29 Agustus 2010

Review Korean Movie : The Relation of Face, Mind and Love

Share it Please


Film yang bergenre Comedy Romantic ini dimainkan oleh Kang Ji Hwan (Coffee House) dan Lee Ji Ah (Style, Beethoven Virus). Film yang berjudul "The Relation of Face, Mind And Love" ini dirilis pada tahun 2009.

Review :

Suatu hari , Kang Tae Pung ( dimainkan oleh Kang Ji - hwan ) , adalah seorang arsitek yang sukses , Tae Pung (jadi inget Tae Kyung, hihihi) mengalami kecelakaan mobil. Dia tidak terluka , namun benjolan yang menyebabkan gangguan kecil di penglihatannya. Dokter mengatakan dia akan melihat kebalikan dari fakta , melihat jelek menjadi keindahan dan sebaliknya .

Kemudian ia bertemu Wang So Jung (diperankan oleh Lee Ji Ah ) , seorang wartawan majalah binatang dengan kebiasaan aneh . Tae Pung melihat So Jung sebagai gadis yang sangat cantik , tapi kenyataan sebenarnya sebaliknya . Tae Pung langsung jatuh cinta dengan So Jung dan keduanya terlibat dalam kisah cinta yang mengerikan dan merindukan. So Jung yang tidak tahu tentang masalah penglihatan Tae Pung mempunyai pikiran orang tidak akan tulus dengan cintanya walau dengan cara apapun.

Masalah terjadi ketika Tae Pung mndapatkan pengelihatannya normal kembali. Dia tidak lagi mengakui So Jung . Realitas yang nyata menampar So Jung, dia jadi tersadar dengan realitas bahwa ia hanyalah seorang gadis buruk dan Tae Pung mencintai So Jung yang cantik, bukan So Jung yang dalam kenyataannya buruk.

Lee Ji Ah yang berakting dengan sangat wajar, karena karakter So Jung memiliki kepribadian sangat ekspresif dan unik . Dan bagi penggemar Kang Ji Hwan tidak ingin melewatkan film ini karena ia tampak lebih tampan di sini .

Film ini ingin mematahkan gambaran umum tentang apa yang benar-benar dimaksudkan tentang kecantikan orang , bahwa selain wajah cantik atau tampan ada sesuatu yang lebih penting untuk dicintai . kecantikan luar memang penting, tapi tidak lebih penting daripada inner beauty . Dan mungkin film ini adalah semacam sindiran untuk fenomena operasi plastik sangat nge-tren di Korea.

Tidak ada komentar:

Followers

Follow The Author