25 Februari 2011

[Photo] My favourite Couple On Dream High

Share it Please
April termasuk salah satu penggemar Dream High, terutama couple Pil Sook-Jason, walaupun mereka bukan pasangan pemeran utama, tapi peran mereka begitu membekas dihati, inget SoEul couple kan? nah Pil Soo-Jason sama seperti SoEul mencuri perhatian walau ada dibelakang Hye-Dong atau Hye-Jin. Kisah cinta mereka juga lucu dan unik, Love this couple pokonya lah..... berikut april share piku-pikunya:

Wooyoung tatapannya penuh makna nih

Memandang penuh arti, Jantungnya Pil Sook sama Jason pasti dag dig dug, huwahhaaahaaahhaaa

Wooyoung kalo suka bilang ajah, hehehehehe

Mereka lucu, aku jatuh cinta pada pandangan pertama sama kalian, cuup muachhhh!!!!!!

Lirikan matamu menarik hati, wkwkwkwkwkwkwk

2 couple favourite april ,foto bersama.

Hye-Dong and Pil Sok-Jason...

2 komentar:

Ari RF mengatakan...

sama pril favorite ari selain sukhye ni piljas-hyedong forever wkwkwkw

Yuichi mengatakan...

aku juga suka Pil-Jas

Followers

Follow The Author