince Episode 15-17 (Final)

Brief Sinopsis Coffee Prince episode 11-14