18 Februari 2011

Harapan dan Doa untuk Park Shin Hye

Share it Please


Saeng-il chukha hamnida, Saeng-il chukha hamnida saeng-il chukha hamnida
Saranghaneun Shin Hye, Saeng-il chukha hamnida.

Saranghaneun uri Shin Hye .

Hari ini tanggal 18 Februaru 2011, tepat 21 tahun usia eonnie-ku ini, ada beberapa harapan yang ingin april sampaikan pada Eonnie-ku yang tersayang ini.
  1. Eonnie semoga panjang umur dan sehat selalu
  2. Eonnie semoga di murahkan rezekinya oleh Tuhan
  3. Eonnie semoga kamu tetap jadi wanita yang rendah hati
  4. Eonnie semoga kamu tambah dewasa
  5. Eonnie semoga kamu selalu bahagia di hari ulang tahunmu
  6. Eonnie semoga kehidupanmu selalu bahagia
  7. Eonnie semoga kamu dapat lebih sukses lagi
wah, kalo di tulis semua bisa banyak banget. April juga pengen menyampaikan apa yang jadi keinginan april terhadap eonnie.
  • Eonnie tetaplah menjadi Park Shin Hye yang di cintai fans
  • Eonnie berikan yang terbaik untuk dirimu sendiri dan keluargamu
  • Eonnie jangan pernah kecewakan semua orang yang mengagumi dan mendukungmu
  • Eonnie cepatlah jadian sama Sukkie, kalian tuh serasi banget menurut aku. hehehehe
  • Eonnie tetaplah tersenyum untukku semua orang yang mencintaimu
  • Eonnie tetaplah menjadi bintang yang paling terang
  • Eonnie terima kasih telah lahir
Park Shin Hye Eonnie wish you all the best... I will always support you... I will always support your relationship with Sukkie, I Love you full Shin Hye muaaaachhh, hehehehehe

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Chukhae eonnie

Yuichi mengatakan...

semoga cepet jadiin sama sukkie ya un

Dwie Cendrillon mengatakan...

setuju april...
aq suka klo shin hye jadian ma sukkie....

april mengatakan...

aku juga dwi,
sangat sangat setuju

LoveShinhye mengatakan...

chukae un, wish you all the best

Followers

Follow The Author