Piku Piku Wedding MSOAN



Sebagai salah satu selirnya Sukkie Oppa, kurang pantas rasanya kalau ga posting piku2 Oppa didrama terbarunya Mary Stayed Out All Night, hehehe. Bertempet diwarnet deket komplek, april mulai membuat postingan terbaru, wkwkwkwk (curhat colongan). Berikut april bakal nampilin piku2 Oppa yang married sama Moon Geun Young (ga rela banget Oppa nikah ama cewe lain, hiks hiks T.T) tapi ga papalah toh ini cuma drama aja, langsung ajah cekidot, pikunya:

Oppa mau nguap ato apapun tetep keren, hehehe


Lirikan matamu menarik hati...


andaikan itu aku :)


apa isi hati MGY ke sukkie ya??


Oppa cobalah untuk setia pada istrimu, april, wkwkwkwkwk


credit: as tagged & tdedie
reposted : lovesears blog

Komentar

Ari RF mengatakan…
wkwkwkkwkwkw patah hati nggak ni pril??? siap buat sinopsisnya wkwkkwkwwkwk, tenang kalau ari masih ada Joong Ki *plak dilempar ke seoul
april mengatakan…
iya patah hati kalo sukkie ama MGY, wkwkwkwk
april masih ada siapa ya? cuma sukkie seorang ka ari *sukkie tersenyum langsung meluk* dilempar EELS ke sumur
Queen Bee mengatakan…
bentar lagi liat sukkiee.. :D

Postingan populer dari blog ini

Brief Sinopsis Coffee Prince episode 1-2

Brief Sinopsis Coffee Prince Episode 15-17 (Final)

Brief Sinopsis Coffee Prince episode 11-14