31 Agustus 2010

Piku Piku Iljimae

Share it Please
april mau share piku piku dari drama saeguk Iljimae, sekalian melepas rindu sama Lee Joon Ki Oppa. Langsung ajah:

Ijun Oppa cepat kembali..


Tatapan mata seperti ini mengingatkanku pada KNG oppa, hehe


masih kecil tapi aktingnya mantap!!


Shi Hoo : "apa kalian tidak tahu kalau aku cemburu"


saingan dalam cinta


HHJ sebelum ketemu Sukjong, hehehe


itu kerlingan matanya, bikin meleleh..


Figur Ayah yang mencintai anaknya sepenuh hati


Oppa semangat...


hati-hati oppa nanti kepleset


oppa gambar apa sih??


Eonnie yang satu ini emang perfect banget deh


Eun Chae kecil imut banget


credit sbs.co.kr

1 komentar:

Tika mengatakan...

Waaa...
Il jimae...
Luv thissss!!!!

Followers

Follow The Author